Cara Efektif Mengobati Miom Tanpa Operasi

Mioma atau mium yang juga di sebut dengan istilah fibrimioma ialah sejenis penyakit tumor jinak yang terdapat di dalam rahim wanita khususnya pada masa subur atau saat usia reproduksi. Miom tersebut dapat tumbuh secara perlahan dan baru dapat di ketahui oleh penderita ketika usia penderita mencapai 30 sampai dengan 40 tahunan. Gejala dari penyakit miom sendiri diantaranya sulit mengosongkan kandung kemih, darah yang sangat banyak pada saat mensturasi, konstipasi dan lainnya.

Salah Satu Pemicu Pertumbuhan Miom Adalah Stress

Tidak jarang mioma sering disama artikan dengan kista. Padahal dua penyakit tersebut memiliki perbedaan yang jelas. Miom bisa terjadi karena adanya perangsangan hormon estrogen terhadap sel-sel yang ada di otot rahim. Oleh karena itu sangat jarang ditemukan penyakit ini pada anak-anak usia pubertas,bahkan nyaris tidak pernah. Karena anak-anak pada usia tersebut belum ada rangsanag estrogennya. Sementara pada wanita yang telah mengalami menopause hormon estrogennya berkurang, sehingga miom biasanya mengecil.

Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan,yang mana kadar estrogennya sangat tinggi. hormon lain misal progesteron juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom.

Stess,daya tahan tubuh rendah,gaya hidup yang tidak seimbang dapat menjadi faktor lain yang mengganggu hormon didalam tubuh,sehingga memungkinkan miom tumbuh. Jumlah kalori pada tubuh juga dapat mempengaruhi ukuran besar kecilnya kiom. Miom akan tumbuh dengan cepat jika anda tidak mengontrol timbunan kalori yang dikonsumsi.

Miom juga dapat terjadi karena adanya faktor bakat yang kemudian dipicu oleh rangsangan-rangsanagn hormon (karena emosi tidak stabil),makan sembarangan dan berat badan yang berlebihan. Rangsangan-rangsangan tersebut yang membuat pertumbuhan liom lebih cepat. namun pertumbuhan miom paling sedikit memerlukan waktu sekitar 8 tahun.

Gejala Umum Miom

1. Masa haid dengan jumlah yang banyak
2. Merasakan nyeri yang sangat tajam semasa haid
3. Siklus haid yang tidak teratur
4. Perut membesar dan terasa kenyal bila diraba
5. Merasakan nyeri panggul yang berkepanjangan

Namun, Semua wanita pasti mempunyai resiko penyakit miom dan kista.

Kedua penyakit tersebut biasanya hanya bisa disembuhkan dengan operasi dan obat-obatan kimiawi.

Tahukah anda bahwa ketika kita terus-terusan menggunakan obat-obatan kimawi justru ada bagian dalam tubuh kita yang justru kena dampak negatifnya..??

Misalkan saja telinga jadi susah mendengar, rambut rontok, kulit keriput dan yang paling parah adalah fungsi otak jadi berkurang.

Disini saya ingin berbagi produk herbal kualitas premium dari moment yg bisa menyembuhkan kedua penyakit itu bahkan penyakit dalam lainnya.

Semua produk moment pada dasarnya menekankan kesembuhan dari dalam.sudah banya testimoni dari para member tentang khasiat dari produk2 moment. Disini saya akan memberi gambar tentang testimoni asli yang tidak saya rekayasa sama sekali. Di moment pun ada dokter ahli untuk tanya jawab khusus para member moment. Bahkan banyak dokter yang akhirnya bergabung dengan moment
setelah tau khasiat dari produk-produk moment.

Berikut Testimoni >>>

 

  • Dengan Mengkonsumsi MOMENT GLUCOGEN

 

kista hilang dg glucogen

 

  • Dengan Mengkonsumsi MOMENT EXOTIVA

 

exotiva mengatasi miom dan penyakit lainnya di organ intim wanita

Untuk Pemesanan dan Konsultasi berserta tanya tentang produk moment Lainnya.
Silakan Hubungi:
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *