Atasi Nyeri Persendian dengan Moment Haxanthin

Atasi Nyeri Persendian dengan Moment Haxanthin

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Nyeri sendi adalah rasa sakit pada bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang, menyebabkan pergerakan dan kualitas hidup Anda menjadi terganggu. Nyeri sendi bisa berlangsung singkat atau lama. Tingkat keparahan rasa sakitnya juga bervariasi, mulai dari ringan, menengah, hingga parah.

Atasi Nyeri Persendian dengan Moment Haxanthin

Penyebab Nyeri Sendi

Berdasarkan jumlah sendi yang terkena, nyeri sendi dikelompokkan menjadi dua, yaitu nyeri pada satu sendi dan nyeri pada beberapa sendi.

Pada kasus nyeri di salah satu sendi, sendi lutut merupakan organ yang paling sering mengalami hal tersebut. Ada beberapa macam penyebab nyeri pada salah satu sendi, di antaranya:

  • Chondromalacia patellae atau kerusakan tulang rawan di belakang tempurung lutut.
  • Haemarthrosis atau pendarahan di dalam ruang sendi akibat retak lutut atau ligamen robek. Kondisi ini biasanya terjadi pada orang yang dalam pengobatan warfarin (obat golongan antikoagulan).
  • Penyakit asam urat (gout). Kondisi yang dapat menyebabkan rasa sakit berulang (kambuh), serta panas dan kemerahan pada kulit di sekitar sendi yang mengalami inflamasi ini disebabkan oleh kristal-kristal tajam dari penumpukan zat asam urat. Jempol kaki adalah sendi yang biasanya terkena pertama kali. Selanjutnya, sendi-sendi lain juga dapat mengalaminya.
  • Pseudogout. Kondisi ini hampir mirip penyakit asam urat, namun kristal-kristal tajam yang terbentuk berasal dari penumpukan kalsium di sekitar sendi. Sama halnya dengan gout, pada awalnya kondisi ini biasanya mengenai jempol kaki.
  • Traumatic synovitis atau peradangan pada jaringan yang melapisi sendi dan tendon.
  • Penyakit Osgood-Schlatter. Kondisi ini ditandai dengan gejala nyeri dan bengkak pada benjolan tulang yang terletak tepat di bawah tempurung lutut.
  • Patah tulang.
  • Septic arthritis.
  • Dislokasi sendi yang terjadi secara berulang.
  • Kanker.
  • Infeksi.
  • Penyakit hemofilia.
  • Avascular necrosis. Kondisi yang ditandai dengan gejala kerusakan tulang akibat kurangnya pasokan darah.

Sedangkan macam-macam penyebab terjadinya nyeri di beberapa sendi tubuh adalah:

  • Osteoarthritis atau pembengkakan jaringan di dalam dan sekitar sendi akibat kerusakan permukaan pelindung tulang. Cedera serius pada sendi, obesitas, dan faktor usia adalah hal-hal yang meningkatkan risiko terkena penyakit ini.
  • Psoriatic arthritis. Kondisi yang menyebabkan gejala nyeri, kaku, bengkak, dan inflamasi pada sendi ini biasanya dialami oleh satu dari lima orang penderita psoriasis.
  • Rheumatoid arthritis. Gejala sakit pada kondisi ini kerap hilang dan timbul secara silih berganti dan menyebabkan penderitanya lelah. Bagian sendi yang mengalami inflamasi biasanya sendi jari-jari tangan, pergelangan tangan dan pergelangan kaki.
  • Penyakit-penyakit yang bisa menyerang jaringan ikat, misalnya scleroderma dan lupus.
  • Infeksi virus yang dapat menyebabkan radang sendi, misalnya rubella dan hepatitis.
  • Arthritis yang tergolong langka, misalnya reactive arthritis, juvenile arthritis, dan anklyosing spondylitis.
  • Kanker.
  • Penyakit yang menyebabkan radang pada pembuluh darah, misalnya Henoch-Schonlein Purpura dan sindrom Behcet.
  • Penyakit sarkoidosis.
  • Penyakit hypertrophic pulmonary osteoarthropathy.
  • Efek samping obat-obatan, misalnya hydralazine, isoniazid, dan steroid.

Pengobatan Nyeri Sendi

Jika gejala nyeri sendi masih tergolong ringan, Anda bisa menanganinya di rumah dengan cara:

  • Beristirahat dengan cukup.
  • Mengompres bagian sendi yang sakit dengan kantong es selama 15-20 menit.
  • Dengan mengkonsumsi MOMENT HAXANTHIN untuk menyembuhkan sakit pada persendian. Karena moment Haxanthin ini sangatlah ampuh untuk menyembuhkan sakit persendian. Lihat testimoni berikut ini :

Atasi Nyeri Persendian dengan Moment Haxanthin

Apa itu Moment HAXANTHIN ?

MOMENT HAXANTHIN mengandung komposisi utama NATURAL HAWAIIAN ASTAXANTHIN.

Terobosan Terbaru Di dunia Kecantikan dan Kesehatan ANTIOKSIDAN Terbaik di Era sekarang Untuk Wanita Modern yang Smart & HighClass.

Atasi Nyeri Persendian dengan Moment Haxanthin

Kandungan Moment Haxanthin

  1. Natural hawaiian astaxanthin
  2. Extra virgin olive oil
  3. High oleic safflower oil
  4. Non-gmo modified cornstarch
  5. Seaweed
  6. Glycerine
  7. Sorbitol
  8. Purified water
  9. Natural tocopherols

Manfaat Astaxanthin untuk Kulit & Tubuh

Astaxanthin mungkin masih asing di telinga kita. Tapi, ketahuilah bahwa astaxanthin merupakan karotenoid yang bersifat antioksidan tinggi yang sangat berperan penting bagi kesehatan. Zat ini terkandung dalam lobster, ikan salmon, dan alga.

Yang paling tinggi kandungan astaxanthinnya adalah pada otot salmon. Zat inilah yang menjadikan salmon lebih kuat dan dapat lebih bertahan berenang melawan arus sungai, juga air terjun bahkan sampai berhari-hari lamanya.

Astaxanthin lebih dari antioksidan biasa, karena mengandung beta karotin, selenium, zeaxanthin, dan vitamin E,C,D, serta tidak menyebabkan efek pro-oksidan di dalam tubuh. Inilah manfaat astaxanthin untuk kulit, kecantikan dan kesehatan tubuh!

• Mencerahkan kulit
Astaxanthin dapat melembabkan kulit, menghaluskan, menjaga elastisitas kulit, dan mencegah keriput, garis-garis halus, serta bintik-bintik hitam pada kulit.

Menjaga kesehatan mata
Pada sebuah uji klinis menyebutkan bahwa astaxanthin dapat membantu dalam mengatasi retinopati diabetik, ketegangan pada mata, dan degenerasi makula.

Membersihkan sel-sel tubuh
Molekul lipofilik dan hidrifilik yang terdapat dalam astaxanthin merukan molekul yang dapat menjangkau seluruh sel dalam tubuh, sehingga molekul-molekul ini dapat membersihkannya.

Mengurangi nyeri dan peradangan
Walaupun astaxanthin alami, tetapi dapat bekerja sebagai analgesik yaitu sebagai pereda nyeri dan peradangan tanpa resiko kecanduan.

Membantu menghilangkan rasa lelah
Astaxanthin dapat mengatasi kelelahan setelah olahraga dan dapat memulihkan otot serta daya tahan tubuh.

Cara Konsumsi Moment Haxanthin

Cara mengkonsumsi moment haxanthin yakni dosis 3 kali sehari disertai dengan konsumsi makanan. Sangat baik digunakan saat makan terutama makanan yang mengandung lemak.

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli MOMENT HAXANTHIN di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, MOMENT HAXANTHIN sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli MOMENT HAXANTHIN adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau MOMENT HAXANTHIN yang Anda beli adalah PALSU!

Atasi Nyeri Persendian dengan Moment Haxanthin

“Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”​

Atasi Nyeri Persendian dengan Moment Haxanthin

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376 

Fast Resp Call 0812 4917 3330

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *