Atasi Lipoma dengan Moment Propolis

Atasi Lipoma dengan Moment Propolis

Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan-lahan dan terasa lunak. Ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit.

Lipoma tidak memerlukan perawatan karena biasanya tidak berbahaya dan tidak bersifat kanker, namun operasi pengangkatan lipoma bisa dilakukan jika lipoma yang diderita tumbuh besar dan mulai menimbulkan rasa sakit. Sebagian pasien memiliki lebih dari satu lipoma dan umumnya orang-orang paruh baya yang lebih sering terkena lipoma.

Atasi Lipoma dengan Moment Propolis

Gejala Lipoma

Lipoma bisa muncul di bagian tubuh manapun. Berikut ini adalah beberapa gejala atau ciri-ciri lipoma:

  • Ukuran lipoma biasanya memiliki diameter kurang dari 5 cm, namun ukurannya bisa bertambah besar karena lipoma bisa tumbuh.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek.
  • Lipoma terletak di bawah kulit dan biasa muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.

Lipoma bisa tumbuh lebih besar dan lebih dalam, namun hal ini jarang terjadi. Jika tumbuh benjolan di area tubuh manapun, segera temui dokter untuk pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

Selain lipoma ada juga penyakit lain yang menyebabkan tumbuhnya benjolan berisi cairan, biasanya nanah, di bawah kulit yaitu disebut kista. Berikut ini adalah beberapa perbedaan antara lipoma dengan kista:

  • Jika disentuh, lipoma akan terasa lunak, namun kista akan terasa keras.
  • Lipoma terletak lebih dalam di bawah kulit, sedangkan kista dekat dengan permukaan kulit.
  • Lipoma tidak menyebabkan peradangan pada kulit, tapi kista bisa menyebabkan kulit membengkak dan berwarna kemerahan.

Penyebab Lipoma

Penyebab pasti lipoma belum diketahui, namun ada beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena lipoma.

  • Faktor genetika kemungkinan berperan dalam munculnya lipoma.
  • Walau lipoma bisa menimpa orang pada segala usia, namun lebih sering terjadi pada orang-orang yang berusia antara 40-60 tahun, dan jarang menimpa anak-anak.
  • Orang-orang yang menderita penyakit tertentu, seperti sindrom Cowden, sindrom Gardner, dan adiposis dolorosa.

Diagnosis Lipoma

Ada beberapa cara untuk mendiagnosis lipoma, seperti pemeriksaan fisik dan pengambilan sampel jaringan untuk pemeriksaan laboratorium yang disebut dengan biopsi. Untuk membedakan benjolan lipoma dari benjolan kista, bisa dilakukan pemeriksaan dengan ultrasound.

Jika lipoma yang timbul memiliki bentuk yang tidak biasa, berukuran besar, dan terlihat lebih dalam dari jaringan lemak, diagnosis dapat dilakukan dengan tes pencitraan, sepertiCT scan atau MRI. Dan jika lipoma yang muncul tumbuh dengan cepat, terasa sakit dan tidak bergerak di bawah kulit, ada kemungkinan itu adalah liposarcoma atau tumor ganas yang tumbuh di jaringan lemak.

Pengobatan Lipoma dengan Moment Propolis

Atasi Lipoma dengan Moment Propolis

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya LIPOMA.

Lihat Testimoni Berikut

Atasi Lipoma dengan Moment Propolis

Cara Konsumsi Moment Propolis

DITETESKAN

Bisa diteteskan langsung ke bagian yang sakit, 1-3 tetes setiap hari sebelum tidur. Dimana akan membantu menyembuhkan : >> Sakit telinga >> Sakit gigi >> Lipoma dll

Berapa Harga Moment Propolis ?

Atasi Lipoma dengan Moment Propolis

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Atasi Lipoma dengan Moment Propolis

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

SMS / TELP 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *