Atasi Varises dengan Propolis Moment

Atasi Varises dengan Propolis Moment

Sebelum memasuki pengertian penyakit varises, ada baiknya kita mengetahui sedikit mengenai apa yang melatarbelakanginya. Di dalam tubuh, terdapat pembuluh darah arteri dan vena. Arteri bertugas membawa darah dari jantung ke seluruh tubuh dan sebaliknya vena bertugas mengembalikan darah tersebut ke jantung dengan dibantu kontraksi otot. Di dalam vena sendiri terdapat katup-katup yang bertugas mencegah terjadinya arus balik darah pada pembuluh tersebut.

Atasi Varises dengan Propolis Moment

Penyakit varises terjadi ketika katup vena melemah atau rusak dan dinding vena menjadi renggang. Kondisi ini dipengaruhi oleh faktor:

  • Umur
  • Kehamilan
  • Genetika
  • Kebiasaan berdiri terlalu lama
  • Obesitas
  • Masalah kesehatan lainnya

Gejala Penyakit Varises

Varises lebih sering terjadi pada wanita dibanding laki-laki. Sebagian besar kasus varises terjadi pada kaki dan segelintir lainnya terjadi pada pembuluh vena di sekitar panggul, vagina, anus, vagina, rahim, dan kerongkongan. Ciri-ciri fisik penyakit ini dapat dilihat secara kasat mata, yaitu berupa perubahan warna dan pembengkakan pada pembuluh vena. Vena akan tampak berwarna biru atau ungu tua dengan bentuk menyerupai kawat berpilin.

Gejala varises juga bisa berupa gatal dan bengkak ringan pada betis hingga pergelangan kaki. Selain itu kaki kadang-kadang terasa berat, sedikit nyeri, dan hangat, terutama setelah berdiri terlalu lama.

Jika varises bertambah parah, maka gejala yang dirasakan si penderitanya pun dapat bertambah parah dan berpotensi memunculkan komplikasi, seperti thrombophlebitis atau inflamasi pada vena, ulkus vena, dan pendarahan.

Diagnosis Penyakit Varises

Diagnosis penyakit varises dilakukan dengan terlebih dahulu mengumpulkan keterangan mengenai gejala dan faktor risiko pada pasien. Setelah itu dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dengan mengamati bagian yang mengalami varises. Pemeriksaan dengan metode khusus jarang dilakukan, kecuali dokter mencurigai adanya komplikasi akibat varises.

Pengobatan Varises dengan Moment Propolis

Atasi Varises dengan Propolis Moment

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya VARISES.

Lihat Testimoni Berikut

Atasi Varises dengan Propolis Moment

Berapa Harga Moment Propolis ?

Atasi Varises dengan Propolis Moment

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Atasi Varises dengan Propolis Moment

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

SMS / TELP 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *