Manfaat Collagen dan Elastin Dalam Teragen

Manfaat Collagen dan Elastin Dalam Teragen

Manfaat Collagen dan Elastin Dalam Teragen

TERAGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.

Perbedaannya dengan Glucogen adalah : Teragen berbahan dasar soya sehingga non fat. Dan ada tambahan elastin dan minyak zaitunnya.​

 

Kita kali ini akan membahas tentang Collagen dan Elastin dalam Moment Teragen !!

Pengertian Collagen Dan Elastin

Kolagen merupakan protein berserat. Bersama elastin dan keratin, kolagen membentuk jaringan ikat. Jaringan ikat merupakan jaringan yang berperan untuk elastisitas dan kekuatan kulit.

Penipisan kulit, muncul garis-garis halus dan kerutan terjadi ketika produksi kolagen mulai menurun. Oleh sebab itu, kolagen sangat dibutuhkan untuk menjaga kemudaan kulit. Proses penurunan produksi kolagen biasanya terjadi di akhir umur 20-an dan di awal umur 30-an.

Biasanya wanita memakai krim anti aging yang mengandung kolagen sebagai perawatan luar. Tapi ternyata krim-krim perawatan yang mengandung kolagen sama sekali tidak bermanfaat untuk kulit. Seperti dikutip hubpages, alasan produk yang mengandung kolagen tidak bekerja adalah karena molekul kolagen yang terlalu besar sulit masuk ke dalam lapisan kulit.

Perawatan kulit dari dalam ternyata lebih efektif dibanding perawatan dari luar. Caranya adalah dengan mengonsumsi makanan sehat yang dapat memproduksi kolagen.

Kolagen Pada Teragen

Manfaat Teragen terutama memiliki kandungan Kolagen yang cukup tinggi sebagai zat yang sangat penting yang dibutuhkan oleh manusia. Kolagen merupakan sebuah senyawa protein yang terdapat pada tubuh kita dengan jumlah yang sangat banyak. Kolagen ini membentuk sebuah struktur yang bersifat organik dan memiliki peran untuk proses pembentukan regenerasi tulang, otot, gigi, kulit dan sendi.

Kolagen merupakan komponen yang paling utama untuk pembentukan dermis. Keberadaan kolagen pada dermis ini yang akan menjadikan kulit menjadi kencang dan memiliki elastisitas dan kelembutan yang sangat didambakan oleh setiap orang terutama para wanita. Kolagen akan tidak berfungsi secara normal ketika usia semakin bertambah. Bukti lain yang dapat diketahui secara jelas dari ketidak berfungsian kolagen adalah kulit yang menjadi keriput dan mengendur sehingga membentuk garis garis atau kulit yang tidak kencang lagi.

Elastin (elastin) : protein pembentuk serat pada jaringan pengikat antara dua tulang pada vertebrata, bersifat lentur (elastis) sehingga dapat menggerakkan tulang

Kulit Sehat

Ada beberapa anti-penuaan krim yang mengklaim untuk bermegah membantu produksi elastin. Krim duduk di permukaan kulit dan tidak menembus jauh ke dalam lapisan dermis untuk membantu produksi elastin. Sebuah diet sehat dan olahraga dapat membantu mencegah penuaan kulit.

Manfaat Collagen Dan Elastin Dalam Teragen

Manfaat Dalam Moment Teragen :

  • Memberikan tambahan asupan asam amino non esensial dalam tubuh
  • Membantu meningkatkan kecerahan pada kulit
  • Membantu mengurangi garis dan kerutan pada kulit
  • Membantu meningkatkan elastisitas kulit
  • Membantu meningkatkan kelembapan pada kulit di lapisan epidermis
  • Membantu mencegah penuaan dini
  • Mengandung anti oksidan tinggi untuk melawan radikal bebas
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol
  • Membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Membantu mengatasi gejala menopouse
  • Membantu meningkatkan kesehatan tulang
  • Membantu mengatasi masalah obesitas
  • Membantu meningkatkan system kekebalan tubuh
  • Memberikan tambahan asupan vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh

Berikut Testimoninya !!

Manfaat Collagen Dan Elastin Dalam Teragen

Manfaat Collagen Dan Elastin Dalam Teragen

Manfaat Collagen Dan Elastin Dalam Teragen

Cara Konsumsi Moment Teragen :

  • Minum 1 hari sekali 1 sachet (20 gram) untuk konsumsi sehari – hari, untuk kebutuhan lebih dapat diminum 1 sachet setiap harinya.
  • Untuk hasil yang optimal, larutkan MOMENT TERAGEN ke dalam air putih atau minuman yang Anda sukai (air gula, jus, sirup, teh dsb)
  • Sebaiknya tidk dilarutkan ke dalam air panas, karena hal tersebut dapat mengurangi efektivitas penyerapan zat-zat yang terkandung di dalamnya. Segera setelah tercampur, hendaknya langsung diminum agar tidak terjadi penggumpalan.
  • Baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur karena pada saat inilah tingkat efektifitas meningkat.

Testimoni Lagi Nihh…

Manfaat Collagen Dan Elastin Dalam Teragen

tes teragen1

tes teragen2

Order Sekarang Juga !!

Manfaat Collagen dan Elastin Dalam Teragen

Untuk Pemesanan Dan Konsultasi. Hubungi Disini :

BB 25D1EDC8

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *