Join Bisnis Moment Hasilkan 800 Juta

Join Bisnis Moment Hasilkan 800 Juta

Bismillahirrahmaanirrahiim

Assalaamu’alaikum warahmatullahiwabarokatu.
Allahumma shallii’ alaa sayyidinaa Muhamad wa’ alaa aali sayyidinaa Muhamad, walhamdulillaahi rabbil’ aalamiin. Ammaa ba’du.

Alhamdulilah ya Allah terimakasih atas nikmat mu, terimakasih atas rejeki mu, terimakasih atas kasih sayang mu ya Allah. Hari ini saya sudah mendapatkan 100jt saya yang ke 8.

Join Bisnis Moment Hasilkan 800 Juta

Saya adalah seorang yang buta MLM, belum pernah menjalani bisnis jaringan sebelumnya. Saya itu cuma modal yakin dan mau belajar aja. Otak juga pas-pas an. Ketika awal-awal menjalani bisnis Moment saya banyak sekali baca-baca artikel tentang MLM. Karena saya bener-bener mau tau dan kalau saya sudah memutuskan join Moment ya saya gak mau tanggung-tanggung. Sebisa mungkin saya pahami banget sistemnya.

Kemudian juga selain sistem, saya pun harus banyak belajar tentang dunia kesehatan dan kecantikan. Untuk yang bagian ini saya emang sudah menyukainya dari dulu. Ya alhamdulilah gk ada kendala sih….

Penguasaan sistem dan produk inilah yang saya rasa berpengaruh kepada perkembangan bisnis ku. Alhamdulilah hehee…..

Bisa saya bilang, bisnis Moment sangat sangat membantu financial saya dan keluarga. Sebelum saya join Moment, Bapak saya udah mengalami kebangkrutan. Hutang ke Bank yang bunganya luar biasa memberatkan. Bapak pun udah menyerah gak tau bagaimana melunasi utang. Alhamdulilah, saya berhasil mengumpulkan uang dari bonus Moment sedikit demi sedikit, sampai ratusan juta. Dan uang dari bonus Moment inilah yang dipakai untuk bayar hutang Bapak. Subnahallah, Allah mengaturnya sedemikian rupa…:) akhirnya rumah batal disita Bank.

Bangga dan senang bisa bantu orang tua dan punya manfaat bagi orang lain. Ya semua ini diawali dengan join Moment. Bukan saya mendewakan Moment yak…Semua karena Allah dan Allah pula lah yang mengizinkan saya join Moment. Kalau saya dulu menolak ajakan temen saya untuk join, mungkin saya masih menerima gaji 1,3jt dari perusahaan dulu tempat saya bekerja. Dengan gaji segitu manalah mungkin saya bisa bantu bayar utang Bapak.

Bonus Moment juga udah saya belikan mobil, tanah, bantu bayar kuliah Adek dan modalin Emak usaha WO Hehehe… dulu saya waktu masih kerja kantoran menghayal punya mobil Yaris dari Toyota, setelah beberapa tahun akhirnya kecapaian. Dulu waktu saya masih sekolah yak… pernah saya ngomong ke diri sendiri kalau saya tuh pengen Adek paling bungsu saya yang biayai kuliahnya. Dan Allah memampukan dan mempercayakan itu ke saya sekarang:). Saya sih percaya kalau Allah tuh bisa mewujudkan impian, keinginan, dan hajat saya. Dan saya juga percaya Allah bakalan bantu mengatasi masalah saya dan keluarga. JANJI ALLAH ITU PASTI. Kita hanya diminta untuk meminta kepadanya aja kok….:)

Sekarang udah dapet lebih dari 800jt. Semangat ke 1 M pertama saya. Masih banyak mimpi yang harus saya wujudkan. Semuanya berawal dari mimpi! Dan itu benar sekali. Tapi kalau hanya pimpi, tidak ada doa nya, tidak ada geraknya. Ya mana mungkin juga tercapai hehehee…. kudu seimbang. Mimpi besar. Banyak doa. Usaha maksimal. Betul gak….. heheee…

Ya Allah mampukan saya, sanggupkan saya, dan ikhlaskan saya untuk jadi pejuang mu ya Allah… saya punya mimpi besar, insyallah mimpi saya punya nilai yang baik dan ada dijalan yang kau ridoi. Amin.

Yah…. ane malah doa disini hehee….
Gak apa-apa yak, kali-kali aja yang baca artikel ini meng-amin-i….😀 kalau kita mendoakan orang, insyallah kita juga didoakan orang. Amin…

Ya udah cerita saya sampai disini dulu yak, Insya Allah gak lama lagi akan ada update an 100jt yang ke 9. Amin.

Ingin Seperti Beliau ?

Untuk Konsultasi dan Join di bisnis Moment hubungi disini :

BB 25D1EDC8

WA 0878 5294 2250

SMS / TELP 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *