Cara Praktis Mengatasi Migrain dengan Moment Propolis

Cara Praktis Mengatasi Migrain dengan Moment Propolis

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Salah satu jenis sakit kepala yang banyak dilakukan adalah sakit kepala sebelah atau migrain. Serangan sakit kepala migrain terasa lebih menyiksa dan terkadang datang tiba-tiba. Merupakan nyeri kepala berdenyut yang kerapkali disertai mual, muntah yang rasa sakitnya disebabkan oleh pembesaran pembuluh darah di dalam kepala.

Penderitanya biasanya sensitif terhadap cahaya, suara bahkan bau-bauan. Sakit kepala ini paling sering hanya mengenai satu sisi kepala saja kadang berpindah-pindah ke sisi sebelahnya, tetapi dapat mengenai kedua sisi kepala sekaligus. Biasanya migrain bisa bersifat kronis, dimana serangannya akan datang berulangkali.

Cara Praktis Mengatasi Migrain dengan Moment Propolis

Migrain atau sakit kepala sebelah ternyata lebih besar dialami oleh wanita. Peluang resikonya tiga kali lebih besar terjadi kaum wanita dibandingkan pria. Serangan ini akan meningkat di kisaran usia 35-45 tahun, periode ketika wanita malah sedang bersinar di tengah berbagai peran yang ia jalani, baik sebagai ibu maupun wanita karier. Tak heran, gangguan ini malah bisa mengganggu aktivitas wanita sehari-hari. Tetapi seiring dengan bertambahnya umur, tingkat keparahan dan keseringan semakin menurun.

Gejala Migrain

  • Gejala Awal :

Satu atau dua hari sebelum timbul migrain, penderita biasanya mengalami gejala awal seperti lemah, menguap berlebih, sangat menginginkan suatu jensi makanan (mislanya coklat), gampang tersinggung, dan gelisah.

  • Aura:

Hanya didapati pada migrain klasik. Biasanya terjadi dalam 30 menit sebelum timbulnya migrain. Aura dapat berbentuk gangguan penglihatan seperti melihat garis yang bergelombang, cahaya terang, bintik gelap, atau tidak dapat melihat benda dengan jelas. Gejala aura yang lain yaitu rasa geli atau rasa kesemutan di tangan. Sebagian penderita tidak dapat mengucapkan kata-kata dengan baik, merasa kebas di tangan, pundak, atau wajah, atau merasa lemah pada satu sisi tubuhnya, atau merasa bingung. Penderita dapat mengalami hanya satu gejala saja atau beberapa macam gejala, tetapi gejala ini tidak timbul bersamaan melainkan bergantian. Suatu gejala aura biasanya menghilang saat nyeri kepala atau gejala aura yang lain timbul. Namun kadang-kadang gejala aura tetap bertahan pada permulaan sakit kepala.

  • Sakit Kepala dan Gejala Penyerta:

Penderita merasakan nyeri berdenyut pada satu sisi kepala, sering terasa di belakang mata. Nyeri dapat berpindah pada sisi sebelahnya pada serangan berikutnya, atau mengenai kedua belah sisi. Rasa nyeri berkisar antara sedang sampai berat. Gejala lain yang sering menyertai nyeri kepala antara lain:

* Kepekaan berlebihan terhadap sinar, suara, dan bau
* Mual dan muntah
* Gejala semakin berat jika beraktifitas fisik

Tanpa pengobatan, sakit kepala biasanya sembuh sendiri dalam 4 sampai 72 jam.

  • Gejala Akhir :

Setelah nyeri kepala sembuh, penderita mungkin merasa nyeri pada ototnya, lemas, atau bahkan merasakan kegembiraan yang singkat. Gejala-gejala ini menghilang dalam 24 jam setelah hilangnya sakit kepala.

Cara Praktis Mengatasi Migrain dengan Moment Propolis

Cara Praktis Mengatasi Migrain dengan Moment Propolis

Apa sih PROPOLIS ?

Propolis berasal dari kata Yunani yaitu PRO yang artinya Pertahanan dan POLIS yang artinya Kota. Jadi arti bebas dari kata Propolis adalah sistem pertahanan kota.

Propolis adalah suatu zat yang dikumpulkan oleh para lebah, dimana lebah mengumpulkan pucuk-pucuk daun muda yang kemudian dicampur dengan air liurnya dan digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarangnya.

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang lebah (ratu, bayi-bayi lebah, telur) dari serbuan kuman, virus dan bakteri. Sifat disinfektan dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya tikus yang mati didalam sarang lebah selama 5 tahun dan tidak membusuk.

Propolis Moment sudah teregistrasi bpom dengan No TR 133673951.

Kandungan dalam Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Banyak Propolis Beredar… Kenapa Harus Moment PROPOLIS ?

  • BRAZILIAN PROPOLIS. Propolis di dunia ada 3 macam : Brazilian, Australia dan Afrika. Yang paling bagus diantara ketiganya adalah Brazilian propolis. Brazil terkenal sebagai penghasil propolis berkualitas terbaik di dunia karena kandungan bioflavonoidnya paling tinggi (majalah Trubus Jan 2010).
  • DIKERJAKAN DENGAN TECH NANO. Dengan menggunakan technologi nano, menjadikan zat-zat yang terkandung didalam Moment PROPOLIS sangat mudah diserap oleh tubuh dan tidak ada yang terbuang.
  • BEBAS WAX (LILIN). Karena dikerjakan dengan technologi nano, Moment PROPOLIS sangat murni dan tidak mengandung lilin.
  • DITAMBAHKAN RASA MINT. Untuk membantu masalah diseputar pernafasan dan memberikan rasa segar ketika mengkonsumsi Moment PROPOLIS. Dengan rasa Mint, anak-anak juga menyukai Moment PROPOLIS.
  • DIKEMAS DALAM BOTOL KACA. Karena dikemas dalam botol kaca, akan menjaga kemurnian dan higinietas Moment PROPOLIS.

Lihat Testimoni Berikut

Cara Praktis Mengatasi Migrain dengan Moment Propolis

Cara Praktis Mengatasi Migrain dengan Moment Propolis

Cara Praktis Mengatasi Migrain dengan Moment Propolis

Cara Praktis Mengatasi Migrain dengan Moment Propolis

Cara Praktis Mengatasi Migrain dengan Moment Propolis

Cara Konsumsi Moment Propolis

DIMINUM

Teteskan Propolis ke dalam 1/3 gelas air putih, kemudian aduk (jangan menggunakan sendok logam karena Propolis akan menempel pada logam tersebut) atau gelas digoyangkan beberapa saat agar bercampur lalu diminum. Jangan gunakan air yang terlalu panas atau terlalu dingin. Gunakan air hangat atau air putih biasa.

  • Untuk kesehatan dan kekebalan tubuh : 3-4 tetes 3 kali sehari
  • Untuk melawan berbagai macam penyakit : 5-7 tetes 4-5 kali sehari

Berapa Harga Moment Propolis ?

Cara Praktis Mengatasi Migrain dengan Moment Propolis

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Cara Praktis Mengatasi Migrain dengan Moment Propolis

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

SMS / TELP 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *