Atasi Gatal-gatal Dengan Moment Propolis

Atasi Gatal-gatal Dengan Moment Propolis

Atasi Gatal-gatal Dengan Moment Propolis

Tidak jarang kita dapati munculnya bintik atau bentol di kulit buah hati kita. Bintik dan bentol inipun kadang menimbulkan buah hati kita tidak nyaman karena terrasa gatal. Bintik dan bentol yang terasa gatal ini ada beberapa penyebabnya, antara lain karena biang keringat (milliaria), biduran atau kaligata (urtikaria), eksim pada bayi (dermatitis atopic) dan bisa karena infeksi baik infeksi jamur, virus, bakteri atau parasit.

Biang keringat (milliaria)

Biang ketingat merupakan keadaan tertutupnya pori-pori keringat sehingga menimbulkan retensi (penumpukan) keringat di dalam kulit. Anak-anak lebih banyak mengalami milliaria dibanding dengan orang dewasa, hal ini dikarenakan pada anak-anak struktur saluran keringatnya belum terlalu kuat. Milliaria ini ada beberapa jenis dan tidak semua milliaria menimbulkan gatal.

Biduran atau kaligata (urtikaria)

Biduran merupakan reaksi pada kulit yang timbul mendadak yaitu tampak bentol-bentol berbatas tegas, berwarna merah dan gatal. Bentol dapat berwarna putih di tengah yang dikelilingi warna merah. Warna merah bila ditekan akan memutih. Bentol-bentol ini mempunyai ukuran yang bervariasi dari diameter beberapa millimeter sampai beberapa sentimeter. Urtikaria dapat berlangsung secara singkat/akut (beberapa jam sampai beberapa hari), lama/kronik (berlangsung lebih dari 6 minggu) atau berulang/kambuh-kambuhan.

Eksim pada bayi (dermatitis atopic)

Eksim pada bayi merupakan bentuk eksim yang paling sering dijumpai pada bayi dan anak yang ditandai dengan adanya bintik dan bentol kemerahan yang tampak basah atau bisa juga kulit tampak kering, dan terasa gatal di daerah muka, lipatan kulit sepert di lipatan siku dan lipatan paha, dan sering ada riwayat atopi (alergi) pada dirinya atau keluarganya seperti asma atau rinokonjungtivitis (radang pada hidung dan konjungtiva mata).

Ada banyak faktor penyebab dari eksim (dermatitis atopic) ini diantaranya faktor genetik (keturunan) dan faktor immunologik (alergi). Bisa sembuh seiring bertambahnya usia, tetapi dapat pula menetap bahkan meluas dan memberat sampai usia dewasa, karena perjalanan penyakit ini sulit diperkirakan.

Gatal karena jamur

Infeksi jamur kulit cukup banyak ditemukan di Indonesia, yang merupakan negara tropis beriklim panas dan lembab, apalagi bila higienenya kuarang sempurna. Ada bermacam-macam jenis infeksi jamur ini, ada yang menginfeksi daerah kepala (tinea kapitis), badan ( lipatan paha, alat kelamin, anus, perut dan pantat) biasa disebut tinea kruris, tangan dan kaki daerah telapak dan punggung serta jari jarinya (tinea manus et pedis), kuku (tinea unguinum) dan ada pula yang berupa bercak putih sampai coklat/merah/hitam dan bersisik halus yang sering ditemukan di badan (ptiriasis versikolor atau panu) .

Gatal karena virus dan bakteri

Gatal pada jenis ini terkadang disertai dengan demam. Virus dan bakteri adalah kuman yang berbeda. Jika penyebabnya virus maka tidak membutuhkan antibiotik, sedangkan jika penyebabnya bakteri maka memerlukan antibiotik.

Contoh penyakit kulit gatal yang disebabkan virus adalah varicella (cacar air), herpes, HFMD (Hand Foot Mouth Disease yaitu penyakit yang mengenai tangan kaki dan mulut.)

Gatal karena parasit

Parasit yang bisa menyebabkan gatal misalnya larva cacing tambang anjing dan kucing yang banyak ditemui di tanah lembab yang telah terkontaminasi dengan kotoran anjing, kucing, sapi. Larva ini menyebabkan penyakit ruam menjalar (creeping eruption atau cutaneous larva migrans) yang ditandai dengan lesi yang berkelok-kelok dengan lebar sekitar 3mm berwarna seperti daging atau merah muda.

Untuk mengatasi gatal-gatal pada anak, gunakan saja Moment Propolis untuk mengatasinya !!

Atasi Gatal-gatal Dengan Moment Propolis

Apa itu Moment Propolis ?

Propolis merupakan suatu zat alami yang dihasilkan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarangnya. Propolis memiliki sifat desinfektan sehingga mampu membunuh semua kuman, virus maupun bakteri yang masuk ke dalam sarang lebah. Kehebatan Propolis dalam melawan bakteri, virus dan patogen berbahaya ini menginspirasi para ahli untuk memanfaatkannya dalam dunia kedokteran sebagai sarana pengobatan berbagai macam penyakit.

Apa saja Kandungan dalam Moment Propolis ?

Moment Propolis mengandung beberapa zat yang sangat berguna untuk tubuh, diantaranya yaitu :

Bioflavonoids
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)

Protein
Propolis mengandung 16 jenis asam amino yang sangat dibutuhkan tubuh

Vitamin
Propolis mengandung semua jenis vitamin kecuali Vitamin K

Mineral
Propolis mengandung semua jenis mineral kecuali sulfur

Apa saja Keunggulan dari Moment Propolis ?

  • Terbuat dari Propolis Brazillian yang merupakan propolis dengan kualitas terbaik dunia saat ini
  • Diproses menggunakna Technologi Nano, sehingga zat-zat penting yang terkandung didalamnya dapat diserap oleh tubuh dengan mudah
  • Memiliki Rasa Mint yang segar, selain meningkatkan cita rasa juga dapat membantu melegakan saluran pernapasan
  • Dikemas dalam botol kaca sehingga Terhindar dari Kontaminasi pada saat udara panas

Berikut Testimoninya :

Atasi Gatal-gatal Dengan Moment Propolis

Atasi Gatal-gatal Dengan Moment Propolis

Atasi Gatal-gatal Dengan Moment Propolis

Atasi Gatal-gatal Dengan Moment Propolis

Atasi Gatal-gatal Dengan Moment Propolis

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :
BB 25D1EDC8 WA/SMS 0878 5294 2250 Fast Resp Call 0812 4917 3330Atasi Gatal-gatal Dengan Moment Propolis

Apakah Propolis Aman untuk Dikonsumsi ?

Propolis Moment terbuat dari bahan herbal dan sudah teregistrasi bpom dengan No TR 133673951

Atasi Gatal-gatal Dengan Moment Propolis

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Fast Resp Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *