Glucogen Atasi KeputihanGlucogen Atasi Keputihan

Glucogen Bantu Atasi Keputihan

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Keputihan, kata ini tidaklah asing bagi wanita. Sebagian besar wanita pernah mengalami hal ini. Dalam bahasa kedokteran Keputihan juga disebut Fluor Albus yang artinya sekumpulan cairan dan sel-sel yang keluar dari organ intim wanita. Banyak wanita yang menganggap Keputihan adalah hal yang biasa saja, mereka tidak mengetahui dengan pasti apa yang menyebabkan Keputihan itu. Sebagai wanita Anda harus perduli dengan masalah ini, jika hal ini tidak ditangan dengan serius maka hal fatal pun akan terjadi. Keputihan bisa menyebabkan kemandulan, susahnya mempunyai keturunan, hamil diluar kandungan. Dan juga Keputihan bisa menjadi gejala awal kanker rahim.

Glucogen Atasi KeputihanGlucogen Atasi Keputihan

Jenis Keputihan:

1. Keputihan fisiologis
Jenis Keputihan ini disebut sebagai Keputihan normal yang memiliki ciri2 ciri: cairan bersifat encer, cairan berwarna bening, atau krem, tidak bau dan tidak gatal.

2. Keputihan patologis
Jenis Keputihan ini disebut sebagai Keputihan tidak normal karena sudah sangat mengganggu kesehatan daerah kewanitaan. Keputihan patologis memiliki ciri ciri: cairan bersifat kental, warna seperti susu atau hijau, gatal, bau tak sedap, jumlah cairan banyak.

Penyebab Keputihan

  • Penyebab keputihan yang tidak normal bisa disebabkan oleh infeksi parasit, jamur, bakteri, tidak cocok dengan produk kewanitaan kimia yang dipakai, bisa disebabkan oleh obat+obatan, atau bahkan gelaja penyakit kanker rahim.
  • Kebersihan organ kewanitaan juga merupakan hal penting. Jika kebersihan tidak dijaga maka akan menyebabkan bakteri, parasit atau jamur akan semakin berkembang
  • Stress juga menyebabkan keputihan. Ketika stress horman manusia akan berubah dan tidak seimbang sehingga menyebabkan keputihan.
  • Ada yang bilang makan nanas menyebabkan keputihan! Mitos hanyalah mitos. Pada dasarnya ketika makan buah buahan setelah makan, maka gula buah yang sudah diproses harus segera disalurkan sebagai energi terlambat oleh proses makanan lain. Terhambatnya proses aliran gula buah menjadi energi mengakibatkan terjadinya proses peragian dalam lambung. Keadaan asam pada lambung ini justru mengaktifkan beberapa bakteri yang bisa membusukan makanan dalam lambung yang akhirnya dikeluarkan tubuh dalam bentuk lendir, lendir inilah yang disebut dengan keputihan.

Mencegah adalah cara terbaik daripada mengobati. Berikut tips mencegah keputihan:

1. Bersihkan selalu organ intim anda. Bersihakan dengan menggunakan pembersih yang tidak menyebabkan gangguan kestabilan pH pada daerah vagina anda.

2. Gunakan produk pembersih terbuat dari bahan susu. Produk yang terbuat dari bahan dasar susu dapat menjaga pH seimbang juga meningkatkan flora dan bakteri yang tidak bersahabat dapat ditekan.

3. Penggunaan sabun antiseptik kurang baik bagi vagina dalam jangka panjang, karena bersifat agat keras.

4. Jangan menggunakan bedak atau bubuk yang bertujuan membuat vagina harum atau kering. Bedak sangat kecil dan halus, hal ini mudah terselip dan tidak dapat terbersihkan, sehingga mengundang datangnya jamur pada vagina.

5. Keringkanlah selalu vagina anda setelah mandi, cebok atau mencui vagina sebelum anda berpakaian

6. Pakailah selalu pakaian dalam yang kering. Usahakan selalu untuk membawa cadangan guna berjaga-jaga jika celana dalam anda perlu diganti

7. Gunakan celana luar yang memiliki pori-pori cukup, jangan terlalu seirng menggunakan celana luar yang ketat, hal ini dapat menyebabkan sirkluasi di daerah kewanitaan terganggu.

8. Gunakan celana dalam dari bahan katun, karena bahan katun mampu menyerap keringat.
Saat periode menstruasi, seringlah anda mengganti pembalut
Panty liner digunakan saat dirasa perlu saja, janga digunakan terlalu lama.

9. Jika anda stress, ambil waktu libur atau cuti anda, rileks kan pikiran anda sejenak. Karena stress juga dapat memacu keputihan

10. Kurangi untuk kegiatan yang membuat anda sangat letih, kepanasan dan banyak mengeluarkan keringat, atau jika sudah melakukan aktivitas tersebut, segera mandi dan bersihkan tubuh anda khususnya daerah kemaluan.

Berikut saya Perkenalkan produk yang dapat mengatasi masalah Keputihan yaitu MOMENT GLUCOGEN.

Glucogen Atasi KeputihanGlucogen Atasi Keputihan

Berikut Testimoni Moment Glucogen

Glucogen Atasi Keputihan

Glucogen Atasi Keputihan

Glucogen Atasi Keputihan

Glucogen Atasi Keputihan

Glucogen Atasi Keputihan

Glucogen Atasi Keputihan

Glucogen Atasi Keputihan
Apa saja kandungan dalam moment Glucogen

  • L-GLUTHATIONE. Terbuat dari serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul. yang berguna sebagai Super Anti Oksidan.
  • COLLAGEN. Protein utama yang diperlukan oleh tubuh, yang berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda.
  • EXTRACT STRAWBERRY. Mengandung banyak vitamin dan antioksidan. PREMIX MINERAL Campuran dari beberapa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisme, seperti: Asam Amino, Zat besi, dan Kalsium
  • PREMIX VITAMIN. Campuran dari beberapa vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisma, seperti: Vitamin A, C, E dan B kompleks
  • MINYAK NABATI. Minyak dari saripati biji-bijian dan buah-buahan yang mengandung lemak untuk energy, Vitamin A, D, E, K & Asam lemak esensial tak jenuh

Cara konsumsi Moment glucogen

Glucogen Atasi KeputihanGlucogen Atasi Keputihan

Untuk Pemesanan dan konsultasi hubungi disini :

BB 25D1EDC8

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *