Atasi Asma dengan Moment Propolis

Atasi Asma dengan Moment Propolis

Asma merupakan penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas, batuk-batuk, dan mengalami mengi ketika kambuh. Pada tiap orang, tingkat keparahan penyakit ini berbeda-beda, dan umumnya dapat dikendalikan dengan baik.

Asma terjadi ketika saluran napas atau bronkus mengalami radang. Bronkus yang berbentuk seperti tabung kecil ini berfungsi untuk membawa udara masuk dan keluar dari paru-paru. Bronkus penderita asma pada umumnya lebih sensitif dari orang-orang lain dan lebih gampang mengalami radang.

Atasi Asma dengan Moment Propolis

Gejala Awal Asma

Asma biasanya ditunjukkan dengan berbagai gejala awal yang berbeda. Semua penderita bisa mengalami gejala secara bersamaan ataupun ketika sedang terserang penyakit lain. Berikut ini adalah berbagai macam gejala asma yang bisa dilakukan untuk deteksi dini. Jika semua gejala semakin berat maka sebaiknya lakukan konsultasi dengan ahli medis.

  • Gangguan tidur yang terus menerus terjadi dan akan terasa gelisah
  • Nafas menjadi kurang nyaman terutama karena sesak nafas atau nafas yang berat
  • Diiringi dengan batuk kecil yang selalu terjadi setiap malam selama beberapa hari
  • Tubuh terasa lebih lelah dan mudah capai
  • Tubuh mudah lelah ketika setelah melakukan berbagai aktifitas pada siang hari
  • Depresi, sedih, dan mudah tersinggung
  • Sakit pada tenggorokan, hidung meler, hidung tersumbat dan semua gejala seperti serangan influenza

Pencegahan Asma

Asma memang bisa menyerang siapa saja, termasuk anak-anak dan orang tua. Namun bukan berarti kita tidak bisa melakukan upaya untuk mencegah agar tidak terkena asma. Banyak hal positif yang bisa kita lakukan untuk terhindar dari asma. Berikut ini adalah berbagai langkah pencegahan asma :

  1. Menjaga kondisi lingkungan – Jika sudah memiliki alergi terhadap debu maka buatlah lingkungan rumah atau tempat kerja menjadi bersih –  Hindari penyebab asma seperti debu dan selalu gunakan masker untuk melindungi saluran pernafasan dari debu.
  2.  Gunakan pendinin udara (AC) – Jika tinggal dalam lingkungan yang terlalu lembab, maka gunakan pendingian udara atau AC. AC dapat membuat lingkungan menjadi lebih nyaman dan terhindar dari paparan debu, jamur dan penyebab asma.
  3. Hindari memelihara hewan- Hewan seperti anjing dan kucing memang bisa menjadi teman yang sangat setia. Tapi jika memiliki alergi terhadap bulu binatang maka jangan memelihara binatang dalam lingkungan rumah.
  4. Olahraga secara teratur – Olahraga adalah salah satu cara untuk membuat badan tetap sehat dan menghindarkan tubuh dari resiko asma. Berbagai jenis olahraga yang sangat baik untuk menghindari dari serangan asma adalah renang, lari dan senam.
  5. Jaga berat badan –  Memiliki berat badan yang ideal dan tidak kegemukan akan menghindarkan tubuh dari asma. Selain itu, kelebihan berat badan atau obesitas, sangat mempengaruhi kesehatan tubuh.
  6. Hindari rokok dan alkohol – Bahaya merokok dan alkohol bisa menjadi pemicu asma karena mengandung zat kimia khusus yang bisa masuk ke tubuh dan menyerang organ pernafasan.

Pengobatan Asma dengan Moment Propolis

Atasi Asma dengan Moment Propolis

Propolis merupakan suatu zat alami yang dihasilkan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarangnya. Propolis memiliki sifat disinfektan sehingga mampu membunuh semua kuman, virus maupun bakteri yang masuk ke dalam sarang lebah. Kehebatan Moment Propolis dalam melawan bakteri, virus dan patogen berbahaya ini menginspirasi para ahli untuk memanfaatkannya dalam dunia kedokteran sebagai sarana pengobatan berbagai macam penyakit.

Mengapa Harus Moment Propolis ?

  • BRAZILIAN PROPOLIS. Propolis di dunia ada 3 macam : Brazilian, Australia dan Afrika. Yang paling bagus diantara ketiganya adalah Brazilian propolis. Brazil terkenal sebagai penghasil propolis berkualitas terbaik di dunia karena kandungan bioflavonoidnya paling tinggi (majalah Trubus Jan 2010).
  • DIKERJAKAN DENGAN TECH NANO. Dengan menggunakan technologi nano, menjadikan zat-zat yang terkandung didalam Moment PROPOLIS sangat mudah diserap oleh tubuh dan tidak ada yang terbuang.
  • BEBAS WAX (LILIN). Karena dikerjakan dengan technologi nano, Moment PROPOLIS sangat murni dan tidak mengandung lilin.
  • DITAMBAHKAN RASA MINT. Untuk membantu masalah diseputar pernafasan dan memberikan rasa segar ketika mengkonsumsi Moment PROPOLIS. Dengan rasa Mint, anak-anak juga menyukai Moment PROPOLIS.
  • DIKEMAS DALAM BOTOL KACA. Karena dikemas dalam botol kaca, akan menjaga kemurnian dan higinietas Moment PROPOLIS.

Lihat Testimoni Berikut

Atasi Asma dengan Moment Propolis

Atasi Asma dengan Moment Propolis

Atasi Asma dengan Moment Propolis

Atasi Asma dengan Moment Propolis

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya ASMA.

Testimoni lagi dan lagi

Atasi Asma dengan Moment Propolis

Atasi Asma dengan Moment Propolis

Atasi Asma dengan Moment Propolis

Atasi Asma dengan Moment Propolis

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Atasi Asma dengan Moment Propolis

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB 25D1EDC8

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *