Cara Mengatasi Alergi Makanan

Cara Mengatasi Alergi Makanan

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Ada banyak jenis gangguan kesehatan pada tubuh, salah satunya alergi. Alergi juga terbagi beberapa jenis, karena tidak sedikit alergi bisa dialami oleh tubuh. Salah satunya jenis alergi yang dapat dialami yaitu alergi makanan. Alergi terhadap suatu makanan yang baru dikonsumsi akan menimbulkan respon tubuh. Alergi makanan merupakan gangguan kesehatan yang merupakan keadaan tubuh merespon makanan yang baru dimakan bukan sebagai sumber nutrisi melainkan bahaya sehingga hal itu yang akan menyebabkan alergi makanan.

Cara Mengatasi Alergi Makanan

Alergi makanan terhadap kandungan protein akan menyebabkan tubuh memiliki masalah pada kulit biasanya. Sehingga jika seseorang yang mengalami alergi makanan biasanya akan mudah untuk diketahui. Berlebihannya respon tubuh terhadap makanan akan menyebabkan gangguan pada kesehatan penderitanya. Gangguan kesehatan alergi makanan dapat dialami oleh siapapun tanpa mengenal usia dan biasanya juga alergi makanan jika dialami sejak kecil makan akan bertahan hingga dewasa juga, sehingga alergi makanan bersifat kambuh, apabila makan sesuatu yang memicu alergi makanan akan kambuh.

Gejala Alergi Makanan

Penderita alergi makanan yang dipicu zat immunoglobulin E, biasanya akan mengalami gejala berupa ruam merah dan gatal di kulit, sensasi kesemutan atau gatal di dalam rongga mulut, sulit menelan, dan pembengkakan pada mulut, wajah, serta bagian tubuh lainnya. Tekstur ruam pada alergi ini biasanya tampak timbul pada permukaan kulit.

Selain gejala-gejala tersebut, penderita alergi makanan jenis ini ada juga yang mengalami gejala mual dan muntah, mata terasa gatal, bersin-bersin, pening atau pusing, diare, sakit perut, serta sesak napas.

Pada kasus alergi makanan nonimmunoglobulin E, gejala utama yang timbul sebenarnya hampir sama dengan gejala pada alergi makanan yang diperantarai oleh zatimmunogbulin E, yaitu munculnya rasa gatal dan ruam di kulit. Namun bedanya, tekstur ruam pada jenis alergi ini tidak tampak timbul. Selain itu ada yang mengalami gejala seperti penyakit eksim atopik, yaitu ketika kulit tampak kering dan pecah-pecah, berwarna merah, serta terasa gatal.

Kadang-kadang alergi makanan nonimmunoglobulin E dapat memunculkan gejala-gejala yang sama seperti yang disebabkan oleh kondisi lainnya. Ini berarti bisa sulit membedakan penyebab gejala dan bisa dianggap bukan sebagai reaksi alergi. Gejala-gejala tersebut di antaranya:

  • Area kelamin dan anus tampak berwarna kemerahan.
  • Gangguan pencernaan.
  • Sembelit.
  • Nyeri ulu hati.
  • Frekuensi buang air besar meningkat.
  • Adanya lendir atau darah pada kotoran.
  • Kulit pucat.
  • Rewel pada bayi.

Jangan sepelekan alergi makanan karena pada kasus tertentu bisa mengarah kepada suatu kondisi yang disebut anafilaksis atau reaksi alergi parah. Gejala awal anafilaksis memang terlihat seperti gejala alergi makanan biasa, namun dalam waktu yang sangat cepat, gejala dapat memburuk dan penderitanya bisa mengalami peningkatan detak jantung yang sangat cepat, sulit bernapas, penurunan tekanan darah yang sangat drastis, dan pingsan. Jika tidak segera ditangani dengan baik, anafilaksis bahkan bisa menyebabkan kematian.

Makanan-makanan Penyebab Alergi

Semua makanan berpotensi menyebabkan alergi. Namun ada beberapa jenis makanan tertentu yang sangat umum menyebabkan kondisi tersebut, contohnya udang, lobster, kepiting, ikan, dan kacang-kacangan.

Alergi akibat kacang-kacangan umum dialami oleh anak-anak. Selain kacang-kacangan, anak-anak juga bisa mengalami alergi setelah mengonsumsi susu, telur, gandum, dan kedelai. Alergi susu pada anak-anak sering kali menimbulkan gejala campuran yang ada di dalam alergi immunoglobulin E dan non-immunoglobulin E, yaitu pembengkakan dan sembelit.

Cara Alami Mengatasi Alergi Makanan dengan Moment Propolis

Cara Mengatasi Alergi Makanan

Apa sih PROPOLIS ?

Propolis berasal dari kata Yunani yaitu PRO yang artinya Pertahanan dan POLIS yang artinyya Kota. Jadi arti bebas dari kata Propolis adalah sistem pertahanan kota.

Propolis adalah suatu zat yang dikumpulkan oleh para lebah, dimana lebah mengumpulkan pucuk-pucuk daun muda yang kemudian dicampur dengan air liurnya dan digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarangnya.

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang lebah (ratu, bayi-bayi lebah, telur) dari serbuan kuman, virus dan bakteri. Sifat disinfektan dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya tikus yang mati didalam sarang lebah selama 5 tahun dan tidak membusuk.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya ALERGI MAKANAN.

Berapa Harga Moment Propolis ?

Cara Mengatasi Alergi Makanan

Cara Konsumsi Moment Propolis

DITETESKAN

Bisa diteteskan langsung ke bagian yang sakit, 1-3 tetes setiap hari sebelum tidur. Dimana akan membantu menyembuhkan : >> Alergi >> Sakit telinga >> Sakit gigi dll

Lihat Testimoni Berikut

Cara Mengatasi Alergi Makanan

Cara Mengatasi Alergi Makanan

Cara Mengatasi Alergi Makanan

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Cara Mengatasi Alergi Makanan

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

SMS / TELP 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *