Atasi Kulit Mengelupas dengan Moment Propolis

Atasi Kulit Mengelupas dengan Moment Propolis

Kulit tangan yang mengelupas dan seperti terlihat akan ganti kulit memang sering di alami banyak orang baik itu pada pria atau pun wanita, masalah kulit yang satu ini memang bukanlah hal yang berbahaya namun tentunya lebih baik kita memiliki kulit yang mulus dari pada memiliki kulit mengelupas, selain itu kulit tangan yang mengelupas juga dapat membuat kita merasa malu saat berjabat tangan dengan seseorang karena pastinya tangan kita akan terasa kasar.

Atasi Kulit Mengelupas dengan Moment Propolis

Penyebab Telapak Tangan Mengelupas

Mencuci

Seorang perempuan biasanya rutin melakukan aktifitas mecuci setiap harinya, baik itu mencuci pakaian atau pun mencuci piring, saat kita mencuci tentu tidak akan lepas dari penggunaan detergen, detergen ini merupakan bahan kimia yang bisa menimbulkan reaksi yang berbeda-beda pada beberapa jenis kulit tertentu, salah satu efek dari detergen pada kulit yaitu dapat membuat kulit menjadi mengelupas.

Cuaca

Cuaca yang ekstrim juga bisa mempengaruhi kondisi kulit kita, terutama saat cuaca sedang dingin maka dapat membuat kulit telapak tangan kita termasuk kulit ujung jari menjadi mengerut dan mengelupas.

Alergi

Alergi terhadap jenis makanan tertentu juga bisa menyebabkan timbulnya pengelupasan, baik itu pada telapak tangan atau area kulit lainnya, biasanya di barengi juga dengan rasa gatal.

Sering memegang benda kasar

Jika anda seorang pekerja yang biasa menggunakan benda atau alat-alat tertentu biasanya pada telapak tangan akan timbul goresan, hal ini di karenakan sering terjadinya gesekan pada kulit telapak tangan sehingga kulit menjadi terkikis dan melakukan proses regenerasi.

Cara Mengatasi Telapak Tangan Mengelupas

Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun merupakan jenis minyak esensial yang kaya akan kandungan asam lemak esensial, dan omega 3, kandungan tersebut sangat berhasiat untuk mengatasi berbagai masalah kulit termasuk kulit kering dan mengelupas. Cara menggunakannya yaitu tuangkan minyak zaitun secukupnya pada air yang di pergunakan untuk mencuci tangan, atau bisa juga dengan mengoleskan minyak zaitun secara langsung pada kulit tangan, dengan cara ini kelembaban dan kesehatan kulit akan terjaga serta mempercepat proses regenerasi kulit.

Menggunakan mentimun

Mentimun mengandung zat anti peradangan dan sumber mineral yang baik untuk kulit, cara menggunakan mentimun untuk perawatan kulit tangan mengelupas yaitu dengan megoleskan irisan mentimun pada area kulit yang mengelupas, hal ini dapat bekerja pada sel-sel kulit yang mati sehingga iritasi kulit dapat segera sembuh.

Menggunakan susu hangat

Susu punya khasiat yang luar biasa untuk kulit, selain dapat menyembuhkan kulit telapak tangan yang mengelupas susu juga dapat membuat kulit lebih halus dan lembab, cara perawatannya sangat mudah cukup rendam telapak tangan anda dalam baskom berisi susu hangat selama kurang lebih 5 menit, lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Menggunakan scrub garam

Untuk mengangkat dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak kita juga bisa menggunakan scrub alami dari lemon dan garam, kandungan vitamin yang terkandung pada lemon dapat mempercepat proses regenerasi kulit sementara itu tekstur garam yang sedikit kasar berfungsi sebagai scrub untuk mengangkat sel kulit yang mati. Cara perawatannya cukup mudah siapkan air perasan lemon secukupnya lalu campurkan dengan garam, gosokan pada telapak tangan setelah itu basuh dengan air bersih, lakukan perawatan ini secara rutin minimal 1 minggu sekali.

Menggunakan Moment PROPOLIS

Atasi Kulit Mengelupas dengan Moment Propolis

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Lihat Testimoni Berikut

Atasi Kulit Mengelupas dengan Moment Propolis

Berapa Harga Moment Propolis ?

Atasi Kulit Mengelupas dengan Moment Propolis

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Atasi Kulit Mengelupas dengan Moment Propolis

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB 25D1EDC8

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *