Bahaya Mengkonsumsi Moment Glucogen Palsu

wajah berminyak bisa hilang dengan mudah

wajah berminyak bisa hilang dengan mudah

Kemungkinan besar ada salah satu hal yang sering dipertanyakan oleh kebanyakan orang khususnya para wanita, yaitu berkaitan dengan adanya produk kecantikan palsu. Apalagi produk palsu tersebut banyak diminati oleh kebanyakan orang yang menginginkan sehat dan cantik yaitu MOMENT GLUCOGEN.

Hingga saat ini, belum ada efek samping negatif atau bahaya yang disebabkan akibat
penggunaan atau mengkonsumsi susu kecantikan ini. Hanya saja, sebaiknya jangan mudah tergiur dengan segala iming-iming yang diciptakan oleh beberapa penjualnya karena tidak sedikit dari mereka yang menjual produk palsu dengan harga yang cenderung lebih murah sehingga sangat membahayakan.

 

Hasil perbaikan dan penyempurnaan kecantikan hanya akan didapatkan apabila mengkonsumsi produk glucogen yang asli. Pasalnya, produk yang palsu akan menyebabkan berbagai masalah bagi kecantikan dan kesehatan tubuh. Berikut ini selengkapnya tentang dampak negatif moment glucogen yang tidak original:

1. Metabolisme Meningkat Secara Berlebihan

Kandungan zat-zat berbahaya di dalam produk palsu dapat menyebabkan metabolisme di dalam tubuh meningkat secara berlebihan sehingga dapat menyebabkan demam, susah tidur, rasa gelisah yang berlebihan dan kenaikan berat badan.

2. Gangguan Sistem Pencernaan

Efek samping selanjutnya, dapat menyebabkan gangguan pada sistem pencernaan yang semakin melemah dan berujung pada masalah seperti sering buang angin, susah buang air besar, sembelit, wasir hingga mengeluarkan kotoran berwarna hijau kehitaman.

3. Mempengaruhi Fungsi Organ Hati dan Jantung

Racun atau toksin yang terus menerus mengendap di dalam tubuh akan membuat kinerja jantung dan hati menjadi lemah sehingga akan menyebabkan terjadinya berbagai penyakit seperti serangan jantung, diabetes dan berbagai penyakit lain yang berhubungan dengan organ hati dan jantung.

4. Ketidakseimbangan Hormon Dalam Tubuh

Efek samping yang masih tergolong ringan jika dibandingkan dengan efek samping lainnya adalah dapat membuat hormon di dalam tubuh menjadi tidak seimbang sehingga dapat menyebabkan siklus menstruasi menjadi tidak teratur, timbul jerawat, timbul bintik-bintik merah, mudah berkeringat hingga terjadi pembengkakan pada bagian wajah dan kaki.

5. Mempengaruhi Fungsi Organ Ginjal

Zat-zat berbahaya yang terus diserap oleh tubuh lama-kelamaan tidak akan dapat dinetralisir oleh organ ginjal. Hal ini akan memberikan dampak buruk dan dapat mempengaruhi fungsi organ ginjal yang akan menyebabkan terjadinya kerusakan pada organ ginjal.

Alih-alih ingin mendapatkan hasil yang maksimal dan tampil cantik, justru akan menimbulkan berbagai masalah baru akibat penggunaan atau mengkonsumsi produk glucogen palsu.

perbedaan glucogen asli dan palsu

 

Maka dari itu Selalu Beli GLUCOGEN di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, GLUCOGEN sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli GLUCOGEN adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau GLUCOGEN yang Anda beli adalah PALSU!

“Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”​

KAMI MENJAMIN BARANG YANG KAMI DISTRIBUSIKAN ADALAH ASLI ! GARANSI 100 % UANG KEMBALI,
APABILA ANDA MENERIMA BARANG PALSU !

Order Sekarang Disini!
Dan segera dapatkan kulit yang sehat dan cantik untuk tampil 10 tahun lebih muda!

PIN BB 25D1EDC8
SMS/WA 0878 5294 2250
TELP 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *