Cara Menggemukkan Badan

Cara Menggemukkan Badan Secara Alami

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Cara Menggemukkan Badan

Sebagian orang disana memiliki tubuh yang kurus bagi beberapa orang tidak menarik dan penampilan jadi tidak sempurna. Dan sebagian orang ada yang mengininkan kurus ada juga yang menginginkan gemuk. Banyak hal yang menyebabkan orang tidak bisa gemuk meskipun pola dan nafsu makannya banyak.

Itu disebabkan karena faktor keturunan/gen dari nenek kakek dan sepupu-sepupu yang dulu pernah memiliki masalah dengan berat badan seperti terlalu kurus maka besar kemungkinan tubuh anda juga kurus. Yang kedua faktor metabolisme tubuh meski sudah mengkonsumsi makanan dalam porsi besar dan banyak tapi penyerapannya sangat lambat dalam tubuh itu juga penyebab kenapa anda tidak bisa gemuk selalu terlihat kurus meskipun sudah merubah pola makan menjadi 2 kali lipat porsi makan tidak seperti biasanya.

Cara pada umumnya untuk menggemukkan badan biasanya :

1. Sering mengkonsumsi susu sapi dan susu gull cream setiap secara rutin setelah bangun tidur dan juga sebelum tidur. Karena susu merupakan minuman sehat dan termasuk 4 seha 5 sempurna. Oleh sebab itu susu sangat dianjurkan untuk menambah berat badan.

2. Menambah porsi makan dari porsi biasanya tapi dengan menambah jumlah asupan kalori dan lemak yang disesuaikan dengan kebutuhan yang seimbang dengan nutrisi serta vitamin dan perhatikan nilai gizi pada makanan. Rata-rata kebutuhan kalori pria 2200 kalori, sedangkan wanita yakni 1900 kalori. Jika ingin cepat tentunya dibutuhkan tambahan 1000 kalori per hari. Seperti kacang-kacangan, sayuran, buah, bayam, kentang, telur, ikan, dada ayam, gandum dan lain-lainnya yang kaya akan nutrisi tinggi.

3. Diselingi dengan tidur yang cukup dan teratur sehari minimal 8jam sehari itu juga baik untuk kesehatan. Hindari rokok-rokok dan asap rokok karena rokok mengandung banyak zat berbahaya bagi tubuh dan rokok juga dapat memanipulasi otak agar menekan selera makan kita.

4. Jangan lupa minum air putih 8 gelas per hari itu juga bisa membuat gemuk. Biasakan mengkonsumsi air putih khususnya di pagi hari setelah anda bangun tidur. Semakin banyak tubuh mengkonsumsi air putih,maka semakin sehat pula tubuh kita.

5. Tapi semua cara di atas harus diselingi dengan olahraga secara teratur karena disamping itu dengan olahraga secara teratur membuat badan sehat n selalu semangat.

Selamat mencoba resep menggemukkan badan secara alami dan dapat menyehatkan badan tentunya. Jangan asal mengkonsumsi makanan cepat saji seperti fast food karena itu terlalu instan dan tidak baik bagi kesehatan tubuh kita.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *