july khuzaimah salah satu bisnis moment yang berhasil

Awal Ingin Cantik dengan Moment, Sekarang Penghasilannya Mencapai 353 Juta

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

july khuzaimah salah satu bisnis moment yang berhasil

 

July Khuzaimah

Awalnya hanya berniat mempercantik wajah, namun setelah dirasa wajah sadah berubah maka coba-coba mengikuti bisnis moment. Alhamdulillah penghasilanpun ikut bertambah. Berikut pengalaman selengkapnya:

July mengaku awalnya hanya dengan 5 sachet Glucogen dan Biocell, wajahnya yang sebelumnya rusak mulai membaik. “Dari situ saya yakin jika produk Moment benar-benar bagus,”kata July. Dengan modal keyakinan produk Moment yang memang bisa diandalkan , ibu rumah tangga inipun bergabung di Moment sejak delapan bulan lalu.

Sebelumnya wanita yang aktif di Online Shop dengan penghasilan sebulan mendapatkan income sekitar Rp.3 juta, berbekal pengalaman dalam menjalankan online shop wanita tangguh ini menjalankan bisnis moment secara online dan kini dari bisnis Moment, incomenya telah mencapai Rp.353 Juta.

“Sekarang lebih memilih fokus di Moment saja”, tambah wanita asal Bandung Jawa Barat ini.

Banyak suka duka yang telah ia rasakan, bahkan ia mengaku ada beberapa downlinenya yang meminta uang mereka kembali. “Ada juga yang udah keluar dari tim saya, tapi masih minta petunjuk saya,”kata July.

Dengan Moment, July merasa bahagia karena hobinya untuk travelling terbayarkan dengan income yang selama ini didapat dari moment. Dari incom itu ia telah pergi ke berbagai tempat baik luar ataupun dalam negeri. Seperti Yogyakarta, Bali, Malaysia, Thailand, Hongkong, Macau. “Moment benar-benar memfasilitasi hobiku”, tambahnya dengan wajah berseri.

Ingin seperti July. Jangan mikir terlalu lama keburu tua. Ayo gabung sekarang juga dan konsultasi selengkapnya:

Hubungi:
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *