bisnis moment agustin rosa

Bisnis Moment yang Sukses Raih Income Rp 890 Juta

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

DULU DICIBIR ORANG KINI SUKSES RAIH INCOME RP 890 JUTA

bisnis moment agustin rosa

Agustin Rosa

Founder dan Pendiri Moment Infinity, pasutri Izwan dan Ivani benar-benar bisa merubah hidup Agustin Rosa kini menjadi sosok perempuan yang luar biasa. Jika sebelumnya wanita cantik yang tinggal di Bali ini sering dicibir orang kini justru mampu menunjukkan kesuksesannya. Terbukti sejak jouint bersama Moment, Agustin Rosa mampu mendapatkan income Rp 890 juta ! Simak selengkapnya lika-liku Agustin Rosa menjalankan bisnis Moment berikut ini.

Agustin Rosa (33), wanita cantik yang bermukim di Bali ini sebenarnya sudah lama mengenal bisnis Network MLM sejak 10 tahun yang lalu. Sayangnya, saat Ocha panggilan akrab Agustin Rosa ini justru saat itu tertipu mentah-mentah. Ia pun sempat mengalami rasa ketidakpercayaan lagi berbinis MLM.

Sampai akhirnya oleh sahabat baiknyapasutri Izwan dan Ivani, Ocha dikenalkan bisnis MLM Moment.”Saya tidak terlalu fokus dengan ajakan dari mereka, saya justru mengabaikan,”cerita Ocha kepada redaksi Infinity, saat bertemu di hotel Ibis Style Surabaya, dalam kegiatan training member Moment, sabtu (2/5).

Sampai akhirnya dua tahun lalu, Ocha akhirnya tertarik bergabung di bisnis Moment, ia bermimpi bisa merubah hidupnya lebih baik. Sebelumnya, sehari-harinya Ocha membuka bisnis salon kecil-kecilan di rumah dan bisnis online shop “Yang lain bisa sukses kenapa saya nggak bisa? terangnya. Selain itu ia berharap bisa membahagiakan keluarga dan membungkam mulut orang-orang yang dulu sering menghinanya karena belum juga sukses.

Awal menjalankan bisnis Moment, Ocha mengaku tidak fokus karena ia juga jalan bisnis MLM lainnya. Setelah beberapa bulan berikutnya ia baru tersadar potensi bisnis Moment luar biasa dan harus fokus menjalankan bisnis ini. “Saya menyesal sempat tidak fokus, setelah itu saya langsung gerilya menggunakan langkah satu meter, setiap bertemu orang saya langsung prospek bahkan di Kuta Bali pun saya tidak sungkan untuk memprospeknya”,urai wanita cantik berambut hitam ini.

Tentu saja mengawali bisnisnya, Ocha tidak menampik seringkali ia mendapatkan banyak penolakan, cibiran dan hinaan. Namun Ocha menganggap hal itu sebagai bagian dari kerja keras yaitu bersusah-susah dahulu baru menikmati hasilnya kemudian.

Menjalankan bisnis bersama MOment, Ocha juga tidak memiliki trik khusus. Ia hanya mengembangkan bisnis Moment berdasarkan mental baja dan muka tebal. “Saya sudah kebal ditolak dan dihina orang”, ujarnya sambil terkekeh.

Namun yang namanya hukum alam ternyata berlaku. Karena bisnis Moment dengan manfaat produk sangat luar biasa , sejumlah teman-temannya yang dulunya mencibir kini akhirnya banyak yang joint dengan Moment dan menjadi downline Ocha.

Kini prestasi dan kesuksesan akhirnya dicapai Ocha, meski sempat 1 tahun tidak aktif, dan setahun belakangan ini baru aktif kini ia berhasil mendapatkan income Setengah Milyar ! “Dreams come true, Tuhan ternyata masih sangat sayang sama saya diberi rejeki berlimpah seperti ini”,jelas Ocha mengucap syukur.

Kini ia pun mendapatkan peringkat Bronze Director dn reward perjalanan ke luar negeri. Tidak banyak tips yang dibagi Ocha untuk meraih sukses di Moment, intinya adalah fokus, aktif, dan jangan lupa doa dan sedekah. “Rejeki ini datangnya dari Tuhan, dan kerja keras. Penghasilan tinggi betul-betul juga saya manfaatkan untuk menolong orang-orang yang membutuhkan. Tuhan tidak akan menutup rejeki saya selama saya juga tetap mengalirkan rejeki pada orang lain”,ungkap Ocha dengan mata berbinar.

Dan akhir pembicaraan, sosok Agustin Rosa atau Ocha menggambarkan Moment Infinity dalam tiga kata, MANTAP, AMAZING, DAN LUAR BIASA !!

Pikir apalagi cepat gabung dengan bisnis moment.

Hubungi:
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *