Bisnis Moment Melahirkan Orang Sukses

Bisnis Moment Melahirkan Orang Sukses

Our NEW CLUB 100 JUTA Elite LEADER

THE MILLIONAIRES MAKERS Continues….

Bisnis Moment Melahirkan Orang Sukses

Congratulations to
Nama : Emilia Putri
Latar Belakang Pekerjaan : Mantan Kepala Cabang (Branch Head) salah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia
Peringkat Terakhir : Manager

Success Story :

Motivasi awal saat join : ingin keluar dari zona nyaman dan kebebasan waktu untuk keluarga karena 18 tahun pergi pagi pulang malam meninggalkan keluarga dan anak-anakku kurang mendapatkan perhatian sebagaimana ibu yang full di rumah.

Saat awal membangun bisnis moment mengalami sedikit kesulitan karena baru pertama kali berbisnis apalagi bisnis jaringan MLM, kurang menguasai Marketing Plan sehingga sulit mendapatkan new member, apalagi ketemu calon prospek yang sudah pengalaman di MLM.

Banyak sekali yang aku dapatkan terutama pengalaman baru punya bisnis sendiri, ilmu yang luar biasa, teman dan sahabat baru dari berbagai profesi, kesehatan sekeluarga mengkonsumsi produk moment dan yang luar biasa bonus tiap hari tanpa mengenal hari libur. Terimakasih Ya Allah SWT yang sudah mempertemukan aku dengan upline sponsorku mbak Herlina, Mbak Rahma, Mbak Renny, Mbak Puspa, Mbak Hersa yang sudah full support menyediakan barcode dan produk moment untuk memberku seluruh indonesia, special untuk team henatku yang ada dijaringanku, terimakasih kepada suamiku, kedua anakku, ibuku yang sudah mendukung keputusanku serta tidak lelah mendoakanku setiap saat.Terimakasih juga buat mbak Ivani dan Mas Izwan.

Tips-tips singkat untuk sukses : Nikmatin proses dengan happy, jangan menyerah, tetap melangkah sampai garis finish dan tetap belajar serta jangan lupa berdoa, sholat sunnah dan sedekah. TERIMA KASIH MOMENT

Ingin sukses seperti beliau ?

Join sekarang dengan kami Moment Infinity. Pasang posisi Anda sekarang !!

Untuk Konsultasi dan Join hubungi disini :

BB 25D1EDC8

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *