Cara Merawat Wajah Tampak Lebih Bercahaya

Cara Merawat Wajah Tampak Lebih Bercahaya

Bagaimana cara merawat wajah secara alami ? Jal ini pertanyaan kebanyakan para wanita pada jaman saat ini, menunjukkan bahwa para wanita sekarang sudah memahami bahwa back to nature (kembali ke alam) dalam merawat wajah secara alami lebih berharga ketimbang perawatan kimia yang mahal.

Cara Merawat Wajah Tampak Lebih Bercahaya

Dan kebanyakan dari mereka juga berpikir menggunakan bahan alami lebih aman dipakai. Tetapi beberapa wanita juga masih berlomba-lomba melakukan perawatan wajah dengan biaya mahal untuk memiliki kulit wajah putih berseri, mulus, cerah, bersih, sehat, bersinar dan segar.

Masker Wajah Alami

Produk yang ada di supermarket tidak 100 persen alami. Sebaiknya gunakan bahan segar seperti stroberi, blueberry, buah persik, dan aprikot. Tumbuk salah satu buah tersebut ditambah dua sendok makan yogurt dan satu sendok teh madu. Dinginkan masker ini selama satu atau dua jam. Terapkan masker dingin tadi pada wajah Anda, diamkan selama sepuluh menit lalu bilas wajah. Perawatan tradisional ini membuat wajah berseri dan bercahaya.

Berikut ini beberapa bahan alami yang dijadikan sebagai masker wajah dan bisa Anda coba membuatnya sendiri di rumah:

  1. Teratai – Ambil kelopak terbaik dari bunga teratai. Tumbuk kelopak hingga halus dan campur dengan madu dan susu untuk membuat pasta. Gunakan pasta ini seminggu sekali untuk mencerahkan kulit Anda secara alami.
  1. Jeruk – Jeruk sangat baik untuk meringankan noda gelap pada kulit. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat bubuk dari kulit jeruk yang dikeringkan. Tambahkan beberapa tetes susu bubuk untuk membuat pasta halus. Oleskan pasta ini pada wajah dan leher. Bilas dengan air dingin setelah kering.
  1. Apel – Untuk mendapatkan kulit yang bersinar dalam 10 hari, campur bubur apel dengan satu sendok madu. Oleskan merata pada wajah dan biarkan selama 15 menit sampai mengering. Bilas dengan air mawar.
  1. StrawberryHaluskan stroberi dan oleskan pada wajah. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air mawar. Masker wajah ini membantu meningkatkan warna kulit sehingga membuat Anda terlihat lebih bersinar.
  1. Mentimun – Cara terbaik untuk membuat kulit Anda terlihat cerah adalah dengan menggunakan masker mentimun dan madu. Oleskan masker pada wajah dan leher sekali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
  1. Madu – Jika Anda ingin terlihat awet muda dan cerah, gunakan masker madu pada wajah. Tambahkan perasan lemon ke dalamnya. Oleskan pada wajah dan leher, lalu bilas saat kering.
  1. Lidah buaya – Lidah buaya sangat baik untuk kulit. Ini membantu mengurangi noda dan menghilangkan kerutan pada wajah. Pijat wajah dengan lidah buaya segar setiap malam sebelum Anda tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *