Bahaya Suntik Putih untuk Kesehatan

Bahaya Suntik Putih untuk Kesehatan

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Bahaya Suntik Putih untuk Kesehatan

Beberapa tahun terkahir ini produk pemutih tubuh dan wajah banyak diburu oleh oleh kalangan wanita yang terobsesi memiliki kulit putih secara instan. Berbagai cara dilakukan dari menggunakan cream pemutih hingga melakukan suntik Vitamin C pemutih.  Whitening Injection dewasa ini memang sangat populer, karena dengan melakukan suntik ini kulit bisa menjadi putih dalam waktu singkat.

Metode suntik pencerah ini banyak digunakan karena dianggap lebih efisien  untuk  membuat kulit putih secara merata secara instan. Namun tidak banyak yang mengetahui bahwa,  efek negatif penggunaan suntik vitamin C sangatlah banyak.  Berikut beberapa bahaya jika kamu melakukan metode suntik pemutih kulit.

Gangguan Ginjal

Berpikirlah lagi sebelum anda memutuskan untuk melakukan suntik vitamin C (pencerah). Pada dasarnya vitamin C memang baik untuk kesehatan, namun vitamin c tersebut dapat mempercepat terbentuknya batu ginjal dan bisa menjadi gangguan penyerapan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh

Kecanduan

Dengan melakukan suntik Vitamin C tidak akan membuat kulit menjadi putih permanen. Justru anda harus terus melakukan suntik tersebut secara berkala dan terus menerus. Karena jika tidak, kulit anda akan kembali seperti warna aslinya serta kekenyalan dan kehalusan kulit juga akan berkurang.

Gangguan Lambung

Kandungan asam yang terkandung dalam Vitamin C juga akan menimbulkan efek negatif bagi lambung. Karena kandungan tersebut bisa menimbulkan rasa perih dalam lambung.

Menopause Dini

Umumnya menopause akan terjadi bagi wanita yang mendekati usia 50an. Tapi jika kamu melakukan suntik vitamin C, menopause akan datang lebih cepat yakni pada usia 40 tahun.

Hormon Tidak Stabil

Jika zat vitamin C terus menerus masuk ke dalam tubuh anda maka akan mengakibatkan terjadinya ketidakstabilan hormon pada tubuh. Karena zat tersebut dikhawatirkan dapat membuat tubuh lebih gemuk, rambut rontok, pola tidur dan keseimbangan tubuh.

Perlu diketahui, bahwa memiliki kulit sehat secara alami jauh lebih baik ketimbang kamu mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk memutihkan kulit secara instan namun memiliki efek negatif terhadap tubuh.  Vitamin C justru sebaiknya didapatkan melalui cara alami seperti mengkonsumsi buah-buahan. Bisa juga kamu lakukan perawatan yang sewajarnya dan tidak membahayakan bagi tubuh untuk jangka waktu yang panjang.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *