Langkah-langkah Memasang Bulu Mata Palsu

Memasang bulu mata juga ada langkahnya loh...

Memasang bulu mata juga ada langkahnya loh...

 

Bulu mata palsu adalah bulu mata imitasi yang membuat mata tampak lebih indah dan menarik. Namun, mungkin masih banyak orang yang belum tahu bagaimana cara memasang bulu mata dengan benar.

Dalam pemasangan bulu mata diperlukan ketelatenan agar mendapatkan hasil yang cantik. Meski butuh ketelatenan, memasang bulu mata palsu nggak sesulit seperti yang Anda bayangin. Caranya cukup mudah kok

1. Ukur bulu mata dan sesuaikan dengan panjang mata Anda. Ada beberapa bulu mata yang panjangnya lebih ada pula yang kurang.

2. Setelah diukur, bulu mata palsu yang terlalu panjang bisa digunting dan disesuaikan panjangnya.

3. Aplikasikan lem pada bulu mata, dan beberapa titik di pelupuk mata . Tunggu beberapa detik sebelum ditempelkan pada mata.

4. Menempelkan bulu mata palsu lebih baik dengan bantuan pinset sehingga dapat menempel sempurna. Menggunakan jari kosong biasanya hanya dilakukan mereka yang sudah mahir dan tahu di mana letak lem berada.

5. Biarkan selama 10 detik, kemudian baru diaplikasikan eyeliner. Bulu mata dapat dirapikan kembali dengan pinset sehingga jatuhnya lebih alami.

6. Pulas dengan eyeshadow, kemudian berikan layer pada eyeliner sehingga tidak mudah luntur dan membuat bulu mata tampak seperti alami.

Mudah kan ? Jadi mulai sekarang tidak perlu risau lagi dengan pemasangan bulu mata.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *