Asam Lambung Berkurang dengan Moment Propolis

Asam Lambung Berkurang dengan Moment Propolis

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Asam Lambung Berkurang dengan Moment Propolis

Asam lambung adalah suatu penyakit yang banyak diderita oleh orang-orang yang kurang dalam memperhatikan kesehatan lambung mereka sehingga, akibat asam lambung naik pada saat sembarangan mengkonsumsi apapun tanpa memperdulikan lambung mereka. Penyakit lambung merupakan sebuah penyakit yang berada pada lambung serta ditandai dengan adanya peningkatan asam di dalam lambung. Peningkatan asam pada lambung tersebut tentu akan menyebabkan seseorang pada penderitanya akan mengalami infeksi maupun ruam pada area lambungnya.

Gejala Asam Lambung Naik

  • Perut terasa nyeri dan perih

Asam lambung memiliki gejala yang hampir mirip dengan sakit maag. Salah satu gejala yang mirip adalah sama-sama memberikan rasa perih dan nyeri di bagian lambung. Namun bedanya adalah rasa nyeri yang disebabkan oleh asam lambung naik biasanya akan muncul ketika anda mengkonsumsi makanan tertentu yang dapat menyebabkan akibat asam lambung naik pada tubuh anda. Makanan yang biasanya anda konsumsi dapat meyebabkan asam lambung naik antara lain : nangka muda dan makanan yang bersifat asam, seperti cuka dan buah yang asam.

  • Muntah-muntah

Salah satu gejala asam lambung naik adalah muntah-muntah. Berbeda dengan muntah biasa karena efek makanan atau efek dari penyakit lain, biasanya sebelum muntah akan di awali oleh gejala atau baiknya asam lambung ke kerongkongan hingga mulut dan diikuti dengan lambung yang terasa mual dan kembung setelah mengkonsumsi makanan yang memiliki kadar asam yang naik.

  • Bersendawa

Bersendawatersebut merupakan salah satu gejala lanjutan atau akibat asam lambung naik ke arah kerongkongan hingga mulut. Biasanya sendawa akan lebih sering muncul dan berulang ulang terutama dalam jangka waktu dimana asam lambung anda akan mengalami kenaikan dan belum teratasi. Terkadang gejala ini disertai dengan rasa mual dan juga keinginan untuk muntah.

  • Munculnya rasa terbakar pada bagian dada

Sesuai namanya, asam lambung memiliki gejala yang bernama reflux, yaitu kondisi dimana asam lambung akan naik dari daerah lambung menuju kerongkongan dan bahkan ke bagian mulut. Hal ini memiliki efek panas dan terbakar pada daerah yang dilewati oleh kenaikan asam lambung tersebut, antara lain adalah bagian dada dan rongga dada.

Makanan Pemicu Asam Lambung Naik

  • Soda, dengan mengkonsumsi soda sudah jelas bahwa minuman bersoda akan lebih asam daripada minuman apapun. Karena minuman bersoda dapat meningkatkan tekanan dalam perut.
  • Mengkonsumsi alkohol merupakan minuman pemicu asam lambung naik karena refluks asam yang dapat mengganggu ambung dan kerongkongan.
  • Makanan berlemak, selain makanan yang berat dan dapat mengandung minyak makanan berlemak disini juga termasuk es krim, kue dan keju dapat menyebabkan asam lambung naik.
  • Coklat, juga dapat mengandung adanya stimulan yang sering disebut theobromine, yang apabila dikonsumsi pada waktu malam hari maka dapat meningkatkan adanya refluks asam.
  • Kacang, sebaiknya hindari mengkonsumsi kacang sebelum tidur, termasuk kacang mete, kenari dan kacang macadamia.

Pengobatan Asam Lambung dengan Moment Propolis

Asam Lambung Berkurang dengan Moment Propolis

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Keunggulan Moment Propolis

  • DIKERJAKAN DENGAN TECH NANO. Dengan menggunakan technologi nano, menjadikan zat-zat yang terkandung didalam Moment PROPOLIS sangat mudah diserap oleh tubuh dan tidak ada yang terbuang.
  • BEBAS WAX (LILIN). Karena dikerjakan dengan technologi nano, Moment PROPOLIS sangat murni dan tidak mengandung lilin.
  • DITAMBAHKAN RASA MINT. Untuk membantu masalah diseputar pernafasan dan memberikan rasa segar ketika mengkonsumsi Moment PROPOLIS. Dengan rasa Mint, anak-anak juga menyukai Moment PROPOLIS.
  • DIKEMAS DALAM BOTOL KACA. Karena dikemas dalam botol kaca, akan menjaga kemurnian dan higinietas Moment PROPOLIS.

Kandungan Nutrisi Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya ASAM LAMBUNG.

Lihat Testimoni Berikut

Asam Lambung Berkurang dengan Moment Propolis

Asam Lambung Berkurang dengan Moment Propolis

Asam Lambung Berkurang dengan Moment Propolis

Asam Lambung Berkurang dengan Moment Propolis

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Asam Lambung Berkurang dengan Moment Propolis

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB 25D1EDC8

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *