arti mimpi ketemu pacar

Apa Arti Mimpi Ketemu Mantan, Pahami disini

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

arti mimpi ketemu pacar

Semua Orang mesti membutuhkan tidur dan selalu mimpi, tapi kadang tak disangka tiba-tiba pada suatu malam kamu mimipikan mantan kamu. Ada yang merasa senang tapi juga ada yang merasa jengkel. Padahal kamu sudah move on dan sudah punya pasangan baru.

Meskipun mimpi adalah bunga tidur yang indah kadang juga buruk.
Tapi mimpi semua itu mempunyai arti tersendiri lho ladies.
Sekedar memudahkan, berikut ini beberapa arti mimpi bertemu mantan.

* Bermimpi tentang mantan ternyata tak selamanya memiliki arti rindu Ladies. Bisa jadi kamu kini sedang sangat sibuk sampai tak sempat memanjakan diri. Bisa jadi kamu sedang larut dalam pekerjaan dan tak mempedulikan hidupmu.

Lalu, apa hubungannya dengan mantan? Well, wajah mantan ini
berperan sebagai sesuatu di masa lalu yang membantumu untuk
mengingat banyak hal menyenangkan yang pernah dilakukan. Kamu mungkin tidak sedang merindukan mantan, namun merindukan hal-hal menyenangkan yang dulu pernah kamu alami.

*Kemungkinan ada rahasia yang kamu pendam dan belum diceritakan pada pasangan sekarang. Saking takutnya kamu menyimpan rapat rahasia ini agar pasangan tak tahu.

* Ada yang menyebutkan bahwa wajah mantan yang muncul dalam mimpi adalah karena ada luapan emosi. Emosi itu bisa jadi gambaran rasa jengkel pada pasanganmu saat ini. Sayangnya kamu tidak mampu mengungkapkan padanya. Karenanya wajah mantan yang akhirnya muncul dalam mimpi sebagai hasil perbandingan yang sempat muncul dalam benak.

* Merindukan masa muda di mana ia masih punya banyak semangat untuk melakukan banyak hal. Saat bermimpi tentang mantan orang tersebut sedang masuk dalam situasi kekosongan jiwa atau rindu akan kasih sayang dan merasa kesepian.

Pada dasarnya apapun arti mimipi kamu meskipun bertemu mantan ambil nilai positifnya. Bahwa mantan juga pernah ada dalam kehidupanmu dulu meskipun menyakitkan atau menyenangkan. Semoga bermanfaat.

 

banner bawah1

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *