Kapalan Memudar dengan Glucogen+2 Apel

Kapalan Memudar dengan Glucogen+2 Apel

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Kapalan Memudar dengan Glucogen+2 Apel

Kapalan atau callus biasanya muncul pada kaki, tumit, tangan, atau jari, dan bisa menyebabkan rasa tidak nyaman dan nyeri saat berjalan atau beraktivitas. Kapalan merupakan reaksi alami tubuh untuk melindungi bagian kulit. Jika didefinisikan, kapalan adalah penebalan atau pengerasan kulit akibat tekanan dan gesekan yang berlebihan. Umumnya kulit yang mengalami kapalan akan berwarna kekuningan.

Kulit kapalan yang menebal akan membuat bagian kulit tersebut juga menjadi kurang sensitif terhadap sentuhan. Kapalan umumnya terjadi pada telapak kaki, karena ketika kita sedang berjalan, bagian inilah yang menopang beban tubuh Anda. Pemilihan ukuran dan model sepatu yang salah bisa menjadi penyebab kapalan pada kaki. Selain itu, telapak tangan juga sering mengalami kapalan. Kapalan pada telap tangan biasanya terjadi pada pemain gitar, penabuh drum, pemegang raket atau pemukul, pekerja kasar, dan lain-lainnya.

Gejala Kapalan

Berikut ini adalah tanda dan juga gejala kulit kapalan yang bisa terjadi:

  • Ada sebagian kulit yang terasa kasar dan menebal.
  • Rasa nyeri atau sakit saat disentuh pada bagian bawah kulit.
  • Ada benjolan yang mengeras pada kulit.
  • Kulit berubah menjadi kering atau pecah-pecah.

Kapalan jarang sekali menimbulkan rasa nyeri dan kondisi ini memiliki ukuran serta bentuk bermacam-macam. Bagi orang yang mengidap diabetes atau mengalami sirkulasi darah yang buruk, konsultasikan dengan dokter sebelum mengobati kapalan Anda sendiri. Bagi yang mengalami kedua kondisi tersebut, cidera kecil pada kaki sekalipun bisa menyebabkan infeksi. Segera berkonsultasi dengan dokter jika kapalan mulai menimbulkan rasa nyeri atau peradangan.

Penyebab dan Faktor Risiko Kapalan

Kapalan bisa muncul ketika berat badan menekan secara berlebihan salah satu area kulit. Kulit pada area yang mengalami tekanan secara berlebihan akan menebal untuk melindungi jaringan di bawahnya. Hal ini bisa terjadi pada telapak kaki maupun telapak tangan. Reaksi alami tubuh ini akan membuat kapalan muncul.

Jadi semua aktivitas yang menyebabkan tekanan berulang kali pada bagian kulit tertentu bisa menjadi penyebab munculnya kapalan. Tapi pada beberapa kasus, kapalan bisa muncul karena tipe kulit seseorang. Orang-orang yang berusia lanjut kemungkinan memiliki kapalan, karena jaringan lemak pada kulit mereka sudah berkurang. Kapalan juga bisa menjadi tanda adanya kelainan bentuk tulang.

Beberapa penyebab atau pemicu munculnya kapalan lainnya adalah:

  • Sering memainkan instrumen musik atau menggunakan peralatan tangan.Menggunakan peralatan tangan, memainkan instrumen musik, atau bahkan menulis terlalu sering bisa menyebabkan munculnya kapalan.
  • Menggunakan sepatu yang tidak nyaman. Sepatu kesempitan dan sepatu hak tinggi bisa menekan sebagian kulit pada kaki. Sebaliknya, ketika mengenakan sepatu terlalu longgar, kaki akan lebih sering bergesekan dengan jahitan di bagian dalam sepatu.
  • Tidak mengenakan kaus kaki. Tanpa kaus kaki, gesekan akan langsung terjadi pada kulit kaki Anda. Kaus kaki yang ukurannya tidak sesuai juga bisa menjadi penyebab munculnya kapalan.
  • Tidak menggunakan sarung tangan. Menggunakan alat kerja terlalu lama tanpa mengenakan sarung tangan  akan mengakibatkan kulit tangan bergesekan dengan alat kerja. Semakin lama durasinya, semakin besar risiko kulit tangan terkena kapalan.
  • Jari kaki palu. Ini adalah kondisi cacat di mana sendi jari kaki membengkok ke bawah seperti cakar. Hal ini bisa memicu terbentuknya kapalan.
  • Bunion. Kondisi di mana muncul benjolan pada sendi pangkal jempol kaki yang terbentuk dari tulang. Bunion juga mampu memicu kulit kaki membentuk kapalan.

Mengatasi Kapalan dengan Konsumsi Glucogen+2 Apel 

Kapalan Memudar dengan Glucogen+2 Apel

GLUCOGEN +2 APPLE = Gluthathion Precussor + Marine Collagen + Double Stem Cell Apple & Grape.

B POM RI. MD. 867013033071

GLUCOGEN+2 Apple adalah solusi untuk sehat, cantik, putih kenyal dan awet muda secara praktis di era modern ini. Dengan perpaduan bahan-bahan extrak pilihan menjadikan Glucogen+2 Apple menjadi alternatif untuk mendapatkan tubuh cantik dan langsing. Tambahan stem cell dalam komposisinya memberikan nilai tambah bekerja jauh lebih cepat dibanding glucogen sebelumnya.

Kandungan Moment Glucogen+2 Apel

– L Glutatione
– premix vitamin & Mineral
– Calcium Carbonate
– Fish Collagen
– Orange Extract
– Black Tea Extract
– Apple Powder
– Grape Powder

Perubahan mendasar dari Moment Glucogen menjadi Moment Glucogen+2 adalah ditambahkannya double stem cell yaitu apel dan anggur pada komposisinya.

Stem Cell apel dan anggur sangat terkenal dengan kemampuannya meregenerasi Sel sel yg sudah sekarat dalam tubuh sehingga kembali sehat dan merupakan Antioksidan tinggi dan mampu memperpanjang vitalitas sel kulit sehingga membuat awet muda.
Sangat aman dan tidak menyebabkan ketergantungan dan manfaatnya bisa di rasakan lebih cepat.

Lihat Testimoni Berikut

Kapalan Memudar dengan Glucogen+2 Apel

Berapa Harga Moment Glucogen+2 ?

Kapalan Memudar dengan Glucogen+2 Apel

HATI-HATI BARANG PALSU ! 

Selalu Beli GLUCOGEN di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, GLUCOGEN sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli GLUCOGEN adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau GLUCOGEN yang Anda beli adalah PALSU!

Kapalan Memudar dengan Glucogen+2 Apel

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB 25D1EDC8

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *