Mata Sipit? Jangan Khawatir!

Mata sipit ? jangan takut.

Mata sipit ? jangan takut.

 

Mata perlu mendapatkan perhatian khusus agar wajah terlihat cantik. Karena mata dapat mewakili semua yang ada pada wajah.

Berhubung bentuk mata yang berbeda-beda membuat wanita resah jika mata mereka tidak seperti yang mereka inginkan. Terutama mata sipit. Nah, mulai sekarang jangan berkecil hati ya ladies jika kalian mempunyai mata yang sipit. Apapun bentuk mata kalian, pasti tetap bisa kok di buat secanttik mungkin.

Berikut tips merias mata yang sipit:
-Bila mata sipit dan tidak memiliki lipatan atau kelopak mata, gunakan scotch tape. Caranya adalah gunting sebesar 2-3 mm, bentuk menjadi seperti bulan sabit dan tempelkan di atas garis samar kelopak mata. Ini akan membentuk lipatan atau kelopak mata.

-Saat menggunakan eyeliner, jangan membuat garis terlalu panjang sampai melewati sudut mata luar yang akan membuat mata terlihat segaris.

-Gunakan riasan smoked eyes dengan menggunakan eyeshadow yang berwarna agak gelap seperti coklat tua, biru tua, ungu tua, hijau tua atau abu-abu tua.

-Bila Anda ingin menggunakan bulu mata palsu, hindari bulu mata yang terlalu besar dan tebal karena akan terlihat tidak alami. Pilihlah bulu mata berdiameter setengah atau bulu mata satuan.

-Gunakan maskara agak tebal agar memberi kesan mata bulat.

Ok ladies, Buat yang punya mata sipit coba deh rias mata kalian seperti diatas ya. Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *