Cara Merawat Miss V untuk Keharmonisan Suami Istri

menjaga keharmonisan dengan merawat miss v

menjaga keharmonisan dengan merawat miss v

Miss V memang adalah organ intim yang penting bagi setiap wanita. Untuk itu Miss V harus senantiasa dirawat Ladies. Banyak wanita yang setelah melahirkan mendambakan area intimnya kembali seperti saat remaja, namun kebanyakan mereka kurang sadar dan lebih mementingkan untuk merawat wajahnya. Padahal Miss V pasca melahirkan juga harus tetap dirawat. Saat ini pun telah banyak salon maupun klinik kecantikan menawarkan berbagai macam perawatan kulit dan tubuh.

Merawat dan menjaga daerah kewanitaan kita tidaklah sulit asal kita tau cara merawatnya secara baik dan tepat untuk keharmonisan rumah tangga anda. Namun dibandingkan perawatan di salon yang belum tentu keamanannya, lebih baik Merawat diri dengan MOMENT EXOTIVA jauh lebih murah, lebih aman, dan lebih enak dibanding dengan laser ataupun perawatan tubuh lain yang menyiksa.

moment excotiva

Kenapa harus MOMENT EXOTIVA?

Karena Kandungan Moment Exotiva 100% herbal dan sangat Aman. Namun demikian tidak semua wanita boleh mengkonsumsi Exotiva. Diantaranya yang tidak diperbolehkan adalah remaja yang belum menstruasi, wanita yang sudah teridentifikasi terkena kanker, dan wanita hamil. Sementara untuk wanita yang sedang menjalankan program KB, konsumsi Moment Exotiva tidak disarankan terlalu sering (sekitar seminggu 1-2 sachet saja). Pertanyaannya, kenapa ? Karena Moment Exotiva bahan-bahannya banyak mengandung phytoesterogen, dimana phytoesterogen ini bisa memicu hormon esterogen atau hormon perempuan.

Berikut ini Kandungan Moment EXOTIVA:

Manjakani

Manjakani mengandung tanin, anti-oksidan, vitamin (Adan C), kalsium, besi, serat, protein, karbohidrat dan Gallic Acid. Berkhasiat meningkatkan elastisitas otot di area genital wanita. Dalam Kesehatan berkhasiat sebagai astringent untuk membasmi Bakteri, jamur penyebab keputihan

Khasiat yang lain dari Manjakani adalah

1. Sebagai Anti oksidan manjakani dapat mengurangi proses penuaan.

2. Gallic Acid dapat membantu mencegah diabetis & asma.

3. Mencegah dari Ca Cervix dan Ca mamae.

4. Mencegah bau yang tidak sedap pada organ intim

5. Menguatkan otot- otot dinding rahim dan vagina pasca persalinan

6. membantu menstabilkan hormon dan melancarkan darah serta memberi tenaga.
Kayu Rapet

Kayu Rapet sering digunakan sebagai : Anti-Nyeri, Anti-Demam, Anti-Kanker, Disinfektan dan Stomakik

Kandungan pada kayu rapet bisa membantu melancarkan peredaran darah, mencegah menyumbatan pembuluh darah, mengurangi kolesterol dan timbunan lemak dalam pembuluh darah. Dapat mengurangi resiko penyakit jantung, pembuluh darah, kanker, alzheimer. Juga bisa sebagai disinfektan untuk mengurangi keputihan.
Kunci Pepet

Kunci Pepet banyak ditemui hidup liar di dalam hutan yang terletak di Jawa Barat dan Jawa tengah,dan memiliki aroma yang Harum. Mengandung Alkaloida, Saponin, Flavonoida, Polifenol, dan Minyak Atsiri. Dipercaya memiliki khasiat sebagai obat diare, disentri, sakit perut, pelangsing, dan memperbanyak Air Susu Ibu

Penilitian terakhir mengindikasikan tanaman ini memiliki efek menghambat pertumbuhan beberapa kanker seperti Ca Mamae, Ca Colon, Ca Lungs dan Ca Cervix
Kacip Fatima

Kacip Fatima mengandung phyto estrogen dan isoflavones untuk mengurangi gejala menopouse. Juga bisa mengencangkan area kewanitaan dan meningkatkan fungsi seksual.

Adanya Phyto-estrogen yang terkandung didalamnya berkhasiat untuk Mempermudah proses persalinan dengan meningkatkan kontraksi rahim Meregulasikan siklus menstruasi Mengurangi gejala menstruasi (Pre Menstrual Syndrome) Membantu penyembuhan pasca melahirkan Menurut penelitian dapat digunakan sebagai Terapi hormon (Hormon Replacement Therapy) bagi wanita
pada fase menopause. Selain itu juga sebagai anti bakteri, anti jamur, meningkatkan imunitas dan anti oksidan
Daun Sirih

Daun Sirih memiliki daya antiseptik kuat dan dipercaya memiliki kemampuan mempertahankan “Virginity” karena menyebabkan kontraksi pada vagina, mempengaruhi produksi cairan dan menyegarkan aroma vagina.

Bersama dengan kacip fatima dan manjakani biasanya digunakan sebagai ramuan untuk mempercepat penyembuhan pasca melahirkan. Manfaat lainnya adalah sebagai : Anti-mikroba, Anti-Jamur, Menyembuhkan luka (wound healling) dan Anti-Parasit (cacing)
Probiotik

Probiotik yang terdapat pada moment Exsotiva adalah jenis Lactobacillus VGA-1 yang memiliki keunggulan : Menjaga Flora normal (microorganisme baik) pada sistem pencernaan, menjaga Flora normal (microorganisme baik) pada sistem urogenital wanita.

Keuntungan dari Probiotik ini adalah :

Mencegah terjadinya Infeksi pada vagina Infeksi Bakteri Jamur (candida vulvovaginitis), Parasit (Trichomoniasis), Virus Human Papiloma Virus

– Penyebab kanker Servik dan menurunkan terjadinya Infeksi pada sistem reproduksi wanita seperti Pelvic Inflamatory Dissease (PID).
Asam Jawa

Asam Tartar (yang memberi rasa asam) juga merupakan Antioksidan yang membantu menetralisasi radikal bebas. Mengandung mineral seperti zat besi, kalium, kalsium, selenium, magnesium. Kaya akan Vitamin B1 (36% dari kebutuhan sehari-hari), Vit.A , Vitamin B9, B2, B3 dan Vit.C yang sebagian besar berfungsi sebagai Antioksidan dan faktor kunci dari aktivasi enzym metabolisme.

Beberapa khasiat tamarind di bidang kesehatan : Membantu Kerja sistem saraf dan aktivitas otot, Menjaga kesehatan tulang, Membantu mencegah sembelit dan mengatasi beberapa gejala saluran pencernaan, Mengontrol tekanan darah, Mencegah Anemia, Meningkatkan metabolisme tubuh untuk menghasilkan energy, dan Memperkuat sistem kekebalan tubuh Anti-demam
Kunyit

Kunyit berkhasiat untuk menurunkan panas, menghentikan pendarahan, mencegah penggumpalan darah, mengurangi nyeri haid, memperlancar haid, mengatasi keputihan, menghaluskan dan mengencangkan kulit.

Kunyit juga dapat digunakan pada : Arthritis (Radang sendi), Gangguan pencernaan (peningkatan asamlambung, diare, mual, muntah, kembung dan nyeri pada perut), Gangguan pada fungsi liver/hati, Gangguan pada kantung empedu , dan Infeksi pada paru (bronchitis)
Sereh

Tanaman ini mampu mengobati radang pada lambung, saluran kemih, usus dan juga luka yang lainnya. Karena sereh mengandung anti mikroba juga anti bakteri.

Manfaat yang lain adalah untuk menjaga kesehatan organ ginjal. juga mampu meredakan kejang, tifus, keracunan makanan, menghilangkan bau badan dan juga penyakit rematik.
Fruktosa

Fruktosa adalah gula yang terdapat secara alami dalam buah buahan dan madu. Fruktosa adalah pemanis alami untuk makanan yang sehat dan dianggap sebagai pemanis nutritif karena memiliki 4 kalori per gram
Premix Vitamin dan Mineral

Merupakan kombinasi dari berbagai vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kinerja masing-masing kandungan moment slimmer, selain memiliki manfaat untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh secara umum

Demikian kandungan dan manfaat MOMENT EXCOTIVA yang dapat membantu mengatasi keluhan di miss V anda. Jadi tunggu apalagi supaya miss V anda semakin keset, Makin Rapet dan makin disayang suami sehingga keharmonisan rumah tangga anda terjaga.

Supaya anda lebih percaya lagi, lihat testimoni yang sudah menggunakan Moment EXCOTIVA berikut ini:

DAHSYAT Excotiva untuk keharmonisan keluarga anda testimoni excotivatestimoni pengguna exotiva untuk keharmonisan keluarga

 

Cara Konsumsi Moment EXOTIVA

Untuk Usia 17 tahun ke atas dan sudah mengalami menstruasi
Tuangkan 1 sachet exotiva ke dalam 1 gelas air putih, aduk dan segera minum
Konsumsi 1 – 2 sachet setiap harinya​

Order Sekarang!

Untuk Keluarga anda lebih harmonis lagi..

PIN BB 25D1EDC8

WA / SMS 0878 5294 2250

Telp 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *