Cara Diet Ala Wanita Hongkong

menatap matahari

 

Memiliki badan yang lansing adalah idola para ladies. Untuk memiliki badan langsing biasanya ditempuh dengan cara diet. Cara diet itu banyak sekali, ada yang dengan meminum jus sehat, ada yang dengan meminum teh hijau. Tapi ini beda dengan wanita hongkong. Wanita hongkong diet dengan cara memandangi matahari setiap harinya.

Kalian pasti herankan ? Atau bahkan bertanya kenapa hal itu dilakukan..

Wanita hongkong melakukan diet dengan cara memandangi matahari karena mereka berpendapat bahwa dengan memandangi matahari, seseorang bisa menyerap energi surya dan membuatnya menjadi pengganti kalori yang diperoleh dari makanan.

Konsep diet ini memerlukan waktu selama 10 detik di hari pertama. Kemudian, terus menambahkan sepuluh detik dalam hari-hari berikutnya, hingga mencapai 44 menit dalam sembilan bulan.

Akan tetapi diet dengan cara ini juga ada bahaya nya lo…
Ini dia bahaya nya.

Paparan sinar matahari yang berlebihan akan meningkatkan risiko kanker kulit. Bahkan tak urung-urung ahli ophthalmologi berpendapat bahwa Penyakit konjungtival, katarak dan degenerasi mokular adalah potensi efek samping dari kebiasaan menatap matahari secara langsung.

Nah jadi sudah tau kan bagaimana cara diet ala wanita hongkong? Selain caranya, kalian juga harus tau apa dampak negatifnya seperti apa. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *