About Us

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Assalamualaikum…

Nama saya Siti Aisyah, biasa di panggil Aisyah. Saya adalah seorang Ibu rumah tangga biasa dengan 3 orang Anak. Sebelumnya saya bekerja di sebuah perusahaan swasta selama 12 tahun. Sampai pada akhirnya saya merasakan jenuh. Saya ingin memulai bisnis saya sendiri dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anak.

Pada saat itu, Saya bercita-cita untuk punya usaha sendiri, sebuah usaha yang nantinya akan besar dan bisa saya wariskan untuk anak-anak saya. Saya mencoba berbagai hal, mulai dari berjualan baju, berjualan bunga, berjualan pernak pernik hiasan rumah dan berjualan aneka sabun. Namun semuanya tidak ada yang seperti harapan saya. Menurut Saya, berjualan kenyataannya tidak begitu mudah. Uang pesangon saya justru habis buat modal berjualan dan tidak kembali.

Ketika usaha saya satu demi satu mengalami kegagalan, saya bertemu teman saya dr. Astie Young. Beliau menawarkan sebuah peluang usaha yang beliau yakini punya masa depan yang bagus. Tidak mau ribet dengan bisnis baru, penawaran beliau secara halus saya tolak. Bulan berikutnya, saya kembali bertemu, dan dengan berbinar dr. Astie menyampaikan bahwa beliau telah mendapatkan penghasilan Rp 6 jt dari bisnis yang beliau tawarkan. Saya tetap berkata tidak. Lagi… bulan berikutnya, saya kembali bertemu, kali ini dr Astie bercerita bahwa beliau berhasil mendapatkan penghasilan Rp 15 jt dari bisnis yang beliau tawarkan. Sejujurnya, saya sudah mulai tertarik.. Tapi sekali lagi, saya menolak secara halus dengan berdalih tidak ada modal. Dan akhirnya… bulan berikutnya, saya kembali bertemu.. dan lagi-lagi dr. Astie meng-update penghasilannya. Kali ini cukup membuat saya terbelalak, karena penghasilan beliau mencapai 25 jt sebulan!

Saya mulai berfikir bahwa mungkin ini bisnis yang saya cari. Selain dr. Astie sudah membuktikan dari sisi penghasilan, yang juga menjadi pertimbangan saya waktu itu adalah :

  • Saya tidak harus stock barang seperti yang saya lakukan sebelumnya ketika berjualan baju dll. Karena sudah ada fasilitas drop shipping yang siap membantu untuk mengirim barang ke seluruh penjuru indonesia bahkan luar negeri.
  • Modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar, jauh lebih kecil dibanding ketika saya memulai usaha jualan baju. Apalagi keluar modalnya juga hanya sekali saja seumur hidup. Padahal kalo saya jualan baju, setiap kali saya harus kulakan.
  • Produknya adalah produk nutrisi untuk kesehatan dan kecantikan. Meskipun saya tidak punya pengalaman berjualan produk nutrisi untuk kecantikan dan kesehatan, tapi saya mengerti bahwa bisnis kesehatan dan kecantikan memiliki potensi yang sangat bagus.

Akhirnya saya memantapkan diri untuk menjalankan bisnis yang ditawarkan dr. Astie, yaitu bisnis MOMENT. Tapi ternyata… Semua tidak semudah yang saya bayangkan. Teman-teman yang saya tawari sebagian besar menolak. Sudah demo produk dan mereka merasakan bahwa produknya memang bagus, tapi mereka tetap tidak mau membeli produk saya. Sakit rasanya… ^_^

Saya kembali ke dr. Astie… “bagaimana ini dok… saya tidak bisa menjualnya… teman-teman semua menolaknya..” dan dr astie memberikan jawaban singkat, “jangan hanya offline bu.. tapi kerjakan juga online.. pasar online lebih luas, ibu promosi via bbm.” Akhirnya saya menuruti nasehat dr. Astie, menjalankan via online… Hasilnya luar biasa! Selama 3 bulan belum 1 produk pun terjual! Hiks… saya berfikir, pasti ada yang salah dengan yang saya lakukan.

Tiga bulan tanpa hasil, tidak membuat saya surut. Saya justru penasaran, apa yang salah dengan saya. Kemudian saya diajak ke kantor oleh dr. Astie untuk mengikuti training dan saya dipertemukan dengan seseorang yang luar biasa, Mbak Ivani. ​Dari sini saya semakin yakin bahwa bisnis ini memiliki potensi yang sangat besar. Kesalahan saya adalah, saya tidak belajar tentang manfaat produknya secara mendalam, saya juga tidak belajar system bisnisnya dengan baik.

Akhirnya saya mulai belajar untuk menjalankan bisnis ini dengan benar, kembali ke titik nol. Bukan hanya tentang produk dan system bisnisnya, melainkan juga tentang strategi pemasaran secara online. Memutuskan berbisnis secara online membawa saya bergabung dengan komunitas SB1M (sekolah bisnis 1 Milyar). Melalui komunitas inilah saya banyak sekali belajar tentang internet marketing. Ilmu didalam komunitas terus diupgrade dengan tutorial yang sangat lengkap sangat membantu saya dalam mengembangkan bisnis Moment.

Pelan tapi pasti, saya mulai merasakan hasilnya, hingga saat ini saya sudah tembus Income diatas 1 MIlYAR. Perubahan kehidupan pun mulai saya rasakan. Saya merasa sangat nyaman dengan bisnis saya. Dimana saya sebagai ibu rumah tangga tidak harus keluar rumah, tetap bisa berada ditengah tengah keluarga tapi tetap bisa menghasilkan puluhan juta setiap bulannya. Meski sebagian impian saya sudah terwujud tapi saya terus mengupgrade impian menjadi lebih besar dan lebih besar lagi.

 

 

 

 

 

Disclaimer : Apa yang saya capai, belum tentu sama dengan yang akan Anda capai. Mungkin Anda akan mendapatkan hasil dibawah saya, tapi tidak menutup kemungkinan Anda akan mendapatkan hasil yang jauh melebihi saya. Semua adalah tergantung kerja keras masing-masing individu. Tidak ada yang bisa menjamin kesuksesan Anda kecuali Anda sendiri.

Terima kasih kepada Allah Yang Maha Pemurah atas segala rezeki yang diberikan. Terima kasih buat Ibu atas do’a-do’anya. Terima kasih buat dr. Astie yang telah mengenalkan saya sebuah bisnis yang luar biasa. Terima kasih buat suami dan anak-anak saya, yang selama ini telah memberikan dukungan yang luar biasa. Pada saat saya menjalankan bisnis ini, saya hamil dan saya melahirkan putra saya yang nomor 3. Sungguh sebuah peluang yang luar biasa, dimana ketika saya sudah resign dari tempat kerja, saya masih bisa menghasilkan puluhan juta rupiah dari dalam rumah sambil menjaga anak-anak saya, bahkan pada saat hamil dan melahirkan.

aisyah family

Keluarga Kecil Saya

Dan sampai dengan saat ini, saya masih terus belajar dan belajar dan tentang Internet Marketing dan terus mengembangkan Bisnis MOMENT saya. Saya masih memiliki banyak mimpi yang harus saya wujudkan. Alhamdulillah… bersyukur atas segala Rahmat-NYA.

 

Wassalamualaikum…

Siti Aisyah

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest