Bahaya Terlalu Sering Minum Air Es

air es

 

Siapa coba yang nggak mau minum air es apalagi saat panas begini. hemmmm seger bener kali ya. Rasanya pengen bawa tuh lemari es kemana-mana deh.

Bener sih air es segar banget buat minum, tapi bahaya nya juga pasti ada lo..  Apa saja sih bahaya nya untuk kesehatan kita?

Nih baca dengan seksama ya.

– Air es dapat membekukan lemak yang ada di darah kita
– Air es itu dapat menyempitkan usus dan menggangu proses pencernaan
– Air Es dapat mengeroposkan tulang
– Air es bisa bikin kepala pusing

Setelah membaca artikel ini anda semua bisa mengurangi minum air es. lebih baik minur air hangat saja. Orang Jepang dan Cina aja selalu minum air hangat setalah makan, Indonesia jangan mau kalah ya untuk hidup sehat. Semua pasti mau kan menerapkan pola hidup sehat mulai sekarang?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *