posisi tidur yang baik agar kembali segar saat bangun

Cara Ampuh Menghilangkan Capek Saat Bangun Tidur

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

posisi tidur yang baik agar kembali segar saat bangun

Tidur adalah cara istirahat yang secara alami sangat dibutuhkan oleh tubuh kita setelah seharian beraktivitas. Sehabis terjaga sepanjang hari, tubuh dan seluruh syaraf dan otak membutuhkan istriahat. Dengan tujuan utamanya yaitu mengistirahatkan fisik dan mental setelah seharian penuh mengerjakan berbagai pekerjaan yang menguras tenaga dan fikiran seseorang.

Orang dewasa sehat disarankan supaya mendapatkan tidur malam sebanyak 7 atau 8 jam dalam sehari, termasuk untuk memberikan kesempatan bagi beberapa hormon untuk bekerja secara maksimal. Terlepas dari jumlah dan waktu tidur, sebagian orang terkadang ada orang yang malah merasa pegal setelah tidur. Rasa pegal yang muncul saat bangun tidur itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah posisi tidur yang salah. Tidur dengan posisi yang salah akan membuat tubuh jadi terasa pegal saat bangun.

Ternyata posisi tidur juga bisa berpengaruh bagi tubuh, baik itu positif ataupun negatif. Memang pada awalnya terasa sulit untuk mengubah cara atau posisi tidur, namun Anda perlu untuk mengetahui mana kebiasaan tidur yang baik dan mana yang tidak baik bagi tubuh Anda.

Berikut ini posisi yang tidak baik dan harus dihindari sehingga badan anda dapat kembali segar saat bangun tidur:

1. Tidur tengkurap

Tidur dengan posisi perut di bawah, alias tengkurap / telungkup, adalah posisi yang tidak dianjurkan. Posisi ini adalah posisi tidur yang buruk, karena dapat menyebabkan nyeri pada otot punggung dan leher. Hal ini karena posisi ini berlawanan dengan bentuk alami tulang belakang, dan posisi leher akan sangat janggal, dengan otot yang tertarik.

Orang yang sering tidur tengkurap tidak jarang mengalami nyeri atau pegal di leher ketika bangun pagi. Tekanan di wajah juga sangat besar saat seseorang tidur dengan posisi tengkurap. Akan tetapi ada satu hal baik dari posisi ini, yaitu mengurangi dengkuran.

Berikut ini Posisi Tidur Yang Baik Untuk Kesehatan ?

1. Tidur telentang

Posisi tidur ternyata bisa memengaruhi kualitas tidur dan kesehatan Anda, terutama pada tulang punggung belakang dan leher, karena posisi ini menempatkan keduanya dalam posisi yang lurus dan netral. Posisi tidur yang salah bisa membuat postur tubuh bungkuk, tulang bengkok bahkan mengganggu kesehatan jantung.

Beberapa keuntungan tidur terlentang antara lain:

* Mencegah sakit tulang belakang (punggung) dan leher
* Mencegah naiknya asam lambung
* Meminimalkan kerutan di wajah karena tidak ada tekanan pada wajah saat tidur terlentang

2. Posisi Tidur Menyamping

Posisi tidur menyamping atau miring adalah posisi yang paling banyak digunakan orang ketika tidur. Bukan tanpa alasan, karena selain nyaman, posisi ini juga sangat baik bagi kesehatan secara umum. Variasi yang umum dari tidur menyamping adalah posisi melengkung (lutut ditekuk ke arah dada).

Jika posisi tidur sudah benar, namun masih saja badan tidak terasa fresh saat bangun. Berarti anda harus mengkonsumsi MOMENT COFFE.

Kenapa harus MOMENT COFFE?

Moment COFFEE adalah minuman kopi yang terbuat dari bahan pilihan, sangat baik diminum untuk meningkatkan stamina, energi dan daya tahan tubuh.

Bukan sembarang kopi, Moment COFFEE adalah produk premium yang sukai pria dan dinantikan wanita, karena kemampuannya meningkatkan vitalitas dan fungsi seks Pria / Wanita.

Manfaat dan Khasiat Momennt Coffee lainnya :

• Tidak gampang capek / lelah
• Membantu Vitalitas tubuh dan kemampuan ereksi lebih baik
• Membantu Memperbaiki organ reproduksi pria dan wanita
• Membantu Memperbaiki kualitas sperma
• Membantu Mengatasi impotensi
• Membantu Meningkatkan libido seksual pria
• Membantu Mengatasi hipertensi dan menurunkan kolesterol
• Membantu Melancarkan fungsi hati, ginjal dan jaringan urine
• Anti aging

Berikut Testimoninya:

minum coffe enak dibadan saat bangun tidur di pagi hari

Sehingga badan terasa segar saat bangun tidur. Segera coba dan rasakan perbedaannya…

Untuk pemesanan dan konsultasi hubungi:
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *