Mengatasi Pengapuran Tulang dengan Moment Teragen

Mengatasi Pengapuran Tulang dengan Moment Teragen

Mengatasi Pengapuran Tulang dengan Moment Teragen

Pengapuran tulang dan sendi memiliki bahasa medis osteoarthritis. Hal ini dikaitkan dengan adanya peradangan sendi akibat bantalan pada ujung tulang menjadi menipis seiring waktu. Jadi, kerusakan yang terjadi berada di sendi dan bagian tulang sekitar sendi tersebut.

Osteoarthritis adalah salah satu jenis arthritis yang paling umum terjadi. Kondisi ini menyebabkan sendi-sendi terasa sakit dan kaku. Pembengkakan juga dapat terjadi pada sendi-sendi tersebut.

Sendi yang paling sering mengalami kerusakan pada kondisi ini meliputi tangan, lutut, pinggul, dan tulang punggung. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa sendi-sendi yang lain juga bisa terserang.

Gejala-gejala Pengapuran Sendi

Gejala osteoarthritis umumnya berkembang secara perlahan-lahan dan semakin parah seiring waktu. Tingkat keparahan gejala penyakit ini bisa berbeda-beda pada tiap penderita serta lokasi sendi yang diserang.

Rasa sakit dan kaku pada sendi merupakan gejala utama osteoarthritis. Gejala ini bahkan bisa membuat penderita kesulitan untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Rasa sakit atau nyeri pada sendi biasanya akan muncul ketika sendi digerakkan dan sensasi kaku akan terasa setelah sendi tidak digerakkan untuk beberapa waktu, misalnya saat bangun pagi. Beberapa gejala lain yang mungkin menyertai adalah:

  • Kelenturan sendi yang menurun.
  • Sendi yang mudah nyeri.
  • Lemas otot dan massa otot yang berkurang.

Terapi Pengapuran Sendi dengan Moment Teragen

Gejala-gejala Osteoarthritis Gejala osteoarthritis umumnya berkembang secara perlahan-lahan dan semakin parah seiring waktu. Tingkat keparahan gejala penyakit ini bisa berbeda-beda pada tiap penderita serta lokasi sendi yang diserang.  Rasa sakit dan kaku pada sendi merupakan gejala utama osteoarthritis. Gejala ini bahkan bisa membuat penderita kesulitan untuk menjalani aktivitas sehari-hari.  Rasa sakit atau nyeri pada sendi biasanya akan muncul ketika sendi digerakkan dan sensasi kaku akan terasa setelah sendi tidak digerakkan untuk beberapa waktu, misalnya saat bangun pagi. Beberapa gejala lain yang mungkin menyertai adalah:  Kelenturan sendi yang menurun. Sendi yang mudah nyeri. Lemas otot dan massa otot yang berkurang.

TERAGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini. Teragen berbahan dasar soya sehingga non fat. Dan ada tambahan elastin dan minyak zaitunnya.​

Kandungan Utama Moment Teragen

Simaklah 7 kandungan utama produk Moment Teragen ini, 7 kandungan Nutrisi yang akan bekerja sempurna dan maksimal untuk menunjang kesehatan dan kecantikan Anda. Bahan-bahan 100% herbal yang aman dan legal dengan No BPOM RI MD 850528013229. Bahan-bahan alami yang didatangkan dari berbagai Negara-negara terkemuka dibidang industri kecantikan, dipadukan dalam satu produk, Moment Teragen. 7 Nutrisi tersebut adalah :

1. L-Glutathione

2. Collagen

3. Soya (susu kedelai)

4. Extract Zaitun

5. Elastin

6. Premix Vitamin

7. Premix Mineral

Manfaat Utama 7 Kandungan Moment Teragen

1. L-Glutathione

Glutathione (GSH) merupakan Raja Antioksidan. Glutathion adalah penemuan para ahli medis yang termutakhir di abad ini. Merupakan penangkal radikal bebas paling efektif, melawan berbagai bahaya yang ditimbulkan oleh radikal bebas. Sehingga kesehatan Anda terjaga dari ancaman penyakit-penyakit kronis semisal jantung, kanker, tumor, peradangan dan penyakit kronis lainnya. Glutathione mampu mempertahankan antioksidan lain seperti vitamin E dan C dalam tubuh sehingga bekerja semakin maksimal. Terbukti secara klinis mampu membuat kulit menjadi tampak lebih muda.

2. Collagen

Collagen merupakan salah satu protein di dalam tubuh yang terlibat dalam proses meremajakan kulit badan. Collagen adalah struktur organis yang membangun tulang, sendi, otot, gigi dan kulit supaya terjaga kelembutan dan kelembaban sehingga terlihat lebih muda. Merupakan 30% dari total protein penyusun tubuh manusia. Bahan collagen dari Moment Teragen di dapat dari laut, atau sering disebut Marine Collagen sehingga 100% halal untuk dikonsumsi.

3. Extract Zaitun

Extract Zaitun diperoleh dari Buah Zaitun yang sangat terkenal dan populer sejak dahulu dalam bidang kecantikan. Zaitun berfungsi aktif untuk melembabkan kulit wajah, mengurangi keriput, menyamarkan noda hitam, membuat kulit lebih cerah  dan mencegah tanda-tanda penuaan dini. Ini dikarenakan zaitun mempunyai kandungan zat linoleic. Kandungan Zaitun yakni vitamin A, B1, B2, C, D, E, K dapat menyuburkan rambut, membuatnya tampak hitam lebat dan lebih sehat.

4 Soya (Susu Kedelai)

Para dokter ahli dunia mengungkapkan nutrisi di dalam kedelai sangat bermanfaat bagi kepadatan tulang tubuh, mempunyai kemampuan memberantas berbagai penyakit, menjaga berat badan tetap ideal. Selain itu, mengandung nutrisi untuk rambut dan kulit, memelihara kulit tetap lembab dan terlihat lebih muda, meregenerasi sel kulit serta meremajakannya. Kandungan 1 gelas susu kedelai terdapat 20 mg isovlavon yang bermanfaat untuk mencegah gejala menopouse, osteoporosis serta menurunkan kadar kolesterol.

5. Elastin

Elastin merupakan protein yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit. Elastin terdapat pada jaringan ikat yang elastis yang dapat mencegah kerusakan serat pada kulit sehingga menyebabkan kulit melorot, meregang dan kehilangan elastisitasnya serta membantu kulit untuk kembali ke posisi semula saat tertusuk atau terjepit misalnya. Pada manusia, elastin dikodekan oleh gen ELN

6. Premix Vitamin dan Mineral

Premix Vitamin dan Mineral adalah feed suplement yang mengandung berbagai jenis vitamin dan mineral yang terdiri dari berbagai vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Lihat Testimoni Berikut 

Mengatasi Pengapuran Tulang dengan Moment Teragen

Cara Konsumsi Moment Teragen :

  1. Pria dan wanita berusia 16 tahun ke-atas
  2. 1 sachet teragen dicampurkan dengan air 150ml
  3. Suhu air disarankan tidak panas dan bukan es, namun air dalam suhu ruangan normal atau air biasa
  4. Segera minum Moment Teragen tidak lebih dari 30 menit setelah dilarutkan dalam air, karena jika lebih dari 30 menit khasiatnya akan terurai
  5. Sebaiknya diminum 1-2 jam sebelum tidur malam

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli TERAGEN di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, TERAGEN sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli TERAGEN adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau TERAGEN yang Anda beli adalah PALSU!

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB 25D1EDC8

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *