Mengatasi Kanker Mulut dengan Moment Propolis

Mengatasi Kanker Mulut dengan Moment Propolis

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Kanker mulut adalah kanker yang tumbuh dan berkembang di dalam mulut. Misalnya pada bibir, lidah, gusi, dinding mulut, serta langit-langit mulut. Kanker ini dapat menyebar secara langsung ke jaringan-jaringan di sekitar mulut atau melalui kelenjar getah bening. Di antara seluruh kasus kanker yang muncul, diperkirakan hanya terdapat dua persen kanker mulut. Karena itu, jenis kanker ini termasuk kanker yang jarang terjadi.

Sebagian besar kanker mulut menyerang lansia berusia 50-75 tahun dan lebih sering terjadi pada pria dibandingkan wanita. Tetapi kanker ini juga dapat terjadi pada kalangan dewasa muda, terutama akibat infeksi HPV (human papillomavirus).

Mengatasi Kanker Mulut dengan Moment Propolis

Jenis Kanker Mulut

Kanker mulut yang paling umum terjadi adalah karsinoma sel skuamosa. Diperkirakan sekitar 90 persen pengidap kanker mulut menderita jenis ini.

Jenis kanker mulut lainnya adalah melanoma oral ganas dan adenokarsinoma. Melanoma oral ganas adalah kanker yang berkembang dari sel melanosit. Sedangkan adenokarsinoma adalah kanker yang menyerang kelenjar air liur.

Gejala-gejala Kanker Mulut

Seperti kanker pada umumnya, gejala kanker mulut juga jarang dan sulit terdeteksi pada stadium awal. Karena itu, kita sebaiknya mewaspadai gejala-gejala umumnya yang meliputi:

  • Sariawan yang tidak kunjung sembuh.
  • Bercak kemerahan atau putih dalam mulut.
  • Benjolan atau penebalan pada dinding dalam mulut.
  • Rasa sakit dalam mulut, terutama lidah.
  • Sulit atau rasa sakit saat menelan serta mengunyah.
  • Gigi yang goyang tanpa penyebab yang jelas.
  • Perubahan suara.
  • Mengalami kesulitan saat bicara.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening pada leher.
  • Rahang yang terasa kaku atau sakit.
  • Sakit tenggorokan.

Gejala kanker mulut juga cenderung sulit dikenali karena sering kali mirip dengan indikasi penyakit lain yang lebih ringan. Tetaplah waspada dan segera periksakan diri ke dokter jika gejala-gejala tersebut tidak kunjung sembuh selama lebih dari dua minggu, terutama bagi perokok berat atau yang sering mengonsumsi minuman keras.

Penyebab dan Faktor Risiko Kanker Mulut

Kanker mulut disebabkan oleh adanya perubahan pada perkembangan sel-sel dalam mulut atau bibir. Penyebab di balik mutasi ini belum diketahui secara pasti. Meski demikian, terdapat beberapa faktor yang dipercaya dapat memicu kemunculan kanker ini. Di antaranya adalah:

  • Menggunakan segala jenis tembakau, seperti rokok, cerutu, serta tembakau kunyah.
  • Konsumsi minuman keras secara berlebihan.
  • Infeksi HPV (human papillomavirus).
  • Pola makan yang buruk.
  • Kebersihan mulut yang tidak terjaga, misalnya membiarkan gigi berlubang atau gusi yang mengalami infeksi.
  • Mengunyah buah pinang.

Cara Ampuh Mengobati Kanker Mulut dengan Moment Propolis

Mengatasi Kanker Mulut dengan Moment Propolis

Apa sih PROPOLIS?

Propolis berasal dari kata Yunani yaitu PRO yang artinya Pertahanan dan POLIS yang artinya Kota. Jadi arti bebas dari kata Propolis adalah sistem pertahanan kota.

Propolis adalah suatu zat yang dikumpulkan oleh para lebah, dimana lebah mengumpulkan pucuk-pucuk daun muda yang kemudian dicampur dengan air liurnya dan digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarangnya.

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang lebah (ratu, bayi-bayi lebah, telur) dari serbuan kuman, virus dan bakteri. Sifat disinfektan dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya tikus yang mati didalam sarang lebah selama 5 tahun dan tidak membusuk.

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Berapa Harga Moment Propolis ?

Mengatasi Kanker Mulut dengan Moment Propolis

Banyak Propolis Beredar… Kenapa Harus Moment PROPOLIS?

  • BRAZILIAN PROPOLIS. Propolis di dunia ada 3 macam : Brazilian, Australia dan Afrika. Yang paling bagus diantara ketiganya adalah Brazilian propolis. Brazil terkenal sebagai penghasil propolis berkualitas terbaik di dunia karena kandungan bioflavonoidnya paling tinggi (majalah Trubus Jan 2010).
  • DIKERJAKAN DENGAN TECH NANO. Dengan menggunakan technologi nano, menjadikan zat-zat yang terkandung didalam Moment PROPOLIS sangat mudah diserap oleh tubuh dan tidak ada yang terbuang.
  • BEBAS WAX (LILIN). Karena dikerjakan dengan technologi nano, Moment PROPOLIS sangat murni dan tidak mengandung lilin.
  • DITAMBAHKAN RASA MINT. Untuk membantu masalah diseputar pernafasan dan memberikan rasa segar ketika mengkonsumsi Moment PROPOLIS. Dengan rasa Mint, anak-anak juga menyukai Moment PROPOLIS.
  • DIKEMAS DALAM BOTOL KACA. Karena dikemas dalam botol kaca, akan menjaga kemurnian dan higinietas Moment PROPOLIS.

Lihat Testimoni Berikut

Mengatasi Kanker Mulut dengan Moment Propolis

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Mengatasi Kanker Mulut dengan Moment Propolis

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

SMS / TELP 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *