Lutfiyah Nur Masruroh Milyader Termuda Moment Infinity

pembisnis moment yang sukses lutfiah nur masruroh

pembisnis moment yang sukses lutfiah nur masruroh

 

Lutfiyah Nur Masruroh

Lutfiyah Nur Masruroh, seorang gadis cantik yang kini masih duduk di bangku kuliah biasa dipanggil Fia ini, adalah Milyader termuda di Moment. Di usianya yang masih tergolong belia untuk berbisnis, ia telah mendapatkan income dari moment sebesar Rp 1,7 Milyar. Dengan income sebesar ini, Fia meyakinkan jika sukses bukan masalah umur, tetapi tentang usaha dan keyakinan akan impian.

Gadis asal kota kecil di Jawa Timur (Jombang) ini, awalnya mengenal Moment dari founder Invinity Ivani di sebuah acara presentasi bisnis di kota Surabaya, awalnya diminta untuk add pin BBM dan dari minggu ke minggu sering mengamati status, dp dan penasaran dengan broadcast dan member yang mencapai 100 juta dari bisnis. Moment ia berfikir sepertinya dapat duit sebanyak itu kok gampang banget, ia pun maju mundur mau tanya akhirnya ia memberanikan diri untuk bertanya, apa benar segampang itu berbisnis di Moment?? dan bisa sukses jalankan full online??

Ia mengaku banyak belajar banyak dari sosok paling inspiratif di team Infinity Ivani. Dengan semangatnya yang tinggi, ia ingin segera meraih kesuksesan, namun terganjal dengan modal. Ia pun memberanikan diri untuk hutang uang ke orang tua. “Saya join Moment awalnya pinjam uang orang tua dulu,”ujarnya seraya tertawa.

Tak disangka perjuangannya untuk meraih sukses perlahan tapi pasti telah terwujud. Belajar dari bisnis MLM yang pernah dikenal dan dijalaninya waktu duduk di bangku SMA yang lebih ribet menurutnya, ia mempromosikan Moment dengan caranya sendiri.Namun tak ayal tetap saja banyak orang yang membencinya. “Kalau dihitung-hitung banyak sekali dream killer yang mengganggu usaha kita,” tambah gadis kelahiran 6 mei ini. Terutama teman-temannya sendiri hampir semua tidak percaya saat ditawari untuk membeli produk moment, bahkan saat Fia mencoba menggunakan Capture bonus sebagai DP di BBMnya semua temannya memberikan coment yang negatif, diminta untuk menunjukkan bukti transfer di buku rekeningnya,”Eh mereka tetap saja tidak percaya dan tidak coment lagi”ujarnya.

Kalo sebelumnya, ia sering meladeni orang-orang yang membencinya dengan membuktikan keberhasilannya di Moment. Namun sekarang ia sadar jika tak ada gunanya untuk meladeni orang yang membencinya. “Sekali hater mereka tetap saja hatter, lebih baik tidak usah dihiraukan” tambahnya.

Kini, diusianya yang masih dua puluh tahun, ia telah menjadi gadis belia yang jadi Milyader. Bukan hanya itu, ia juga menularkan keberuntungannya kepada orang tua dan saudara-saudaranya. “Jadi gak ribet mau ngasih uang mereka, cukup dijadikan member dibawahku, bonus dari Moment langsung jadi milik mereka,”ujarnya.

Selain uang yang milyaran, ia juga telah mampu membeli mobil sendiri dari bonus moment. Dia mendapatkan kesempatan berkeliling di beberapa negara berkat Moment. Bonus liburan ke Thailand telah ia dapatkan pada November 2014 silam. Kedepan pada bulan Agustus mendatang, ia juga mendapatkan kesempatan liburan ke Swis dan Perancis bersama ibunda tercinta. Baginya, setiap orang berhak bermimpi besar. “Karena selagi kita berani bermimpi besar maka gak ada kata mustahil selagi kita yakin atas kekuasaan Allah,” ucapnya dengan penuh keyakinan.

Sungguh sosok yang luar biasa, gadis cantik yang bisa dijadikan sebagai sumber inspiratif bagi kita, masih muda cantik dan jadi milyader.

 

Umur bukan penghalang untuk Fia, tetapi usaha dan keyakinan akan impian itu yang penting. Seperti yang ditunjukkan dan dibuktikan oleh Fitriah Nur Masruroh atau biasanya dipanggil Fia.

Ayo Gabung di Moment, dan Dapatkan Penghasilan yang Luar Biasa
Percayalah, Kesuksesan Akan Datang Menjemputmu

Silakan gabung disini:
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *