cara menjaga berat badan yang ideal

Cara Cepat Menambah Berat Badan Lebih Berisi

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

cara menjaga berat badan yang ideal

Orang yang memiliki tubuh kurus atau kurang berisi ternyata juga mengalami masalah lain yakni mereka ingin memiliki tubuh lebih gemuk berisi. Menaikkan berat badan bagi orang yang bertubuh kurus ternyata juga sama susahnya dengan menurunkan berat badan bagi yang gemuk. Meskipun sudah mengkonsumsi makanan yang banyak, akan tetapi tubuh ramping tersebut tetap tidak berubah juga.Memiliki tubuh ideal dan berisi tentu menjadi dambaan hampir semua manusia, baik kaum hawa atau pun kaum adam. Selain akan terlihat menarik, memiliki tubuh ideal juga lebih menyehatkan.

Berikut ini cara menambah berat badan lebih berisi:

* Sering makan

Makan dengan porsi yang banyak mungkin merupakan salah satu cara agar badan menjadi lebih besar. Namun lebih baik Anda perbanyak waktu makan ketimbang jumlah porsinya. Makan 5-6 kali dengan porsi kecil akan lebih ketimbang yang hanya 2-3 kali dengan porsi besar.

* Disiplin waktu makan

Makanlah seperti biasanya yakni 3 kali dalam sehari namun dengan porsi yang besar dan perbanyak lah makan camilan.

* Tambahkan kalori

Menambahkan menu makanan yang banyak mengandung kalori merupakan salah satu hal yang penting dalam menaikkan berat badan. makanan ini bisa Anda konsumsi ketika waktu bersantai atau sebagai camilan. Makanan yang memiliki kandungan banyak kalori misalnya alpukat, keju, gandum, popcorn mentega, keju, dan lain-lain.

* Minum minuman smoothies atau shakes

Minuman smothies atau shakes yang terbuat dari susu atau jus segar akan lebih bermanfaat ketimbang minum minuman bersoda atau kopi yang sedikit akan kandungan kalorinya

* Minum susu

Susu merupakan minuman yang kaya akan kandungan lemak sehingga mampu membantu dalam meningkatkan jumlah lemak dalam tubuh. Maka dari itu, minum susu minimal 2 gelas perhari dan juga jangan lupa minum air putih kurang lebih 8 gelas perhari.

* Jangan banyak minum sebelum makan

Minum sebelum makan bisa memberikan rasa kenyang lebih cepat, sehingga Anda akan mudah kehilangan nafsu makan.

* Banyak ngemil

Mengemil pada saat santai merupakan salah satu cara mudah untuk menambah berat badan. Manfaatkan waktu luang Anda untuk mengkonsumsi camilan yang padat kalori seperti alpukat, kacang-kacangan, buah, jus, atau minuman berkalori lainnya. Mengemil pada saat kan tidur juga dengan makan sayuran atau roti juga lumayan cepat untuk menambah berat badan, sebab pada saat tidur tubuh akan lebih lambat dalam mencerna makanan.

* Istirahat yang cukup

Istirahat yang cukup bisa memberikan tubuh lebih rileks dan santai sehingga tidak
menimbulkan stress. Karena jika tubuh mengalami stress maka biasanya tubuh akan lesu dan akan malas untuk makan. Maka dari itu perhatikan jumlah waktu tidur minimal 6-8 jam dan kurangi waktu untuk begadang..

* Olahraga teratur

Meskipun ingin menambah berat badan, bukan berarti harus melupakan dan meninggalkan yang namanya olahraga. Olahraga juga bisa menjadikan tubuh lebih berisi sebab olahraga bisa membantu tubuh lebih mudah menyerap energi dari makanan. Olahraga yang berat sangat dianjurkan, ibaratnya kita hancurkan dulu sususan otot-otot kita , kemudian tubuh diberi dengan asupan gizi yang cukup, maka tubuh akan menjadi lebih berisi dan berotot.

* Konsumsi MOMENT PROPOLIS

moment propolis mengatasi segala macam penyakit

Karena moment Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang lebah (ratu, bayi-bayi lebah, telur) dari serbuan kuman, virus dan bakteri. Sifat disinfektan dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya tikus yang mati didalam sarang lebah selama 5 tahun dan tidak membusuk.

APA SIH KANDUNGAN PADA MOMENT PROPOLIS, HINGGA BEGITU DAHSYATNYA?

Yang membuat Moment PROPOLIS begitu istimewa adalah kandungan bioflavonoids yang tinggi.

Apa manfaat bioflavonoids, hingga menjadikan Moment PROPOLIS istimewa?

Membantu menjaga kekuatan pembuluh darah (kapilari darah) dan mengatur penyerapannya
Membantu penyerapan dan penggunaan vitamin C
Mencegah kerusakan vitamin C karena oksidasi
Membantu mengurangi hipertensi
Membantu mengurangi pendarahan
Membantu mencegah kerusakan pembuluh kapilari dan jaringan penghubung
Membantu menghilangkan rasa nyeri.
Membantu mengurangi gejala-gejala pendarahan jangka panjang
Membantu mencegah pembentukan radikal bebas
Membantu mencegah terjadinya serangan penyakit jantung coronary dan stroke. Ini karana senyawa ini mampu mencegah pelekatan sel darah merah dan kerusakan HDL.
Membantu melancarkan kembali darah pekat akibat penyumbatan pembuluh darah oleh kolesterol dan membantu menjaga kadar normal HDL

Berikut testimoninya:

testimoni propolis untuk menambah berat badan testimoni penambah berat badan dengan propolistestimoni penambah bb

BAGAIMANA CARA KONSUMSINYA?

DIMINUM

Teteskan Propolis ke dalam 1/3 gelas air putih, kemudian aduk (jangan menggunakan sendok logam karena Propolis akan menempel pada logam tersebut) atau gelas digoyangkan beberapa saat agar bercampur lalu diminum. Jangan gunakan air yang terlalu panas atau terlalu dingin. Gunakan air hangat atau air putih biasa.

Untuk kesehatan dan kekebalan tubuh : 3-4 tetes 3 kali sehari

Untuk melawan berbagai macam penyakit : 5-7 tetes 4-5 kali sehari

DITETESKAN

Bisa diteteskan langsung ke bagian yang sakit, 1-3 tetes setiap hari sebelum tidur. Dimana akan membantu menyembuhkan : >> Sakit telinga >> Sakit gigi dll

DIOLESKAN

DIOLESKAN Bisa dioleskan secara merata langsung ke bagian yang sakit, 3x sehari. Dimana akan membantu menyembuhkan : >> Bisul >> Eksim >> Panu >> Gatal-gatal >> Borok >> Jerawat >> Luka bernanah >> Luka bakar >> Luka tersiram air panas dll

Order Sekarang!

Solusi untuk Semua Masalah Kesehatan Anda dan Keluarga Anda!
PIN BB 25D1EDC8
WA / SMS 0878 5294 2250
Telp 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *