Cara Ampuh Mengurangi Mata Minus dengan Glucogen

mata minus

mata minus

 

Bagi Anda yang menderita mata minus, pastilah akan mencari cara mengurangi mata minus agar penglihatan bisa kembali normal. Menderita mata minus memang membuat beberapa hal menjadi terbatas. Mata manusia pada dasarnya diciptakan untuk berburu, memandang kejauhan dan kegiatan-kegiatan lainnya yang berhubungan dengan alam, karena hal ini maka mata manusia mampu mengubah tingkat fokusnya dengan sangat cepat.

Namun seiring dengan berkembangnya jaman, mata manusia dipaksa untuk lebih banyak bekerja di lingkungan yang membuat mata memandang pada suatu titik yang sama dalam jangka waktu yang cukup lama, sebagai contohnya: para siswa yang diharuskan untuk banyak membaca buku. Hal ini mengakibatkan bola mata menjadi kaku yang pada akhirnya membuat bola mata tidak mampu mengubah kembali daya fokusnya, akibatnya adalah menderita mata minus.

CARA MENGURANGI MATA MINUS

1. Konsumsi makanan yang memberikan nutrisi pada mata.

Makanan sehari-hari untuk menjaga kesehatan mata:

> Wortel, kaya akan vitamin A dan β-carotene.
> Ikan Salmon, kaya akan omega-3.
> Alpukat, kaya akan kandungan lutein.
> Kol dan Bayam, mengandung lutein, zeaxanthin dan vitamin C.
> Telur, mengandung lutein, vitamin A, vitamin B12, vitamin D, zinc, dan protein.
> Tomat, kaya akan vitamin A, vitamin C dan lycopene.
> Tiram, kaya akan kandungan zinc (seng).

2. Lakukan terapi daun sirih.

Daun sirih memiliki berbagai macam khasiat, salah satunya adalah membuang kotoran, mengobati iritasi, mematikan kuman dan jamur pada mata. Caranya adalah:

* Ambil 2 lembar daun sirih.
* Cuci bersih (jangan direbus karena akan mengeluarkan zat-zat yang terkandung di dalamnya).
* Tempelkan pada kelopak mata sebelum tidur (bisa menggunakan bantuan plester agar menempel pada mata).
* Pagi harinya, lepas daun sirih dan cuci bersih wajah Anda.

3. Mengkonsumsi MOMENT GLUCOGEN

Karena kebanyakan antioksidan pada GLUCOGEN bekerja di jaringan tertentu. Itu berarti mereka cenderung berkonsentrasi di satu atau dua tempat dalam tubuh, dan di sanalah mereka memberikan perlindungan antioksidan, seperti Karotenoid yang cenderung mendukung organ tertentu seperti retina mata atau prostat. Glutathione (GSH) adalah spesial karena aktif di banyak bagian tubuh, sehingga menjadi perisai antioksidan yang lebih lengkap.

Sumber utama Glutathione adalah bahan alami organic seperti asparagus, brokoli, alpukat, dan bayam. Selain itu semua buah-buahan mentah dan sayuran segar sangat baik untuk meningkatkan tingkat Glutathione, khususnya sayuran seperti kembang kol, kubis, dan taoge. Sumber Glutathione lainnya antara lain telur, daging segar, bawang putih, dan kunyit.

Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh. Ia terlibat dalam diferensiasi selular dan memperlambat proses penuaan. Melindungi integritas sel-sel darah merah, terlibat dalam menjaga fungsi normal otak. Faktor-faktor gabungan sebaliknya dapat menghabiskan cadangan Glutathione dalam tubuh kita. Karena itu kita membutuhkan GLUCOGEN yang akan menaikkan kembali produksi Glutathione didalam tubuh.

Sehingga Glutathione pada MOMENT GLUCOGEN juga dapat membantu mengurangi mata MINUS pada penderita Mata MINUS yang parah sekalipun. Meskipun MOMENT GLUCOGEN dikenal sebagai minuman yang berfungsi mencerahkan kulit namun ternyata MOMENT GLUCOGEN banyak manfaatnya
diantaranya menyembuhkan MATA MINUS tersebut.

Maka Mata MINUS bisa diobati dengan mengkonsumsi MOMENT GLUCOGEN. Seperti testimoni berikut ini:

 

glucogen menyembuhakan untuk mata minus

Untuk info pemesanan dan konsultasi masalah anda.
Silakan Hubungi:
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *