Kanker Payudara Membaik Dengan Terapi Moment Propolis

Kanker Payudara Membaik Dengan Terapi Moment Propolis

Kanker Payudara merupakan penyakit yang disebabkan oleh sel ganas (kanker) yang tumbuh pada jaringan payudara. Sel-sel ini biasanya muncul pada saluran atau lobula di payudara. Sel-sel kanker ini dapat menyebar di antara jaringan atau organ yang ada dan ke bagian tubuh lainnya.

Kanker Payudara merupakan penyebab kematian kedua terbesar bagi wanita saat ini. Di Singapura, 1 dari 16 wanita akan terdiagnosa mengidap kanker payudara dalam masa hidupnya. Wanita etnis Cina memiliki resiko lebih tinggi dibandingkan dengan etnis Melayu atau India sekitar 10% hingga 20%. Kasus tertinggi terjadi pada kelompok umur 55-59 tahun. Resiko terkena kanker payudara meningkat seiring bertambahnya usia. Kabar baiknya sekarang adalah banyak wanita kini mampu melawan kanker payudara karena melakukan pendeteksian dini serta peningkatan kualitas pengobatan.

Dengan Terapi Moment Propolis Kanker Payudara Membaik

Apa Itu Moment Propolis ?

Propolis adalah suatu zat yang dikumpulkan oleh para lebah, dimana lebah mengumpulkan pucuk-pucuk daun muda yang kemudian dicampur dengan air liurnya dan digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarangnya.

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang lebah (ratu, bayi-bayi lebah, telur) dari serbuan kuman, virus dan bakteri. Sifat disinfektan dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya tikus yang mati didalam sarang lebah selama 5 tahun dan tidak membusuk.

Propolis Moment sudah teregistrasi bpom dengan No TR 133673951 

Apa Saja Sih Kandungan Dalam Moment Propolis ?

Kanker Payudara Membaik Dengan Moment Propolis

Bagaimana Cara konsumsi Moment Propolis ?

DIMINUM

Kanker Payudara Membaik Dengan Terapi Moment Propolis

Teteskan Propolis ke dalam 1/3 gelas air putih, kemudian aduk (jangan menggunakan sendok logam karena Propolis akan menempel pada logam tersebut) atau gelas digoyangkan beberapa saat agar bercampur lalu diminum. Jangan gunakan air yang terlalu panas atau terlalu dingin. Gunakan air hangat atau air putih biasa.

Untuk kesehatan dan kekebalan tubuh : 3-4 tetes 3 kali sehari

Untuk melawan berbagai macam penyakit : 5-7 tetes 4-5 kali sehari

DITETESKAN

Kanker Payudara Membaik Dengan Terapi Moment Propolis

Bisa diteteskan langsung ke bagian yang sakit, 1-3 tetes setiap hari sebelum tidur. Dimana akan membantu menyembuhkan : >> Sakit telinga >> Sakit gigi dll

DIOLESKAN

Kanker Payudara Membaik Dengan Terapi Moment Propolis

DIOLESKAN Bisa dioleskan secara merata langsung ke bagian yang sakit, 3x sehari. Dimana akan membantu menyembuhkan : >> Bisul >> Eksim >> Panu >> Gatal-gatal >> Borok >> Jerawat >> Luka bernanah >> Luka bakar >> Luka tersiram air panas dll

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB 25D1EDC8

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Kanker Payudara Membaik dengan Terapi Moment PropolisKanker Payudara Membaik dengan Terapi Moment Propolis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *