Atasi Bopeng dengan Konsumsi Moment Teragen

Atasi Bopeng dengan Konsumsi Moment Teragen

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat cepat dan alami merupakan cara terbaik yang dapat dilakukan oleh penderita jerawat yang takut resiko akan obat-obatan yang mengandung bahan kimia. Dengan menggunakan bahan-bahan alami selain bebas resiko juga mengandung beragam manfaat didalamnya. Tidak hanya untuk menghilangkan bopeng atau bekas jerawat saja namun juga terdapat berbagai zat yang menyehatkan kulit.

Atasi Bopeng dengan Konsumsi Moment Teragen

Apa sebenarnya bopeng itu?

Bopeng ialah bentuk cekungan-cekungan pada wajah akibat dari penderita jerawat yang menggaruk jerawat dengan tangan atau kuku sehingga terjadilah perpecahan pada jerawat sebelum waktunya yang kemudian meninggalkan bekas. Sebenarnya bopeng dapat dicegah asalkan penderita tidak menggaruk atau memencetnya, tapi dibiarkan sampai jerawat hilang dengan sendirinya. Untuk mempercepat proses tersebut anda bisa membaca cara menghilangkan jerawat alami.

Bopeng dapat membuat penderitanya kurang percaya diri apalgi bagi para remaja. Karena jerawat umumnya terjadi pada masa remaja oleh karenanya sangat penting untuk mengetahui dari awal penyebab jerawat dan cara mengatasinya dengan benar sehingga tak beresiko menjadi banyak atau semakin parah.

Memencet jerawat menggunakan kuku atau alat lain selain dapat menimbulkan bopeng juga memiliki resiko lain yang cukup berbahaya. Jerawat yang dipencet akan menimbulkan perdangan disekitar area jerawat dan apabila alat yang dipakai tidak higienis akan mengakibatkan bakteri masuk dan menginveksi jerawat sehingga akan menimbulkan lebih banyak jerawat bahkan dapat merangsang tumbuhnya jerawat batu.

Cara Alami Menghilangkan Bopeng

#1 Menggunakan Jeruk Nipis dan Madu
Jeruk nipis dan madu bisa menjadi salah satu cara yang ampuh dalam menghilangkan bopeng dan bekas-bekas jerawat lainnya. Caranya ambil satu sendok makan madu kemudian ambil satu sendok perasan air jeruk nipis dan campurkan keduanya. Selanjutnya oleskan pada seluruh wajah terutama pada bagian wajah yang terdapat bopeng atau bekas dan noda hitam akibat jerawat. Diamkan kurang lebih sekitar 20-30 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan ini secara rutin hingga bopeng bekas jerawat menghilang.

#2 Menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya merupakan salah satu jenis tanaman yang juga memiliki banyak khasiat. Salah satu khasiat yang kita kenal adalah baik untuk rambut namun tanaman ini juga bisa dikonsumsi yakni dijadikan agar-agar. Tapi disini tidak membahas itu namun menggunakan tanaman ini untuk menhilangkan bopeng bekas jerawat pada wajah. Caranya cukup mudah, siapkan satu batang lidah buaya kemudian kupas kulitnya dan oleskan pada bopeng di wajah anda. Diamkan kurang lebih 30 hingga 50 menit hingga cairan lidah buaya benar-benar mengering dan terasa seperti ada plastik diwajah lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal bisa dibilas dengan air hangat. Lakukan dengan rutin hingga bopeng menyamar dan hilang.

#3 Menggunakan Buah Tomat dan Mentimun
Buah tomat dan mentimun merupakan salah satu buah yang baik untuk kulit. Jika dikonsumsi secara teratur dipercaya dapat membuat kulit jadi lebih halus. Selain itu buah ini juga baik untuk menyembukan bekas jerawat seperti bopeng. Carannya siapkan buah tomat dan mentimun kemudian haluskan keduanya dicampur menjadi satu. Olaskan pada wajah secara merata sebagai masker dan diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini rutin tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Cepat Menghilangkan Bopeng dengan Moment Teragen

Atasi Bopeng dengan Konsumsi Moment Teragen

TERAGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.  Teragen berbahan dasar soya sehingga non fat. Dan ada tambahan elastin dan minyak zaitunnya.​

Kandungan Moment Teragen

1. L-Glutathione

Glutathione (GSH) merupakan Raja Antioksidan. Glutathion adalah penemuan para ahli medis yang termutakhir di abad ini. Merupakan penangkal radikal bebas paling efektif, melawan berbagai bahaya yang ditimbulkan oleh radikal bebas. Sehingga kesehatan Anda terjaga dari ancaman penyakit-penyakit kronis semisal jantung, kanker, tumor, peradangan dan penyakit kronis lainnya. Glutathione mampu mempertahankan antioksidan lain seperti vitamin E dan C dalam tubuh sehingga bekerja semakin maksimal. Terbukti secara klinis mampu membuat kulit menjadi tampak lebih muda.

2. Collagen

Collagen merupakan salah satu protein di dalam tubuh yang terlibat dalam proses meremajakan kulit badan. Collagen adalah struktur organis yang membangun tulang, sendi, otot, gigi dan kulit supaya terjaga kelembutan dan kelembaban sehingga terlihat lebih muda. Merupakan 30% dari total protein penyusun tubuh manusia. Bahan collagen dari Moment Teragen di dapat dari laut, atau sering disebut Marine Collagen sehingga 100% halal untuk dikonsumsi.

3. Extract Zaitun

Extract Zaitun diperoleh dari Buah Zaitun yang sangat terkenal dan populer sejak dahulu dalam bidang kecantikan. Zaitun berfungsi aktif untuk melembabkan kulit wajah, mengurangi keriput, menyamarkan noda hitam, membuat kulit lebih cerah dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Ini dikarenakan zaitun mempunyai kandungan zat linoleic. Kandungan Zaitun yakni vitamin A, B1, B2, C, D, E, K dapat menyuburkan rambut, membuatnya tampak hitam lebat dan lebih sehat.

4. Soya (Susu Kedelai)

Para dokter ahli dunia mengungkapkan nutrisi di dalam kedelai sangat bermanfaat bagi kepadatan tulang tubuh, mempunyai kemampuan memberantas berbagai penyakit, menjaga berat badan tetap ideal. Selain itu, mengandung nutrisi untuk rambut dan kulit, memelihara kulit tetap lembab dan terlihat lebih muda, meregenerasi sel kulit serta meremajakannya. Kandungan 1 gelas susu kedelai terdapat 20 mg isovlavon yang bermanfaat untuk mencegah gejala menopouse, osteoporosis serta menurunkan kadar kolesterol.

5. Elastin

Elastin merupakan protein yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit. Elastin terdapat pada jaringan ikat yang elastis yang dapat mencegah kerusakan serat pada kulit sehingga menyebabkan kulit melorot, meregang dan kehilangan elastisitasnya serta membantu kulit untuk kembali ke posisi semula saat tertusuk atau terjepit misalnya. Pada manusia, elastin dikodekan oleh gen ELN

6. Premix Vitamin dan Mineral

Premix Vitamin dan Mineral adalah feed suplement yang mengandung berbagai jenis vitamin dan mineral yang terdiri dari berbagai vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Lihat Testimoni Berikut

Atasi Bopeng dengan Konsumsi Moment Teragen

Atasi Bopeng dengan Konsumsi Moment Teragen

Atasi Bopeng dengan Konsumsi Moment Teragen

Cara Konsumsi Moment Teragen

  1. Pria dan wanita berusia 17 tahun ke-atas
  2. 1 sachet teragen dicampurkan dengan air 150ml
  3. Suhu air disarankan tidak panas dan bukan es, namun air dalam suhu ruangan normal atau air biasa
  4. Segera minum Moment Teragen tidak lebih dari 30 menit setelah dilarutkan dalam air, karena jika lebih dari 30 menit khasiatnya akan terurai
  5. Sebaiknya diminum 1-2 jam sebelum tidur malam

Berapa Harga Moment Teragen ?

Atasi Bopeng dengan Konsumsi Moment Teragen

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli TERAGEN di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, TERAGEN sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli TERAGEN adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau TERAGEN yang Anda beli adalah PALSU!

Atasi Bopeng dengan Konsumsi Moment Teragen

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

SMS / TELP 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *