Khasiat Pasak Bumi Untuk Kesehatan Pria

pasak bumi

pasak bumi

Pasak Bumi mungkin tak asing dikalangan pria. Pasak bumi memang memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan, terutama untuk meningkatkan gairah dan vitalitas pada pria. Pasak Bumi atau yang dikenal dengan nama latin Eurycoma longifolia, tumbuhan subur dipedalaman kalimanatan.

Pasak Bumi mengandung ekstrak yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam menambah jumlah hormon testosteron pada pria. Tanaman Pasak Bumi juga mengandung strichnin dan brusin yang sangat berkhasiat untuk menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak.

Pada dasarnya, Pasak Bumi memiliki Khasiat dihampir seluruh bagian tubuhnya.

** Daun Pasak Bumi
Daun pasak bumi yang masih muda bisa anda manfaatkan untuk mengobati sakit perut.

** Akar Tumbuhan
Kulit akar pasak bumi sangat ampuh untuk mengobati demam, penyembuhan digusi atau gangguan cacing serta tonikum pasca melahirkan.

** Kulit Batang
Kulit batang pasak bumi banyak dimanfaatkan untuk koagaulan pasca seseorang ibu melahirkan. Selain itu, bisa juga digunakan untuk mengobati nyaeri pada tulang.

** Bunga dan Buah Pasak Bumi
Bagian bunga dan buah pasak bumi bisa digunakan untuk mengobati penyakit disentri.

Berikut Ini Salah Satu Cara Pemakaian Akar Pasak Bumi:

> Cara Pertama Adalah dengan merebus akar pasak bumi bersama air 200ml liter dengan api sedang sampai mendidih dan sampai air surut menjadi 150ml. Lalu minumlah air hasil rebusan akar pasak bumi tersebut sehari sekali. Ingat jangan berlebih karena sesuatu yang berlebihan terkadang malah tidak bagus untuk tubuh kita.

> Cara Kedua Adalah dengan merendamnya. Rendam Akar pasak bumi dalam air yang masih panas dalam kurun waktu 1 jam atau 1 setengah jam. Baru bisa diminum airnya tersebut dengan dosis sehari sekali saja jangan banyak- banyak ntar malah repot lagi.

> Cara Terakhir Adalah dengan menjadikan Akar Pasak Bumi Menjadi serbuk dengan cara di ekstrak dan di haluskan tanpa menghilangkan khasiatnya sehingga memudahkan kita sebagai campuran dalam minum kopi. Dengan mengkonsumsi kopi bercampur serbuk akar pasak bumi ini moga-moga saja
stamina dan kesehatan kita selalu terjaga.

Akar pasak bumi memanglah sudah terkenal sejak lama sebagai herbal senjata rahasia bagi para pejantan tangguh dalam urusan kamar. Akar tanaman ini konon sejak jaman dulu sudah dipakai secara turun temurun sebagai penambah gaya gedor para lelaki dalam berhubungan intim.

Memang seperti negatif kedengarannya tapi sangatlah positip untuk masalah kesehatan seksual seseorang lelaki karena sebagai obat kuat yang alami hasil karya alam berbentuk tanaman yang di ambil akarnya jadi sangat minim resiko.

Demikian artikel ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *