Cara Alami Memutihkan Selangkangan Paha

Cara Alami Memutihkan Selangkangan Paha

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Kulit selangkangan atau lipatan paha yang hitam dapat diputihkan dengan cara memutihkan selangkangan secara alami. Ada banyak sekali bahan alami yang ternyata ampuh untuk memutihkan selangkangan. Namun tentunya dengan satu syarat, yakni diterapkan secara rutin. Kebanyakan orang mengira cara alami memutihkan selangkangan tidak memberikan hasil, padahal salah satu penyebabnya yakni tidak diterapkan secara rutin.

Cara Alami Memutihkan Selangkangan Paha

Salah satu cara memutihkan selangkangan paha yang paling mudah yakni menggunakan buah mentimun dan jeruk nipis. Jika anda ingin mencoba cara ini, langkah-langkahnya yakni pertama haluskan terlebih dulu satu buah mentimun, gunakan blender agar lebih mudah. Setelah halus lalu campurkan dengan air perasan jeruk nipis. Setelah itu oleskan pada lipatan paha dalam atau selangkangan. Diamkan 10 sampai dengan 15 menit lalu bersihkan selangkangan anda dengan air.

Selain dengan beberapa bahan alami tersebut anda juga dapat menggunakan tawas, kapur sirih, madu, dan juga beberapa bahan lainnya. Bagi anda yang mempunyai kulit selangkangan hitam dan ingin memutihkannya tentu cara alami merupakan cara terbaik. Berikut ini beberapa cara memutihkan selangkangan secara alami yang patut anda coba.

1. Dengan mentimun dan jeruk nipis

Caranya sangat mudah, pertama anda haluskan satu timun terlebih dulu, anda dapat menggunakan blender agar lebih mudah. Setelah itu campurkan dengan air perasan jeruk nipis. Setelah tercampur rata usapkan pada selangkangan anda dan diamkan selama 10-15 menit setelah itu bersihkan. Terapkan cara ini rutin 3-4 kali dalam seminggu.

2. Jeruk nipis dan kapur sirih

Siapkan satu buah jeruk nipis lalu peras dan ambil airnya. Setelah itu campurkan air perasan jeruk nipis tersebut dengan kapur sirih secukupnya. Setelah itu aduk hingga rata dan oleskan pada selangkangan anda. Diamkan selama beberapa saat lalu bersihkan. Terapkan rutin 3 kali dalam seminggu untuk hasil memuaskan.

3. Daunt mint

Anda dapat membuat cream atau lotion dari daunt mint dengan cara menghaluskannya. Setelah itu tinggal digosokkan pada selangkangan anda. Setelah digosokkan diamkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan air.

4. Air tawas

Siapkan tawas secukupnya kemudian larutkan kedalam air hangat. Setelah itu celupkan kain halus kedalam rendaman air tawas tersebut dan gosokkan pada selangkangan secara perlahan. Pastikan anda juga menerapkan cara ini secara rutin agar hasilnya cepat terlihat.

5. Kayu manis dan madu

Campurkan bubuk kayu manis dengan madu dan aduk hingga rata. Setelah itu tinggal dioleskan pada selangkangan. Diamkan beberapa saat lalu bersihkan dengan air hangat.

Itulah beberapa cara memutihkan selangkangan paha secara alami dengan bahan alami. Cara diatas memang tidak akan memberikan hasil maksimal apabila tidak diterapkan secara rutin, untuk itu pastikan anda menerapkannya secara rutin.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *