Coba Simak, Inilah Perbedaan Glucogen dan Teragen

agen moment teragen dari surabaya

agen moment teragen dari surabaya VS moment glucogen rajanya antioksidan

Moment Glucogen dan Teragen memiliki kualitas dan manfaat yang sangat baik untuk kecantikan kulit. Keduanya memiliki manfaat yang bagus dalam mencerahkan wajah, menghaluskan kulit serta mengatasi berbagai penuaan dini. Glucogen dan Teragen sama-sama mengandung L-Glutathione + Collagen.

Glucogen mempunyai rasa strawberry sedangkan Teragen memiliki rasa mocca. Teragen sendiri merupakan inovasi dari Glucogen. Teragen dibuat dari soya/susu kedelai, sebagai alternatif bagi mereka yang punya alergi terhadap susu. Kemudian di Teragen ditambahi ekstrak zaitun, yang mana kandungan ini tidak terdapat didalam Glucogen.

Ekstrak zaitun dikenal baik dan sangat bersahabat untuk kulit dan rambut serta regenerasi sel. Sehingga menjadikan Teragen mempunyai fungsi lebih dibandingkan Glucogen. Teragen tidak menyebabkan kegemukan berlebihan, alergi, atau ketergantungan obat.

Susu kedelai dalam Teragen juga berfungsi sebagai suplai kalsium dalam menjaga kepadatan tulang dan mampu mengkontrol berat badan, memberi nutrisi pada kult dan rambut, menurunkan kolesterol dan meregenerasi sel-sel kulit mati.

Sementara kandungan elastin merupakan sejenis protein dalam menjaga kulit supaya terus elastis. Dalam hal ini ketika kulit kendor maka akan cepat kembali ke posisi semula.

Glucogen dan Teragen sama bisa dikonsumsi dari usia 16 tahun ke atas, tapi sangat disarankan pada usia 20 tahun ke atas.

Karena sebenarnya di usia 20 tahun ke atas inilah produksi Glutathione ditubuh sudah mulai berkurang produksinya bahkan banyak yang berhenti. Makanya kita jarang menemukan penyakit kronis di mereka yang berada di usia 20 tahun dibawah, karena Glutathione-nya masih maksimal.

Nah, bagi mereka yang berada direntang usia 35 tahun ke atas, sangat disarankan untuk mengkonsumsi Teragen ketimbang Glucogen. Karena, diusia tersebut metabolisme tubuh tidak bekerja secara prima seperti waktu kita muda dulu, penyerapan nutrisi pastinya lebih lambat, belum lagi faktor gaya hidup semasa dia muda dulu.Diharapkan, dengan ada bantuan dari soya dan zaitun yang terkandung didalam Teragen, tubuh dibantu menyerap nutrisi dengan lebih baik.

Cara mengkonsumsinya:
Campur 1 sachet teragen atau glucogen bersama air putih sebanyak 1 gelas atau kira-kira 150-200 ml, segera minum air yang telah tercampur tersebut. Sebab bila lebih dari 30 menit dan tak segera diminum maka khasiatnya bakal terurai dengan air. Selain itu akan sangat efektif bila diminum 1-2 jam sebelumtidur. Tentu saja dengan minum secara teratur khasiatnya akan Anda dapatkan dan bisa dirasakan setelah beberapa minggu.

Berikut ini testimoni pemakaian Moment Glucogen:

agen glucogen di surabaya

 

Berikut ini testimoni Moment Teragen:

testimoni teragen

Disclaimer: Hasil yang diperoleh bisa berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing pengguna.

 

Semoga bermanfaat artikel ini atas pilihan anda antara Glucogen atau Teragen.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *