Atasi Alergi Dingin dengan Moment Biocell

Atasi Alergi Dingin dengan Moment Biocell

Alergi dingin atau dalam istilah medis disebut urtikaria dingin adalah reaksi kulit pada dingin yang menyebabkan munculnya bilur yang terasa gatal dan kulit menjadi berwarna kemerahan.

Tingkat keparahan gejala alergi dingin yang muncul pada masing-masing orang berbeda-beda. Sebagian orang bisa sampai kehilangan kesadaran, mengalami tekanan darah yang sangat rendah, dan bahkan yang terparah bisa menyebabkan kematian.

Atasi Alergi Dingin dengan Moment Biocell

Usia remaja adalah usia yang paling sering terkena alergi dingin, namun biasanya akan menghilang sepenuhnya dalam waktu beberapa tahun.

Gejala Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Biasanya gejala alergi dingin muncul saat kulit terpapar air dingin atau cuaca dingin. Alergi dingin juga lebih berisiko muncul dalam kondisi yang berangin dan lembap. Berikut ini adalah beberapa gejala alergi dingin yang dapat terjadi.

  • Saat memegang benda dingin, tangan terasa bengkak.
  • Muncul bilur yang terasa gatal.
  • Saat mengonsumsi makanan atau minuman dingin, bibir dan tenggorokan terasa bengkak.
  • Kulit berwarna kemerahan.
  • Seiring kulit menjadi lebih hangat, gejala bertambah parah.

Pada kasus yang lebih parah, dapat  terjadi gejala yang berpotensi membahayakan nyawa seperti pembengkakan pada tenggorokan dan lidah sehingga sulit bernapas, serta reaksi anafilaksis yang bisa menyebabkan tekanan darah menurun drastis, jantung berdebar, pingsan, membengkaknya lengan dan kaki atau torso.

 

Penyebab Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Reaksi alergi dingin terjadi akibat pelepasan histamin dan zat kimia lain ke dalam aliran darah yang dipicu oleh cuaca dingin. Namun penyebab pasti kenapa tubuh bereaksi demikian terhadap dingin belum diketahui.

Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena alergi dingin, yaitu:

  • Anak-anak dan remaja. Mereka adalah usia yang paling sering terkena alergi dingin dan biasanya membaik dengan sendirinya dalam beberapa tahun.
  • Penyakit dasar tertentu. Ada beberapa gangguan kesehatan atau penyakit, seperti kanker atau hepatitis yang meningkatkan risiko terkena alergi dingin.
  • Infeksi. Mereka yang baru-baru saja terkena infeksi seperti pneumonia atau radang paru-paru lebih berisiko mengalami alergi dingin.
  • Genetika. Ada anak yang mewarisi penyakit ini dari orang tuanya, namun hal ini sangat jarang terjadi.

Diagnosis Alergi Dingin (Urtikaria Dingin)

Untuk mendiagnosis alergi dingin sangatlah mudah, cukup dengan meletakkan es batu di kulit selama lima menit. Jika setelah beberapa saat usai memindahkan es batu muncul benjolan merah, maka Anda menderita alergi dingin.

Nah, untuk mengatasi alergi dingin cukup menggunakan MOMENT BIOCELL. Moment biocell ini terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki BPOM. Jadi aman untuk dikonsumsi dan digunakan tanpa ada efek samping. Lihat testimoni berikut ini :

Atasi Alergi Dingin dengan Moment Biocell

Apa itu MOMENT BIOCELL ?

Moment Biocell adalah produk unggulan di bidang kesehatan dan kecantikan. Kecantikan lagi karena semua masalah wajah Anda akan teratasi dengan 1 Produk Dahsyat untuk perawatan wajah Anda dan kesehatan tubuh Anda…

Moment BioCell adalah produk premium yang sangat diandalkan untuk memicu dan membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan manusia (HGH) secara alami dari kelenjar pituitary yg berada di bagian bawah otak kita, yang terbuat dari protein susu kedelai, sel induk apel dan strawberry.

Atasi Alergi Dingin dengan Moment Biocell

Hormon pertumbuhan manusia (HGH) adalah hormon yang bertanggung jawab atas pertumbuhan manusia sejak dilahirkan sampai tutup usia. Hormon ini bertugas untuk menjaga agar semua organ didalam tubuh tetap berfungsi dan bekerja secara prima.

Keunggulan Moment Biocell

Keunggulan BioCell Dibanding Dengan Produk Lain Sejenis di pasaran :

  • Formula terbaru dari hasil penelitian dan pengujian ilmiah selama bertahun-tahun, yaitu dengan dimasukkannya sel induk dari Apel Swiss yang terbukti sangat cepat dalam meregenerasi sel di dalam tubuh manusia
  • Ditambahkannya antioksidan strawberry agar rasa lebih segar

Kandungan Moment Biocell

  1. MILK PROTEIN
    Protein Susu kedelai
  2. APPLE STEM CELL
    Sel Induk Apel Swiss yang bisa memperbaharui diri
  3. L CARNITINE FUMARATE
    Zat yang membantu tubuh membakar lemak untuk energi dan metabolisma sel
  4. L GLUTAMINE
    Asam amino yang sangat dibutuhkan untuk kekebalan tubuh
  5. TAURINE
    Asam Nutrisi Otak membantu metabolisme tubuh yang lebih tinggi

Cara Menggunakan Moment Biocell

BioCell dapat digunakan dengan 2 cara :

  1. DISEMPROTKAN DIBAWAH LIDAH :
    Disemprotkan di bawah lidah sebanyak 3 kali semprot (3 kali sehari) atau 5 semprot sebelum tidur dan 5 semprot sesudah tidur (2 kali sehari). Setelah disemprotkan, ditahan selama 1-2 menit, lalu ditelan.
  2. DISEMPROTKAN DILUAR TUBUH :
    Untuk hasil yang lebih cepat, selain disemprotkan dibawah lidah secara teratur, juga bisa diiringi dengan cara disemprotkan langsung kebagian-bagian tubuh yang ingin segera disembuhkan, seperti ke : Wajah (Untuk mengatasi jerawat bernanah, memperkecil pori-pori dan mencerahkan kulit), Kepala (Untuk menumbuhkan rambut), Luka/Borok (Untuk mempercepat penyembuhan dari luar)

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli BIOCELL di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, BIOCELL sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli BIOCELL adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau BIOCELL yang Anda beli adalah PALSU!

Atasi Alergi Dingin dengan Moment Biocell

“Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”​

Atasi Alergi Dingin dengan Moment Biocell

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376 

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *