Manfaat Coklat untuk Kesehatan Jantung

Manfaat Coklat untuk Kesehatan Jantung

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Coklat telah mendapat banyak liputan berbagai media dalam beberapa tahun terakhir karena diyakini bahwa kandungan yang terdapat pada coklat mampu membantu melindungi sistem kardiovaskular Anda. Alasannya adalah bahwa biji kakao kaya akan nutrisi pada buah dan tanaman yang disebut flavonoid.

Manfaat Coklat untuk Kesehatan Jantung

Flavonoid dari coklat yang memiliki manfaat sebagai tameng pertahanan dari racun pada bagian pohon dan buahnya dan memperbaiki pada kerusakan pohon coklat tersebut. Flavonoid juga dapat ditemukan pada buah-buahan dan sayuran. Ketika kita makan makanan yang kaua akan Flavonoid, maka kita akan mendapatkan manfaatnya dari antioksidan pada buah dan sayuran terutama pada coklat.

Antioksidan dipercaya dapat membantu sel-sel tubuh melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas yang terbentuk oleh proses tubuh normal, seperti pernapasan, dan dari kontaminan lingkungan, seperti asap rokok. Jika tubuh Anda tidak memiliki cukup antioksidan untuk memerangi jumlah oksidasi yang terjadi, hal itu dapat merusak jaringan dalam tubuh oleh radikal bebas. Misalnya, peningkatan oksidasi dapat menyebabkan low-density lipoprotein (LDL), juga dikenal sebagai kolesterol “jahat”, untuk membentuk plak di dinding arteri di jantung yang menjadi penyebab utama terjadinya penyakit jantung koroner.

Manfaat dan Khasiat Coklat Lainnya

Tidak hanya itu saja manfaat Flavanols dalam coklat sebagai antioksidan tetapi flavanoid dalam kakao dalam coklat memiliki pengaruh yang sangat besar sekali pada pembuluh darah seperti dapat menurunkan tekanan darah, meningkatkan aliran darah ke otak dan jantung dan mengurangi trombosit berlebih dalam darah.

Buah buahan yang memiliki flavanoid lainnya seperti : cranberry, apel, kacang, bawang, teh dan anggur merah. Jadi pentingnya anda banyak mengkonsumsi buah dan sayuran yang banyak mengandung flavanoid supaya jantung anda tetap sehat dan terhindar dari penyakit jantung yang sangat mematikan di dunia.

Selain mengkonsumsi buah dan sayuran yang banyak mengandung flavanoid, kini telah hadir Moment Propolis untuk mengatasi penyakit jantung.

Manfaat Coklat untuk Kesehatan Jantung

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Lihat Testimoni Berikut

Manfaat Coklat untuk Kesehatan Jantung

Manfaat Coklat untuk Kesehatan Jantung

Manfaat Coklat untuk Kesehatan Jantung Manfaat Coklat untuk Kesehatan Jantung

Manfaat Coklat untuk Kesehatan Jantung

Mungkin  hanya itu yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kesehatan jantung anda dan bisa terhindar dari penyakit jantung koroner yang sangat mematikan.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi Disini :

BB D372C376

SMS / TELP 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *