Bisnis Moment Dapat Merubah Hidupmu

bisnis women elly mariyana

SEMBUH SAKIT TULANG BELAKANG, KINI SUKSES BER INCOME RP.980 JUTA

bisnis women elly mariyana

 

Elly Mariyana

Bisnis online memang sangatlah menjanjikan namun terkadang juga banyak penipuan didalamnya. Tapi tidak untuk wanita satu ini, Elly Maryana meskipun banyak haters yang mencemoohnya. Namun dia dapat membuktikan hingga sukses meraih income Rp.980 juta. Berikut kisahnya:

Elly Mariyana, wanita yang sudah berusia 36 tahun ini memang sudah tidak muda lagi. Meskipun demikian wajahnya masih saja terawat segar meski tanpa menggunakan make up. Ya….sejak menggunakan produk dari Moment yaitu Biocell dan Teragen perlahan-lahan lek di wajah Elly memudar. Kulitnya pun menjadi bersih dan yang lebih penting rasa sakit punggung di tulang belakang yang sering ia rasakan sudah sembuh.

“Saya bahagia bisa sehat dengan produk Moment makannya saya tidak ragu dan langsung joint saat ditawari ibu Hayumidiowati sebagai upline saya pada 22 Juli 2014 lalu,”jelas Elly.

Berbekal ilmu network yang sudah dikenalnya sejak tahun 2010 yang lalu, Elly tidak mengalami kesulitan untuk mengenal ebih jauh cara memasarkan produk-produk Moment. Apalagi sebelumnya ia cukup familiar dengan bisnis online shop yaitu berjualan hijab dan gamis.

Semangat Elly untuk gabung dalam bisnis Moment pun semakin kuat. Saat itu ia melihat prospek bisnis hijab yang ditekuninya sedang mengalami kemunduran,”Saya harus membeli terus tapi ada agen saya ngga mau bayar, akhirnya keuangan saya ruwet. Barang banyak belum laku tapi harus setor ke distributor, saya akhirnya jadi pusing,”ungkap Elly lagi ditemui redaksi Infinity saat mengikuti kegiatan training MOP Moment Infinity di hotel Ibis Style Surabaya, Minggu (3/5/2015).

Tak mau terus merugi dan ingin memperbaiki finansial keluarga, Elly siap banting stir dan mulai mempromosikan produk-produk Moment. “Langkah pertama saya promo di Facebook pada pelanggan saya onlineshop, semua teman dan kontak BBM saya juga saya promokan”.

Elly juga tak menampik, saat memulai bisnisnya ia juga sering dicemooh karena harga produk yang mahal dan banyaknya haters yang benci dengan produk MLM.

Tapi tentu saja tidak mudah mengawali usaha bersama Moment ini. Apalagi saat itu suami dan anak-anak Elly kurang mendukung bisnis Moment yang digelutinya. Sampai akhirnya mereka percaya saat Elly berhasil mendapatkan bonus Rp.10 juta pertamanya. Ia juga mampu menutup hutang- hutang yang melilit keluarganya saat itu.

Strategi jitu mengembangkan downline kini terus dikembangkan Elly yaitu terus aktif di media sosial dan fokus duplikasi ilmu ke member-member dibawahnya. “Yang menarik dari bisnis Moment ini sangat adil, siapapun yang bekerja keras hasilnya akan langsung terlihat kalau upline sering income nya kalah dari downline nya itu juga hal yang wajar,”urai Elly lagi.

Bagi Elly berkat Moment kini ia bisa membantu member dan downline dibawahnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semua proses itu dianggap sebagai jalan menjadi pengusaha sukses dan kini berkat kerja kerasnya Elly mampu mendapatkan income Rp.980 Juta. Benar-benar pengahasilan yang fantastis !! Sedikit lagi ia pun mampu menembus angka 1 milyar pertamanya!!

Kini peringkat Elly sudah menjadi Direktur dan mendapatkan reward jalan-jalan ke Paris. Ia pun sudah mampu membeli perhiasan, kendaraan pribadi, beli motor juga cash, tabungan banyak tidak pernah hutang lagi dan kemana-mana bisa shopping tanpa takut kekurangan uang.

Bagi Elly, bagi para member yang baru saja bergabung dengan Moment jangan takut untuk bermimpi dan jangan berhenti untuk meraihnya. Karena saat seorang berhenti bercita-cita maka habislah sudah masa kejayaannya.

Elly Mariyana menuliskan kalimat Moment Infinity sebagai berikut :
Moment Change Our Life !!

 

Untuk Gabung dan Mengubah Hidupmu

Add
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *