Cara Alami Atasi Bibir Hitam

Cara Alami Atasi Bibir Menghitam

Cara Alami Atasi Bibir Menghitam

Bibir sebenarnya berwarna merah, hanya saja gaya hidup modern yang tak sehat membuat bibir terpapar polusi dan racun yang perlahan membuat warnanya menjadi lebih gelap. Terlalu banyak minum kopi dan merokok bisa membuat bibir hitam.

Berikut tips mengembalikan bibir indah :

1. Jeruk nipis
Cukup gosokkkan sepotong jeruk nipis atau irisan lemon pada bibir dengan lembut selama dua menit. Biarkan kering kurang lebih 10 menit. Jika sudah kering, Anda bisa membersihkannya dengan air hangat.

2. Madu
Cukup ambil 2 sendok teh madu dan 1 sendok teh air jeruk nipis.Campur sampai rata lalu di oleskan pada bibir,setelah 10 menit cuci dengan air hangat.

3. Susu
Susu dengan beberapa tetes gliserin kemudian di oleskan pada bibir sebelum tidur dapat mengembalikan warna meraah muda dan lembut.

4. Lemon dan gula
Ambil sepotong lemon dan taburkan seujung sendok gula di atasnya, setelah itu gosokkan pada bibir selama kurang lebih 2 menit dan kemudian biarkan selama 15 menit, setelah kering segera bilas dengan menggunakan air hangat.

5. Kelopak mawar
Ambil kelopak mawar dan rendam dalam susu selama setengah jam dalam sebuah wadah,tambahkan beberapa tetes gliserin pada campuran kelopak mawar dan gliserin. Gosokkan atau pijat bibir dengan pasta selama 5 menit kemudian biarkan selama 20 menit.

6. Bubuk kunyit
cara mengembalikan bibir yang merah dengan menyampur sejumput bubuk kunyit dengan satu sendok teh susu. Setelah itu cukup oleskan pada bibir dan harus teratur untuk mendapatkan bibir merah muda.

Demikian tips dari kami tentang mengatasi bibir yang menghitam. Semoga bermanfaat untuk para wanita atau pria disana. Selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *