streachmark adalah sesuatu yang menjengkelkan

Cara Cepat Menghilangkan Stretch Mark dengan Moment Teragen

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

streachmark adalah sesuatu yang menjengkelkan

Stretch mark adalah garis kulit umumnya berwarna putih hingga merah dan panjangnya bervariasi dari beberapa milimeter hingga belasan centimeter. Stretch mark sering terjadi di bagian perut pasca wanita melahirkan karena saat masa kehamilan terjadi perubahan hormon. Selain itu, perubahan berat badan yang tidak teratur (fluktuatif) sehingga mengakibatkan peregangan di bagian lapisan dermis yang berlebihan dalam jangka waktu lama.

Bagian tubuh yang umum terdapat stretch mark adalah perut, payudara, lengan atas, bokong dan paha karena bagian tubuh tersebut tingkat fleksibelitasnya lebih tinggi dibanding bagian tubuh lain, ditambah dengan beberapa bagian yang merupakan tempat menumpuknya lemak.

Memiliki banyak stretch mark atau selulit membuat banyak wanita kurang percaya diri dan mengganggu penampilan. Terutama setelah melahirkan, akan banyak selulit atau stretch mark pada bagian perut dan paha. Stretch mark atau selulit terjadi karena peregangan pada bagian otot kulit sehingga menimbulkan garis putih pada kulit.

Cara alami menghilangkan Stretch Mark seperti:

1. Lemon

Buah lemon bermanfaat untuk membantu mempercepat proses regenerasi sel-sel kulit baru dan menganggkat sel kulit mati dalam tubuh. Caranya hanya dengan mengiris buah lemon kemudian dioleskan ke area kulit yang terkena stretch mark. Lakukan secara teratur sampai stretch mark anda hilang.

2. Lidah Buaya

Lendir dari lidah buaya mengandung banyak sekali vitamin E yang sangat baik untuk kulit, salah satunya baik untuk menyamarkan dan menghilangkan selulit yang ada pada tubuh. Cara menghilangkan stretch mark mengoleskan lendir lidah buaya secara rutin setiap harinya.

3. Kentang

* Iris satu buah kentang berukuran sedang tebal-tebal.
* Gunakan tiap irisan kentang pada bagian kulit yang terdapat stretch mark dengan cara digosok secara perlahan. Pastikan agar zat cair yang tersimpan dalam kentang mengenai kulit.
* Setelah beberapa menit, ganti dengan irisan lain hingga habis.
* Jika sudah habis semua irisan, diamkan beberapa menit.
* Terakhir, basuh dengan air hangat sampai tidak lengket.

4. Wortel

Siapkan wortel secukupnya kemudian parut atau blander, setelah halus gunakan sebagai masker wortel kemudian ditempelkan ke bagian tubuh yang terkena stretch mark.

5. Minyak Zaitun

Cara menghilangkan Stretch Mark juga bisa menggunakan minyak zaitun yang kaya akan vitamin E dan juga vitamin C yang baik untuk kulit. Pijatkan secara rutin minyak zaitun pada selulit secara teratur dengan sendirinya selulit akan memudar dan menghilang. Pijatkan sesering mungkin agar selulit cepat hilang.

6. Ampas Kopi

Salah satu bahan alami yang bisa membantu menghilangkan sesulit adalah ampas kopi. Caranya oleskan ampas kopi dibagian tubuh yang terdapat selulit, diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air. Lakukan sesering mungkin sampai stretchmark hilang.

7. Putih Telur

* Pecahkan dua butir telur, ambil bagian putihnya saja.
* Aduk sebentar menggunakan garpu atau sendok.
* Oleskan dengan tangan pada kulit ber stretch mark.
* Biarkan menyerap hingga 15 menit.
* Bersihkan dengan air dan sabun agar bau amis hilang.

Selain semua cara diatas anda juga dapat mengkonsumsi Minuman 100 % alami yaitu MOMENT TERAGEN.

teragen

 

Kenapa MOMENT TERAGEN?

Karena MOMENT TERAGEN adalah kombinasi perpaduan terbaru dari Glutathione dan Collagen yang disempurnakan dengan kandungan manfaat dari Extra Zaitun dan Susu Kedelai. Moment Teragen sangat bermanfaat sebagai antioksidan, pencegah kanker dan tumor, memperbaiki imunitas tubuh, detoksifikasi toksin dari dalam tubuh akibat radikal bebas dan bahan-bahan kimia berbahaya, melembutkan kulit, meregenerasi sel, memperbaiki kinerja organ, sehingga tubuh akan sehat dan tampil dengan prima.

Moment teragen dengan cita rasa mocca merupakan rahasia kesehatan dan kecantikan masa kini 100% herbal dengan kekayaan kandungan nutrisi untuk mendukung stamina dan penampilan Anda. Teragen Tidak menyebabkan kegemukan atau pun alergi. No BPOM RI MD 850528013229.

Manfaat Umum Moment Teragen

* Menjaga kelembaban kulit di lapisan epidermis
* Memelihara kadar kolagen di dalam lapisan kulit
* Menjaga kadar glutathione dalam tubuh
* Sebagai antioksidan terbaik untuk melawan bahaya radikal bebas
* Mengurangi kerutan dan keriput pada kulit
* Mencerahkan kulit
* Memelihara kesehatan saluran pencernaan
* Mensuplai asupan asam amino non-esensial di dalam tubuh
* Menurunkan kolesterol dalam darah
* Mencegah penuaan dini atau sebagai anti aging alami
* Meregenerasi sel sehingga terjadi peremajaan kulit
* Mengatasi peradangan atau inflamasi
* Mencegah penyakit jantung koroner Menetralisir toksin-toksin dalam tubuh
* Memperkuat imunitas dan daya tahan tubuh dari berbagai penyakit

Paket Kemasan Moment Teragen berisi 20 sachet Berat Netto 20 gram

Untuk pemesanan dan konsultasi hubungi:
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *