Cara Tepat Mengatasi Kejang dengan Moment PROPOLIS

Cara Tepat Mengatasi Kejang dengan Moment PROPOLIS

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Cara Tepat Mengatasi Kejang dengan Moment PROPOLIS

Semua gerakan kita dikendalikan oleh otak yang mengirim sinyal-sinyal listrik melalui saraf ke otot. Jika sinyal dari otak mengalami gangguan atau terjadi keabnormalan, otot-otot tubuh dapat berkontraksi secara tidak terkendali. Itulah yang terjadi saat tubuh mengalami kejang.

Tiap orang mengalami gejala kejang yang berbeda-beda. Perbedaan ini umumnya tergantung pada bagian otak yang mengalami gangguan. Beberapa gejala yang dapat muncul secara tiba-tiba meliputi:

  • Kehilangan kesadaran untuk sesaat dan merasa bingung ketika sadar karena tidak ingat apa yang terjadi.
  • Perubahan gerakan bola mata.
  • Mengiler atau mulut berbusa.
  • Perubahan suasana hati, misalnya mendadak marah atau panik.
  • Gemetaran di seluruh tubuh.
  • Tiba-tiba jatuh.
  • Mulut terasa pahit atau ada sensasi rasa logam pada mulut.
  • Kejang otot yang disertai gerakan-gerakan ritmis pada lengan dan kaki.

Sebagian penderita kejang kadang-kadang juga mengalami sensasi aura, yaitu indikasi peringatan sebelum terjadi kejang. Tanda-tanda ini dapat berupa kejanggalan yang dirasakan pada tubuh, mencium aroma tertentu, atau mengecap rasa tertentu.

Pada lain sisi, terdapat sebagian penderita yang hanya mengalami tangan gemetar dan tanpa kehilangan kesadaran. Bahkan terkadang ada yang kehilangan kesadaran dan terlihat seperti bengong untuk sesaat, tapi tanpa mengalami gemetaran. Itulah kenapa kondisi kejang-kejang kadang sulit terdeteksi.

Durasi kejang juga tidak sama pada tiap penderita. Ada yang mengalaminya selama beberapa detik atau beberapa menit. Yang terpenting segera bawa penderita ke rumah sakit untuk menjalani penanganan darurat, terutama jika:

  • Ini adalah kejang pertama yang dialami penderita.
  • Penderita tidak sadarkan diri selama lebih dari 10 menit.
  • Durasi kejang melebihi lima menit.
  • Kejang kembali terulang.

Faktor-faktor Pemicu Kejang

Penyebab utama kejang adalah adanya gangguan pada aktivitas sinyal listrik dalam otak. Sekitar satu dari sepuluh orang yang mengalami kejang memiliki kondisi medis tertentu.

Pemicu utama gejala ini adalah epilepsi, tapi masih ada faktor-faktor lain yang mungkin dapat menyebabkan gejala ini. Di antaranya:

  • Akibat cedera, misalnya luka di kepala.
  • Pengaruh kondisi kesehatan tertentu, seperti demam (terutama pada anak-anak), gula darah yang rendah, meningitis, eklamsia, atau stroke.
  • Pengaruh obat-obatan, misalnya tramadol atau baclofen.
  • Pola hidup yang buruk, misalnya terlalu banyak mengonsumsi minuman keras atau obat-obatan terlarang. Gejala putus obat atau alkohol dapat memicu kejang.
  • Racun akibat gigitan hewan, misalnya ular.

Meski demikian, ada juga kejang yang terjadi tanpa akibat yang jelas. Kondisi ini disebut kejang idiopatik dan dapat terjadi pada semua umur. Tetapi umumnya dialami oleh anak-anak dan remaja.

Nah untuk mengobati kejang cukup mengkonsumsi MOMENT PROPOLIS. Moment PROPOLIS sangat ampuh bila dikonsumsi dan tanpa efek samping. Moment PROPOLIS ini sudah memiliki BPOM jadi AMAN bila dikonsumsi. Lihat testimoni berikut :

Cara Tepat Mengatasi Kejang dengan Moment PROPOLIS

Cara Tepat Mengatasi Kejang dengan Moment PROPOLIS

Cara Tepat Mengatasi Kejang dengan Moment PROPOLIS

Apa itu MOMENT PROPOLIS ?

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Cara Tepat Mengatasi Kejang dengan Moment PROPOLIS

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Cara Konsumsi Moment Propolis

DIMINUM

Teteskan Propolis ke dalam 1/3 gelas air putih, kemudian aduk (jangan menggunakan sendok logam karena Propolis akan menempel pada logam tersebut) atau gelas digoyangkan beberapa saat agar bercampur lalu diminum. Jangan gunakan air yang terlalu panas atau terlalu dingin. Gunakan air hangat atau air putih biasa.

  • Untuk kesehatan dan kekebalan tubuh : 3-4 tetes 3 kali sehari
  • Untuk melawan berbagai macam penyakit : 5-7 tetes 4-5 kali sehari

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Cara Tepat Mengatasi Kejang dengan Moment PROPOLIS

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *