Bahan Alami Untuk Mewarnai Rambut Anda

Bahan Alami Ini Bisa Jadi Pewarna Rambut Anda

Bahan Alami Ini Bisa Jadi Pewarna Rambut Anda

Tak perlu menggunakan pewarna rambut yang mengandung bahan kimia, karena ternyata Anda dapat mengandalkan bahan-bahan alami yang ada disekitar Anda. Dan tak hanya itu saja, warna yang dihasilkan pun tak kalah indahnya dengan pewarna rambut dari bahan kimia.

1. Blonde Hair
Pertama-tama, rebuslah daun atau bunga teh selama beberapa waktu. Setelah itu, biarkan air tersebut dingin dan mulailah untuk mengoleskannya pada rambut Anda hingga merata. Diamkanlah hingga satu jam agar hasil rebusan teh dapat menempel pada rambut Anda dan bilas dengan air dingin.

2. Red-Gold Hair
Pertama-tama, rebuslah rosemary selama satu jam. Setelah itu, diamkan hingga dingin dan mulailah mengoleskannya pada setiap helai rambut Anda. Diamkan kembali rambut Anda selama satu jam dan bilas dengan menggunakan air dingin.

3. Brown Hair
Pertama, rebuslah kemangi dan cengkeh selama satu jam lalu setelah dingin mulai oleskan pada rambut Anda. Diamkan selama setengah jam dan bilas dengan air dingin.

4. Red Hair
Kombinasi antara kembang sepatu, paprika merah dan teh. Pertama, rebuslah ketiga bahan tersebut selama satu jam dan diamkan hingga dingin. Setelah itu, mulailah untuk memulaskannya pada seluruh bagian di rambut Anda. Diamkan selama kurang lebih satu jam dan bilaslah dengan air dingin.

Demikian artikel tentang pewarna rambut alami yang tidak akan merusak rambut. Semoga bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *