Atasi Bintitan dengan Moment Propolis

Atasi Bintitan dengan Moment Propolis

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Atasi Bintitan dengan Moment Propolis

Mata bintitan adalah salah satu penyakit mata yang sangat mengganggu. Penyakit ini juga bisa membuat penampilan seseorang menjadi menurun dan tidak percaya diri. Mata bintitan sering dijadikan canda tawa oleh sebagian orang karena dianggap sebagai ciri orang yang suka mengintip.

Bentuk dari mata bintitan sendiri seperti ada benjolan di bagian mata yang tidak nyaman dan mengganggu. Umumnya, mata bintitan ini timbul karena kita kurang menjaga kebersihan mata, seperti jarang membasuhnya, sering mengucek dengan tangan kotor dan sebagainya.

Meskipun penyakit ini tidak berbahaya dan menular, mata bintitan akan sangat mengganggu pada penglihatan. Untuk itu, para penderita bintitan sebaiknya mengetahui gejala dan penyebab agar bisa memulihkan dan mencegahnya terjadi lagi.

Saat anda sedang mengalami mata bintitan, anda seharusnya tidak mengucek ataupun memencet mata agar tidak menjadi lebih parah. Mata bintitan hanyalah salah satu penyakit yang biasa diderita oleh mata dan dapat menyerang siapa saja, dan banyak cara untuk bisa menyembuhkannya.

Penyebab Terjadinya Mata Bintitan

Atasi Bintitan dengan Moment Propolis

Mata adalah salah satu organ pada tubuh yang sangat penting dan juga sensitif dari pengaruh lingkungan sekitar. Seringkali mata juga mengalami ketidaknyamanan akibat benda asing atau kotor, sehingga dapat menjadikan mata bermasalah. Benda-benda asing atau kotoran inilah yang bisa menyebabkan mata menjadikan bintitan atau mata merah (belekan).

Untuk itu, sebelum masalah terjadi ada baiknya jika anda mengetahui akan penyebab-penyebab apa saja yang bisa menimbulkan mata bintitan pada mata anda. Berikut adalah beberapa penyebab yang dapat menimbulkan mata bintitan :

  • Terjadinya infeksi pada akar/pangkal bulu mata akibat pencabutan bulu mata
  • Masuknya benda asing atau debu sehingga membuat mata menjadi infeksi

Cara Mengobati Bintitan dengan Moment Propolis

Atasi Bintitan dengan Moment Propolis

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya BINTITAN.

Lihat Testimoni Berikut

Atasi Bintitan dengan Moment Propolis

Berapa Harga Moment Propolis ?

Atasi Bintitan dengan Moment Propolis

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Atasi Bintitan dengan Moment Propolis

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

SMS / TELP 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *