Glucogen Untuk Terapi Penderita Autis

Glucogen Untuk Terapi Penderita Autis

Glucogen Untuk Terapi Penderita Autis

Autisme adalah kelainan perkembangan sistem saraf pada seseorang yang kebanyakan diakibatkan oleh faktor hereditas dan kadang-kadang telah dapat dideteksi sejak bayi berusia 6 bulan. Deteksi dan terapi sedini mungkin akan menjadikan si penderita lebih dapat menyesuaikan dirinya dengan yang normal. Kadang-kadang terapi harus dilakukan seumur hidup, walaupun demikian penderita Autisme yang cukup cerdas, setelah mendapat terapi Autisme sedini mungkin, seringkali dapat mengikuti Sekolah Umum, menjadi Sarjana dan dapat bekerja memenuhi standar yang dibutuhkan, tetapi pemahaman dari rekan selama bersekolah dan rekan sekerja seringkali dibutuhkan, misalnya tidak menyahut atau tidak memandang mata si pembicara, ketika diajak berbicara.

Karakteristik yang menonjol pada seseorang yang mengidap kelainan ini adalah kesulitan membina hubungan sosial, berkomunikasi secara normal maupun memahami emosi serta perasaan orang lain.

Autisme merupakan salah satu gangguan perkembangan yang merupakan bagian dari Kelainan Spektrum Autisme atau Autism Spectrum Disorders (ASD) dan juga merupakan salah satu dari lima jenis gangguan dibawah payung Gangguan Perkembangan Pervasif atau Pervasive Development Disorder (PDD).

Autisme bukanlah penyakit kejiwaan karena ia merupakan suatu gangguan yang terjadi pada otak sehingga menyebabkan otak tersebut tidak dapat berfungsi selayaknya otak normal dan hal ini termanifestasi pada perilaku penyandang autisme.[2] Autisme adalah yang terberat di antara PDD.

Untuk kasus autisme pada anak, pada penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Standford University ditemukan bahwa kadar Glutathione pada anak autis kadarnya sangat menurun. Oleh karena itu diberikan kepada mereka precursor glutathione dan hasilnya sebagian besar mengalami perbaikan, efek sampingnya sangat minimal.

Glucogen Untuk Terapi Penderita Autis

Glucogen Untuk Terapi Penderita Autis

“Itu mengapa GLUCOGEN bagus untuk anak autis, ya. Bbrp member Moment yg memiliki masalah serupa merasa terbantu dgn adanya produk ini. Alhamdulillah”

Penyembuhan ADHD, AUTIS, dan HIPERAKTIF bukan lagi hal yang mustahil, peluang penyembuhan dan perbaikan kondisi bagi penderita ini sangat besar.

‪#‎Fakta‬ menunjukkan : seseorang dengan ADHD , AUTIS, dan HIPERAKTIF mengalami kesembuhan dengan melakukan pengobatan pada susunan syaraf dgn memperbaiki 3 hal, yakni:

  • Sitem komunikasi antar sel yg rusak
  • Sistem kekebalan tubuh
  • Saluran pencernaan n kondisi biokimia ( hormon 2 )

Berdasarkan buku Breakthroughs in health – benefit Glutathione, vol 1, issue 5, 2006 :

Glutatione mampu memperbaiki permasalahan tersebut, kandungan Glutathione ini dapat kita temukan di dalam kandungan MOMENT GLUCOGEN.

Glucogen Untuk Terapi Penderita Autis
MOMENT GLUCOGEN adalah minuman susu serbuk dalam sachet yg mengandung Glutathione
+Collagen+ALA
+Premix Vitamin
+Premix Mineral
Dengan rasa susu strawberry.

# Bolehkah Glucogen di berikan pada anak ?
BOLEH , dengan beberapa persyaratan yang memang memerlukan terapy.

# Dosis yg berikan kepada anak2 umur 1 – 10 th adalah sbb:
5gram Glucogen ( 1/3 sachet ) × 1 hari, di campur dengan air suhu biasa setengah gelas.
Di minum 2 jam sebelum tidur

Glucogen Untuk Terapi Penderita Autis

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Fast Resp Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *