Cara Efektif Mengencangkan Payudara Pasca Menyusui

ingin mengencangkan payudara setelah menyusui

ingin mengencangkan payudara setelah menyusui

Para ibu yang menyusui merupakan tugas mulia untuk buah hatinya. Dengan memberikan ASI eksklusif berarti ibu telah membantu mencerdaskan dan menjaga kesehatan si keci. Sayangnya, aktivitas menyusui anak secara langsung memberikan efek kendur pada payudara sehingga posisinya akan menjadi lebih ke bawah dibandingkan dengan sebelumnya.

Berikut cara merawat payudara agar tetap indah dan sehat yang bisa Anda lakukan :

* Hindari makanan yang berbahaya bagi kesehatan. Makanan cepat saji, makanan instan, maupun makanan berpengawet merupakan makanan yang harus Anda hindari karena mengandung zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh, termasuk kesehatan payudara. Bahan pengawet dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, termasuk tumor dan kanker payudara.Perbanyak konsumsi makanan sehat. Makanan sehat selain membantu menjaga tubuh tetap sehat juga berfungsi untuk merawat payudara agar tetap sehat dan kencang. Terlebih kandungan anti-oksidan dan juga protein. Anti-oksidan berfungsi untuk merawat payudara agar tetap sehat serta terhindar dari tumor dan kanker payudara. Sementara protein berfungsi merawat payudara agar tetap kencang.

* Berolahraga. Olahraga seperti push-up, sit-up dan berenang merupakan jenis olahraga yang mampu meningkatkan kekuatan otot dada dan otot payudara sehingga selain berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh juga berguna untuk merawat payudara agar tetap sehat dan kencang.Menggunakan bra saat beraktivitas. Menggunakan bra berfungsi untuk menjaga payudara agar tetap kencang. Selain itu, penggunaan bra juga berguna untuk mendorong payudara Anda ke atas serta mengurangi efek gravitasi bumi yang membuat payudara Anda turun dan menjadi kendur.

* Hindari rokok dan alkohol. Rokok dan alkohol memiliki dampak negatif bagi tubuh, termasuk menyebabkan berbagai macam penyakit. Tidak hanya itu, rokok dan alkohol juga mempengaruhi kesehatan dan bentuk payudara. Rokok dan alkohol dapat menyebabkan munculnya tumor dan kanker payudara serta membuat payudara kehilangan elastisitasnya dan kekencangannya sehingga menjadi kendur.

* Tidur yang cukup. Tidur yang cukup akan menyeimbangkan fungsi hormonal dan meningkatkan kerja hormon payudara sehingga payudara dapat tumbuh sehat dan kencang.

* Menjaga kelembaban payudara. Menjaga kelembaban payudara bisa Anda lakukan dengan memperbanyak minum air putih, maupun dengan mengoleskan minyak essensial seperti minyak almond maupun minyak zaitun pada payudara Anda. Menjaga kelembaban payudara berfungsi untuk mempertahankan elastisitas payudara dan menghindari dari dehidrasi yang menyebabkan kulit payudara menjadi keriput dan kendur.

* Gunakan Masker Payudara. Penggunaan masker pada payudara bisa dilakukan dengan menggunakan tepung beras yang akan menghaluskan kulit dan permukaan payudara. Selain itu juga mampu mengencangkan payudara yang sudah kendur. Ketika menggunakan masker, tidak lupa juga untuk melakukan pemijatan pada bagian payudara supaya masker bisa menyerap dengan sempurna dan memberikan efek kencang pada payudara yang kendur tersebut.

# Caranya:
> Berbaringlah dengan posisi telentang

> Bersihkan payudara menggunakan handuk yang sudah direndam air hangat sebelumnya

> Usapkan dengan lembut pada kulit kemudian keringkan

> Sebelum dimasker, oleskan terlebih dahulu minyak bulus disertai pijatan perlahan selama 10 sampai 15 menit

> Bersihkan payudara dengan handuk basah kemudian keringkan

> Tutup puting susu dengan kapas yang sudah dibasahi

> Oleskan merata masker tepung beras yang sudah dicampur air mawar dengan kuas. Biarkan selama 10-15 menit atau sampai mengering.

> Bilas payudara dengan air hangat hingga bersih, kemudian kompreslah dengan es. Beri tepukan
lembut pada payudara dengan kapas yang telah dibasahi penyegar.

> Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan masker payudara seminggu sekali, berturut- turut, selama 10 minggu.

* Konsumsi MOMENT ELASTICA. Moment Elastica hadir untuk mengerti kebutuhan wanita, dimana nutrisi tinggi yang dikandungnya yaitu Pueraria Lobata & Pueraria Marifica. Sangat mampu untuk menjaga Elastisitas dan mempercantik bentuk payudara yang sangat didambakan oleh setiap wanita. Sertailah kecantikan Anda dengan penuh percaya diri.

Moment Elastica sudah teregistrasi bpom dengan No MD 867013028071

jual moment elastica

Berikut manfaat dari Moment Elastica:

Membantu Mengencangkan dan Memperbesar payudara
> Membantu menjaga agar kulit khususnya pada payudara tetap kencang, kenyal dan elastis.
> Membantu memperbaiki kontur kulit yang sudah mulai mengendur.
> Membantu mencegah kanker payudara.
> Membantu meringankan gejala-gejala memasuki masa menopause.
> Membantu mempercantik bentuk payudara.
> Membantu meringankan dan mencegah rasa sakit pada masa menstruasi.
> Membantu meningkatkan libido.
> Membantu menguatkan otot vagina.
> Sebagai antiaging.
> Membantu merawat kulit tetap bagus.
> Membantu membalikkan efek endometriosis
> Sangat penting untuk merawat Payudara Anda, tidak saja untuk keindahan, melainkan juga agar
terhindar dari bahaya kanker payudara.

Berikut Testimoninya:

testimoni elastica

 

“Sangat penting untuk merawat Payudara Anda, tidak saja untuk keindahan, melainkan juga agar terhindar dari bahaya kanker payudara. Saat ini kanker payudara telah menjadi pembunuh no 2 setelah kanker serviks.”

​Untuk Pemesanan dan Konsultasi masalah anda
Silakan Hubungi:

BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *