Benjolan di Leher Hilang Berkat Moment Propolis

Benjolan di Leher Hilang Berkat Moment Propolis

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Penyakit kelenjar getah bening seperti benjolan di leher adalah suatu kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limfa, sumsum tulang belakang, darah ataupun organ yang lainnya. penyakit benjolan di leher kebanyakan merupakan gejala awal memicu terjadinya kanker tenggorokan atau penyakit kanker kelenjar getah bening, walaupun pada kenyataannya tidak semua benjolan di leher adalah gejala kanker. Pada umumnya benjolan pada leher ini terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) pada bagian leher dan juga lemak jenuh berlebih yang menggumpal pada leher. Makanan-makanan yang banyak mengandung minyak seperti gorengan, daging yang terlalu masak, alkohol, rokok sangatlah bisa memicu pada timbulnya benjolan pada leher. Beberapa faktor penyebab terjadinya benjolan di Leher atau kelenjar getah bening yaitu Kanker, Peradangan, Virus, Imfeksi dan Kanker Darah.

Benjolan di Leher Hilang Berkat Moment Propolis

Tanda dan Gejala Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Pembengkakan kelenjar getah bening biasanya terjadi sebagai akibat dari paparan bakteri atau virus. Ketika pembengkakan kelenjar getah bening yang disebabkan oleh infeksi, ini dikenal sebagai limfadenitis (lim-iseng-uh-NIE-tis). Jarang, pembengkakan kelenjar getah bening yang disebabkan oleh kanker.

Kelenjar getah bening yang terletak di kelompok, dan setiap kelompok menguras area spesifik di tubuh Anda. Anda mungkin lebih cenderung untuk melihat pembengkakan di daerah tertentu, seperti kelenjar getah bening di leher, bawah dagu, di ketiak dan di selangkangan Anda. Situs dari kelenjar getah bening yang bengkak dapat membantu mengidentifikasi penyebab yang mendasari.

Pembengkakan kelenjar getah bening adalah tanda bahwa ada sesuatu yang salah di suatu tempat di tubuh Anda. Ketika kelenjar getah bening membengkak, Anda mungkin melihat gejala seperti :

1. Lembut dan kelenjar getah bening menyakitkan.
2. Pembengkakan kelenjar getah bening yang mungkin menjadi ukuran kacang atau kacang ginjal, atau bahkan lebih besar.

Tergantung pada penyebab pembengkakan kelenjar getah bening Anda, tanda dan gejala yang mungkin Anda miliki lain meliputi :

1. Pilek, sakit tenggorokan, demam dan indikasi lain dari infeksi saluran pernapasan atas.

2. Pembengkakan umum kelenjar getah bening di seluruh tubuh Anda – yang mungkin menunjukkan infeksi, seperti HIV atau mononucleosis, atau gangguan kekebalan tubuh, seperti lupus atau rheumatoid arthritis.

3. Tungkai bengkak mungkin menunjukkan sistem penyumbatan getah bening yang disebabkan oleh pembengkakan di kelenjar getah bening terlalu jauh di bawah kulit Anda.

4. Mengeras, simpul  berkembang pesat, menunjukkan tumor (mungkin).

5. Demam dan keringat malam.

Komplikasi dan Bahaya Kelenjar Getah Bening

Jika infeksi adalah penyebab pembengkakan kelenjar getah bening dan tidak diobati, komplikasi ini mungkin terjadi:

1. Pembentukan abses.
Abses adalah kumpulan nanah lokal yang disebabkan oleh infeksi. Nanah mengandung cairan, sel darah putih, jaringan mati dan bakteri atau penjajah lainnya. Abses mungkin memerlukan drainase dan pengobatan. Abses dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan jika melibatkan organ vital.

2. Infeksi aliran darah (bakteremia).
Infeksi bakteri di mana saja di tubuh Anda dapat berkembang menjadi sepsis, disebabkan oleh infeksi yang luar biasa dari aliran darah. Sepsis dapat menyebabkan kegagalan organ dan kematian.

Cara Alami Mengobati Benjolan di Leher dengan Moment Propolis

Benjolan di Leher Hilang Berkat Moment Propolis

Propolis berasal dari kata Yunani yaitu PRO yang artinya Pertahanan dan POLIS yang artinya Kota. Jadi arti bebas dari kata Propolis adalah sistem pertahanan kota.

Propolis adalah suatu zat yang dikumpulkan oleh para lebah, dimana lebah mengumpulkan pucuk-pucuk daun muda yang kemudian dicampur dengan air liurnya dan digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarangnya.

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang lebah (ratu, bayi-bayi lebah, telur) dari serbuan kuman, virus dan bakteri. Sifat disinfektan dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya tikus yang mati didalam sarang lebah selama 5 tahun dan tidak membusuk.

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Berapa Harga Moment Propolis ?

Benjolan di Leher Hilang Berkat Moment Propolis

Lihat Testimoni Berikut

Benjolan di Leher Hilang Berkat Moment Propolis

Benjolan di Leher Hilang Berkat Moment Propolis

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Benjolan di Leher Hilang Berkat Moment Propolis

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

SMS / TELP 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *